alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d513ffaca17d23b00000f/dewasa-kiat-kiat-menghadapi-ipar-dan-mertua-yang-reseh-setelah-menikah
[DEWASA] Kiat-kiat menghadapi Ipar dan Mertua yang reseh Setelah Menikah
Trit ini dibuat bukan untuk memprofokasi atau gimane ya Gan. Hanya Sharing dan berbagi pengalama emoticon-Malu (S)
Ane sendiri belum menikah, tapi trit ini dibuat setelah dilakukan beberapa penelitian ke Sodara-Sodara ane yang ude Kimpoi duluan. Kebetulan beberapa dari mereka punya mertua dan Ipar yang sedikit "Reseh" dan kebetulan mereka tinggal serumah emoticon-Ngakak


Sebelum Trit Ini dilanjutkan mari kita berdo'a terlebih dahulu gan, smoga ipar dan mertua kita baik hati dan tidak sombong, trus rajin menabung yah gan. Untuk warisan kita nanti emoticon-Ngakak

Nih Cekidot yaakkkk

1. Standart aja sih yang pertama kita sebaiknya keluar dari rumah itu, kayaknya Kost atau nyewa rumah sendiri itu jauh lebih baik gan, Syukur-syukur udah punya rumah sendiri.

2. Tebelin Kupingnya, gak usah denger apa yang mereka katakan. Yang penting agan-agan sudah melakukan tugas sebagai seorang istri/suami dan seorang menantu, inget agan bukan pembantu tapi menantuemoticon-Malu (S)

3. kalau Ipar atau mertua Kepo ada baiknya agan-agan sekalian lebih tertutup aja dalam masalah apapun, kalau ditanya no comment. Daripada tar diladenin bikin sakit hati dan bisa di fitnah kemana-mana

4. Banyakin Aktifitas diluar rumah Gan, toh kalaupun mau denger mereka reseh atau ngomongin kita kita gak tau. Yang penting selalu ama pasangan kita. Ini wujud hormat kita ama mereka. Ketimbang kita bantahemoticon-Kiss (S)

5. Terakhir, Huahahaha kalau ane gan. kalau mertua masih ane maapin tapi kalau ipar. Udah Kepo, mau menang sendiri dan sok Bossy bin reseh bakal ane skak mat terus ane lakban mulutnya. sebelum ane keluar dari rumah itu, trus minta maaf ama suami ane.emoticon-Ngakak


Ude panjang Gan, ente tar pasti males baca klo panjang-panjang. Jangan Lupa kasih Comment yakk,,,kasih emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga makasi banget. Sorry kalau garing. namnya juga just For Funemoticon-Kiss
huhu ane pernah gan di palakin minta di traktir,..
mertua minta di belikan oleh2 mulu kalo pas pulng kerja.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By terate1922
huhu ane pernah gan di palakin minta di traktir,..
mertua minta di belikan oleh2 mulu kalo pas pulng kerja.. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak beneran ada yah Gan, duh jadi emoticon-Takut mo nikah
Iya gan..sama ternyata mertua ma ipar ane jg reseh. Pdhl ipar ane cwo,ane pikir ga bakal ada masalah krn biasanya cwo lbh open nerima org baru. Trnyta dia ngegosipin ane jg dibelakang ane..maho
emoticon-Ngakak gax smuanya gitu Gan, yg penting klo ane bini ane wajib jd ma'mum ane..!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo aneee gan, asal gk menghina KEPERCAYAAN (agama)& ORTU ane masih didiemin gan
masuk kiri keluar kanan, cuekin ajaa dari pd brabee urusannye.
tp klo udah menhina ORTU & KEPERCAYAAN ane sikatttt aja hahahaha

