alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d50e4148b46a20b000006/wakil-dekan-berbuat-cabul-mau-jadi-apa-negara-ini
WAKIL DEKAN BERBUAT CABUL. MAU JADI APA NEGARA INI
Langsung aja nih gan. Sesuai judul liat isinya dibawah. Ane cuma mw shared aja. Biar semua orang pada tau

Quote:VIVAnews - SU (47), seorang dosen sekaligus Wakil Dekan di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat dicopot dari jabatannya karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada salah satu mahasiswinya berinisial L (17).

Rektor Universitas Mercu Buana, Aries Setianto Nugroho menuturkan, pencopotan itu dilakukan setelah ada desakan dari mahasiswa agar menindaklanjuti perlakukan tidak senonoh yang dilakukan oleh Wakil Dekan itu.

"Sesuai dengan hasil investigasi. Kami mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan dosen yang bersangkutan," kata Aries kepada mahasiswa yang melakukan aksi ujuk rasa, Senin 2 Desember 2013.

Aries menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, kejadian pelecehan itu terjadi pada tanggal 23 November 2013. Pada saat itu bertepatan dengan adanya Sidang Umum (SU) yang dilaksanakan di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, ternyata dosen SU merupakan salah satu dosen yang diundang oleh mahasiswa dan berjanji untuk datang pada acara tersebut. Tetapi ternyata dosen itu tidak datang ke ke acara di Puncak melainkan mengajak salah satu mahasiswi ke sebuah diskotek di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Jadi awalnya dosen yang bersangkutan mengajak mahasiswinya ke acara kampus. Tapi ternyata malah dibawa ke Tanjung Priok," katanya.

Kata Aries, pada saat kejadian mahasiswi L dijemput oleh dosen SU di depan Universitas Budi Luhur, Ciledug, Jakarta Selatan. Dengan bertujuan untuk pergi ke Puncak. Kemudian karena mahasiswa tersebut tidak tahu arah, maka menuruti saja ke mana pun dosen itu membawanya. "Mahasiswinya polos, tidak tahu arah jadi ikut saja," ujarnya

Sementara itu, salah satu mahasiswa rekan L bernama Ilham Nugraha, menuturkan, mahasiswa L sendiri adalah seorang mahasiswa baru yang baru duduk di semester I.

Diraba saat ke diskotek

Menurut Ilham, dalam pengakuannya ke beberapa rekannya dan seniornya, L mengalami pelecehan seksual sebanyak dua kali, yakni pada saat di mobil hendak menuju ke diskotek dan pada saat pulang dari diskotek.

"Tepatnya di parkiran, karena tidak tahan dengan perlakuan dosen itu maka L lebih memilih untuk pulang menggunakan taksi. Kalau kata korbannya sendiri, dia itu diraba-raba dari kepala. Terus ke pundak hingga ke paha," kata Ilham

Ilham menuturan, berdasarkan pengakuan L, korban juga sempat beberapa kali marah kepada dosen SU itu. Pada saat terjadi pelecehan dengan cara menepis tangan dan langsung menggunakan sweater.

"Maka dari itu, kami langsung melaporkan kepada rektor. Dan mendesak pihak kampus untuk mencopot dosen SU," ujarnya. (eh)


Sember sumuber

Comen ane. Sungguh memalukan gan. Ane juga lulusan Universitas itu. Mau jadi apa negara ini emoticon-Frown emoticon-Berduka (S) emoticon-Najis

NB : Nanti ane update fotonya....
Nih fotonya yg udah diedit dikit biar cool
WAKIL DEKAN BERBUAT CABUL. MAU JADI APA NEGARA INI
Apa comen ente ga?

Comen kaskuseR
Spoiler for COMENT:
emoticon-Ngakak parah bgt ya emoticon-Ngakak, muka mesum tuh gan emoticon-Ngakak
mgkin krna g dpat jtah dri istrinya kli gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jaunfuat
emoticon-Ngakak parah bgt ya emoticon-Ngakak, muka mesum tuh gan emoticon-Ngakak

Berarti kita dididik biar kaya gitu yak. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sastrowijoyo08
mgkin krna g dpat jtah dri istrinya kli gan emoticon-Ngakak

Bisa jadi bro. Die demen ama yg dau muda bro...
wah gile.. untung si cewek ga mau.. emoticon-Matabelo
modus aja tuh dosen, untung belum sampai pelecehan berat emoticon-Smilie
hahhaaa ..gk dapet malah apes nee dekan
pergaulan bebas di kampus gak hanya mahasiswa/i aja pelaku'y.
dosen, dekan ampe rektor bisa jd pgn ikutan jg. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By MelforceJr
wah gile.. untung si cewek ga mau.. emoticon-Matabelo

Iya bro. komuknye jelek kali tuh doski
Quote:Original Posted By listrikmartsmg
modus aja tuh dosen, untung belum sampai pelecehan berat emoticon-Smilie

Iya untung udeh kabur tuh cwe
Quote:Original Posted By belutung
hahhaaa ..gk dapet malah apes nee dekan

Musti rasain tuh doski
Quote:Original Posted By crowders
pergaulan bebas di kampus gak hanya mahasiswa/i aja pelaku'y.
dosen, dekan ampe rektor bisa jd pgn ikutan jg. emoticon-Cape d...

Nah setuju ama ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mamatkrazie
tobat dah, ngaca diri sendiri.. banyak banyak tobat emoticon-Matabelo

Kaos Brand Skate & Surf Murah!

betul betul betul
mahasiswi ny mau2 aj di ajak2 dosen..
kejahatan terjadi karna ada kesempatan..waspadadah...waspadalah..
ada ada jaj kelakuan dosennya
dah bau tanah masih aja kelakuanne si om ini puber kedua ya om emoticon-Najis emoticon-Najis
sangat memalukan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)ya ampun birahi kayak anjing aja emoticon-Cape d... (S)
gile bener, modus banget tuh dekan emoticon-Belo
Penjahat Lendir ada di mana mana kok ..... gak cuman wakil dekan aja....semua profesi ada.... emoticon-Matabelo
perilaku pendidik yang tidak berpendidikan
mampus aja yang kayak gitu
Quote:Original Posted By phadel
mahasiswi ny mau2 aj di ajak2 dosen..
kejahatan terjadi karna ada kesempatan..waspadadah...waspadalah..


Baca teliti bro....
Wah wakil dekan jg manusia Gan..., yg py nafsu...
Kalo kt ane sih hrsnya yg begini dihukum yg seberat2x-nya...
kpalanya pakein kondom emoticon-Ngakak