alexa-tracking

WAKIL DEKAN BERBUAT CABUL. MAU JADI APA NEGARA INI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d50e4148b46a20b000006/wakil-dekan-berbuat-cabul-mau-jadi-apa-negara-ini
WAKIL DEKAN BERBUAT CABUL. MAU JADI APA NEGARA INI
Langsung aja nih gan. Sesuai judul liat isinya dibawah. Ane cuma mw shared aja. Biar semua orang pada tau


Quote:


Sember sumuber

Comen ane. Sungguh memalukan gan. Ane juga lulusan Universitas itu. Mau jadi apa negara ini emoticon-Frown emoticon-Berduka (S) emoticon-Najis

NB : Nanti ane update fotonya....
Nih fotonya yg udah diedit dikit biar cool
WAKIL DEKAN BERBUAT CABUL. MAU JADI APA NEGARA INI
Apa comen ente ga?

Comen kaskuseR
Spoiler for COMENT:
emoticon-Ngakak parah bgt ya emoticon-Ngakak, muka mesum tuh gan emoticon-Ngakak
mgkin krna g dpat jtah dri istrinya kli gan emoticon-Ngakak
Quote:

Berarti kita dididik biar kaya gitu yak. emoticon-Ngakak
Quote:

Bisa jadi bro. Die demen ama yg dau muda bro...
wah gile.. untung si cewek ga mau.. emoticon-Matabelo
modus aja tuh dosen, untung belum sampai pelecehan berat emoticon-Smilie
hahhaaa ..gk dapet malah apes nee dekan
pergaulan bebas di kampus gak hanya mahasiswa/i aja pelaku'y.
dosen, dekan ampe rektor bisa jd pgn ikutan jg. emoticon-Cape d...
Quote:

Iya bro. komuknye jelek kali tuh doski
Quote:

Iya untung udeh kabur tuh cwe
Quote:

Musti rasain tuh doski
Quote:

Nah setuju ama ente emoticon-Big Grin
Quote:

betul betul betul
mahasiswi ny mau2 aj di ajak2 dosen..
kejahatan terjadi karna ada kesempatan..waspadadah...waspadalah..
ada ada jaj kelakuan dosennya
dah bau tanah masih aja kelakuanne si om ini puber kedua ya om emoticon-Najis emoticon-Najis
sangat memalukan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)ya ampun birahi kayak anjing aja emoticon-Cape d... (S)
gile bener, modus banget tuh dekan emoticon-Belo
Penjahat Lendir ada di mana mana kok ..... gak cuman wakil dekan aja....semua profesi ada.... emoticon-Matabelo
perilaku pendidik yang tidak berpendidikan
mampus aja yang kayak gitu
Quote:


Baca teliti bro....
Wah wakil dekan jg manusia Gan..., yg py nafsu...
Kalo kt ane sih hrsnya yg begini dihukum yg seberat2x-nya...
kpalanya pakein kondom emoticon-Ngakak