alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d5146108b465d250000f2/solusi-sterilisasi-busway-cara-ane
solusi sterilisasi busway cara ane..
gini gan, pas ane lagi bengong di lampu merah, ane tuh mikir di jalan yang sering ane liwatin (dari pos pengumben-kelapa dua-sampe permata hijau) banyak yang pada lawan arah..disamping membahayakan pemotor itu sendiri juga orang lain gan..nah ide ane buat sterilisasikan jalur busway, kenapa Busway-busway yang ada gag di puter aja jalurnya gan ato di balik arah..jadi nya pan kalo ada mobil/motor yang mau ambil jalur busway bakal berhadap-hadapan sama si buswayemoticon-Ngakak..dijamin pada mikir" lagi dah tuh mobil/motor yang mo liwat jalur busway..

ini sih cuman ide ane doang gan...kalo soal gambarnya ane gag bisa bikin gan..maklum ane bukan tukang insinyur gan..

sekian trit ane yang teramat sederhana ini..

emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo berkenan
sampein sama om jokowi gan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bisibade
sampein sama om jokowi gan... emoticon-Big Grin


wah ane gag ngerti caranya ganemoticon-Bingung (S)..tapi gimana menurut agan ide ane ??
Pernah ada ide seperti ini dulu. Tapi belum ada realisasinya.
yg nerobos jalur busway lgsg kena sanksi aja kerja sosial 3 s/d 6 bln atau denda alternatif 3jt s/d 5jt bila tidak ingin kerja sosial.. kan mayan tuh kerja sosial ngerukin kali ciliwung, atau suruh nyapu jalan flyover pesing misal nya.. itung2 kan bantu pemprov DKI jg.. nah kalau ada sanksi kaya gt di jamin pasti jera dehhh
tulis di twitternya jokowi & ahok aja gan..
@jokowi_do2
@basuki_btp
moga ide agan dipertimbangkan sm mereka...
sms aja gan ke jokowi
ane bantu up saja, moga jokowi ngliat nih trit emoticon-Big Grin






emoticon-Sundul
boljug gan. murah dan berkualitas nih. emoticon-Ngakak
tp bener juga sihh, jd arusnya berlawanan aama jalan raya
sudah pernah dibahas kok sama dephub/polisi. Jadi kalo jalur busway melawan arus itu jelas sangat berbahaya sekali katanya.



lumayan jg idenya gan tp kyknya dah pernh diutarain dech.

mampir jg di trit ane gan
Cara Selamat dalam Film Horor Indonesia
Quote:Original Posted By snowrex
sms aja gan ke jokowi


nopenya mn gan?
Quote:Original Posted By GetFreak
sudah pernah dibahas kok sama dephub/polisi. Jadi kalo jalur busway melawan arus itu jelas sangat berbahaya sekali katanya.


bahayanya krn yg msk jalur bs ketabrak ya gan? itu resikmya yg nrobos gan
Manteb gan idenya
semoga di dengar sama pak jokowi
Quote:Original Posted By nadzwakayla
nopenya mn gan?

cek dimari gan
http://forum.kompas.com/megapolitan/...il-jokowi.html

boleh juga tuh gan idenya emoticon-Ngakak
keren gan. bener juga. tuh abu gosok
mksudnya dibuat Contra Flow ya jalurnya,, persis kaya busway di Turki gan,, terbukti sukses emoticon-2 Jempol

ni cntohnya gan

solusi sterilisasi busway cara ane..


mstinya di Jakarta lgsg diterapkan aja..
solusi ide ente boleh juga
smoga didengar pemprov dki