alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d529fbe29a0e6458b45a4/ente-merasa-orang-bogor-masuk-sini
Ente Merasa Orang BOGOR....???.. Masuk Sini.....!!!!
Jangan Liat juduLnya Gan.....sengaja ane tuLis juduL itu supaya warga bogor bisa masuk sini.....

ane sech cuma mau tanya gan, khususnya buat warga Bogor....

ane punya motor Supra X keluaran tahun 2003, nah ntu motor ane beli dari orang laen...motor tersebut masih atas nama orang yang pertama...orang itu lokasi nya di kabupaten sedangkan ane d Kota. singkat cerita pajak motor itu yang 5 taunan udah abis...pasti dong ganti STNK dan PLat nya...??? nah ane pikir daripada jauh_jauh ane bayar pajak dari Kota ke Kabupaten mending ane Mutasi aj sekalian BaLik Nama...udah gitu ane minta bantuan ama orang dalem yang kerja di SAMSAT, dibantuin lah ane.....udah semua di urus dia bilang Form STNK, BPKB dan KALENG PLAT abis seluruh indonesia...dan adanya bulan Desember 2013....ane udah 6 bulan gan megang STNK fotocopy nya....trs sekarang udah bulan desember...ane tanya ma tuch orang dalem...dia bilang masih belum ada....Nah Pertanyaan ane (Khusus Orang BOGOR)...bener ga sech demikian....Terus APAKAH SUDAH ADA STNK, BPKB, dan KALENG PLAT....???...

ANE MOHON BUAT WARGA BOGOR UNTUK DIJAWAB...!!
Ane Ga Bisa Kemana_mana nech....maksudnya ga bisa keluar Kota pake motor kesayangan ane.....

nech penampakan STNK ane....bentuknya masih fotocopy

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



DAN INI MOTOR ANE...

Spoiler for :


Spoiler for :


ORANG BIJAK TAAT PAJAK.....

KEBETULAN ANE ORANGNYA TAAT....PAJAK ANE BUAT GAJI ORANG_ORANG GOBLOK YANG DUDUK MANIS SAMBIL MOLOR MAKAN GAJI BUTA......DPR (Dewan Pemeras Rakyat)...Serta buat gaji Oknum_Oknum PNS Yang Memakan Gaji Buta,..Inget Gan OKNUM...dan Tidak Semua..
ane kurang tau gan,ane bantu sundul deh siapa tau bawah ane tau,
Quote:Original Posted By t1022s
ane kurang tau gan,ane bantu sundul deh siapa tau bawah ane tau,


Tangkiu gan....
gan ane juga mutasi dari bekasi ke tasik dari bulan september juga cuman dikasih kertas kalo lagi di proses ampe sekarang blum selesai mungkin itu kali ya sebabnya blum jadi2 emang pada kosong ato duitnya kurang kali ya gan

bner

bner gan ane jg gtu
sampe bkin plat sndri d luar itupun d suruh çαмα² org smsatx
ente kluar kota gpp gan asl bwa fto copy stnk dan surat jalan,blg aja dri smst bgr blm ada bahan untk membuatx
Quote:Original Posted By oetoes8
gan ane juga mutasi dari bekasi ke tasik dari bulan september juga cuman dikasih kertas kalo lagi di proses ampe sekarang blum selesai mungkin itu kali ya sebabnya blum jadi2 emang pada kosong ato duitnya kurang kali ya gan


ane udah bayar satu juta dua ratus ...sesuai dengan paraturan kok...
Quote:Original Posted By denimovic
bner gan ane jg gtu
sampe bkin plat sndri d luar itupun d suruh çαмα² org smsatx
ente kluar kota gpp gan asl bwa fto copy stnk dan surat jalan,blg aja dri smst bgr blm ada bahan untk membuatx


emang di boLehin yh gan buat sendiri pLat nya...??..kl ane sech ga dikasih tau kl bisa kaya gitu.....ntar lah ane coba keluar kota
iye gan.. emang blanko STNK lagi kosong di seluruh indonesia.. ane beli motor dari bulan Juni 2013 aje cuma dikasih Selembar kertas yang ada cap dan ttd pejabat POLRI nya dan berfungsi sebagai STNK sampe bulan Februari 2014... PLat Nomernya juga belom ada sampe hari ini.... emang aneh sih gan.. kok bisa begini.. sabar aja gan.. tunggu aja sampe maret 2014.. mudah mudahan udah ada lagi...
Ikutan menyimak aja ane emoticon-linux2
[QUOTE=eromsea;529d577059cb179b260001a9]thread keren nih
gw rate bintang 5 gan

Lebay ente

ane bukan orang bogor
tapi memang bener gan, plat nomor memang habis.. termasuk blanko stnk juga sama, habis juga gan. ada yang di suruh balik lagi 3 bulan or 4 bulan lagi
Quote:Original Posted By bacajiwa
ane bukan orang bogor
tapi memang bener gan, plat nomor memang habis.. termasuk blanko stnk juga sama, habis juga gan. ada yang di suruh balik lagi 3 bulan or 4 bulan lagi


berarti bener yh se INDONESIA....hALAH
kok bisa gitu ya gan?emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By ndutkriting
ane udah bayar satu juta dua ratus ...sesuai dengan paraturan kok...

waduh ente termasuk murah ane aja ampe kena 2.5jt ampe sekarang blum beres
ohya kalo plat sntnk blangko abis kok buat motor baru bisa ya?
sabar atuh kang emoticon-Malu (S)
bener gan lagi abis platnya kayanya.

bokap ane juga baru dapet inventaris motor platnya belum keluar tapi stnknya udah.
itu gara"korupsi simulator sim,jadi pada takut ngajuin pengadaan soalnya lagi anget"nya ni masalah
Dulu kga pernah ada masalah gini,abis ada kasus simulator sim langsung gini kan
Parah emang...
Quote:Original Posted By oetoes8

waduh ente termasuk murah ane aja ampe kena 2.5jt ampe sekarang blum beres


Sesuai jenis motorLah gan....motor ane supra x keluaran taun 2003
ane letter F Kota gan motor baru dari april 2013 sampe hari ini masi pake potokopi yg distempel polres emoticon-Matabelo
sekarang kondisi masa berlaku 6bln tuh kertas udah abis..
ane lagi nunggu ada polkis yg nyetop pengen tau tanggepannya apa tentang ini emoticon-Marah