Quote:Original Posted By fairlyferredine
Iya gan..sama ternyata mertua ma ipar ane jg reseh. Pdhl ipar ane cwo,ane pikir ga bakal ada masalah krn biasanya cwo lbh open nerima org baru. Trnyta dia ngegosipin ane jg dibelakang ane..maho


emoticon-Berduka (S) Ternyata ada yang ngrasain juga selain kaka ane ama om ane yah gan. Sabar yaa

Quote:Original Posted By Harry.R
emoticon-Ngakak gax smuanya gitu Gan, yg penting klo ane bini ane wajib jd ma'mum ane..!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Iyee sih Gan, gak semua. Tapi ada, wah ente calon imam yang baik gan emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By Heri6
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo aneee gan, asal gk menghina KEPERCAYAAN (agama)& ORTU ane masih didiemin gan
masuk kiri keluar kanan, cuekin ajaa dari pd brabee urusannye.
tp klo udah menhina ORTU & KEPERCAYAAN ane sikatttt aja hahahaha



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Iye sih Gan,, semoga gak nemu yang reseh yak gann
tapi ada kok yang baik sekali gan, kayak calon ane, baik sekali ni ibu bapaknya gan... yah banyak-banyak bersyukur aja
Quote:Original Posted By terate1922
huhu ane pernah gan di palakin minta di traktir,..
mertua minta di belikan oleh2 mulu kalo pas pulng kerja.. emoticon-Ngakak


perasaan waktu pacaran tiap ngapel selalu bawa martabak dengan sukarela gan emoticon-Big Grin
sama gan ane jg..ane cuman bisa sabar..untung laki ane ngebela ane soalnye tau gimana ipar n mertua ane..
Klo di rumah mertua ane, ane malah sering di ceramahin ama mertua ane yang bini gan. Kadang baik kadang juga ga mertua ane itu sama ane, abis bini ane klo di suruh pindah rumah malah kaga mau, pengennya bini ane tuh deket terus ama ibunya. Mau ga mau ane pilih ngalah aja ama bini ane gan demi kebahagian dia emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By pamegat_ruh


perasaan waktu pacaran tiap ngapel selalu bawa martabak dengan sukarela gan emoticon-Big Grin


huahahaha setuju gaaannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pengen tau kalo nanti tsnya nikah, berani nggak praktekin apa yang udah ditulis. Kalo bisa dan sukses praktekin ane cendolin emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bacajiwa
tapi ada kok yang baik sekali gan, kayak calon ane, baik sekali ni ibu bapaknya gan... yah banyak-banyak bersyukur aja


emoticon-Kiss Alhamdulilah gannn, semoga langgeng gan

Quote:Original Posted By broken.angel
sama gan ane jg..ane cuman bisa sabar..untung laki ane ngebela ane soalnye tau gimana ipar n mertua ane..


Kayak kaka gue banget ceritanya gan.. emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By RIPPEACE
Klo di rumah mertua ane, ane malah sering di ceramahin ama mertua ane yang bini gan. Kadang baik kadang juga ga mertua ane itu sama ane, abis bini ane klo di suruh pindah rumah malah kaga mau, pengennya bini ane tuh deket terus ama ibunya. Mau ga mau ane pilih ngalah aja ama bini ane gan demi kebahagian dia emoticon-Sorry


emoticon-Kiss wujud cinta,, gpp gan. Semoga lebih sabar yah
Quote:Original Posted By bretpitt
ane pengen tau kalo nanti tsnya nikah, berani nggak praktekin apa yang udah ditulis. Kalo bisa dan sukses praktekin ane cendolin emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Nusuk bangett Gan, semoga ane dapet Ipar ama Mertua yang baikkkkk
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By princess99


emoticon-Ngakak beneran ada yah Gan, duh jadi emoticon-Takut mo nikah


gadi gak kepengen nikah gan emoticon-Betty
baik- baik aja gan sama mertua siapa tau entar dia baik ma kita
Allhamdullilah gan mertua sama ipar ane selama ini mah baek sama ane gan... saling menghormati dan menghargai...