alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d4efbfaca174840000058/farhat-abbas-ditantang-sumpah-pocong-soal-anak-nya
Kesel 
Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal anak nya
Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal anak nya
Slogan pengacara Farhat Abbas yang mengagungkan Sumpah Pocong berbalik menyerangnya. Kini, Farhat diminta untuk bersumpah pocong soal anak, Gustin Reihan yang tidak diakui olehnya dari seorang wanita bernama Rita Tresnawati.
"Dia berani nggak sumpah pocong kalau ini bukan anaknya. Kita disini bicara nurani. Farhat Abbas kalau memang Anda seorang ayah yang baik, mampu mengakui anak darah dagingnya sendiri," ujar pengacara Dhani, Ramdhan Alamsyah saat jumpa pers di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).
Gusti sendiri dan juga ibunya memang berencana untuk menemui Farhat Abbas. Apalagi, saat ini gusti memang sudah beranjak dewasa.

"Ini kembali lagi dari keinginan pihak keluarga. Beberapa hari yang lalu, yuk pertemukan Gusti dengan ortunya, tidak mungkin Gusti tumbuh dewasa tanpa sosok ayah. Beda cerita kalo bapaknya sudah meninggal. Inikan bapaknya berkecukupan," kata Ramdhan.

"Jujur saja, ortu Gusti ada hubungan kekerabatan dengan keluarga saya. Mamanya Gusti dengan salah satu keluarga saya bersaudara. Di sini saya terpanggil. Sebenarnya sudah dari 4 bulan yg lalu. Saya kaget. Awalnya saya anggap ini sudah berlalu. Tapi semakin hari Gusti suka nanya bapaknya dimana, nanya kenapa papa nggak mau ke rumah," pungkas Ramdhan.

Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal anak nya





Dan ini anak nya gan
Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal anak nya
Ahmad Dhani Siap Jadi Ayah Anak Farhat Abbas

Seorang anak bernama Gustin Reihan mengaku sebagai anak kandung pengacara Farhat Abbas. Gustin menggelar jumpa pers bersama dengan musisi Ahmad Dhani. Jika Farhat tetap tak mengakui, Dhani pun siap menampung anak Farhat di luar nikah itu.
"Mudah-mudahan orangtuanya, ayah kandungnya terketuk hatinya jadi bisa kembali merangkul. Tidak hanya biaya saja, tapi juga menjadi teman. Karena anak laki-laki itu butuh sosok seorang ayah. Kalau tidak bersedia mungkin saya bersedia akan mengganti sosok itu," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).
Gusti yang kini berusia 12 tahun memang tidak pernah lagi bertemu dengan Farhat. Terakhir, Gusti bertemu dengan ayahnya saat dirinya berusia 5 bulan.

"Nggak rindu sih, biasa saja. Sebenarnya kepengin ketemu, tapi ya biasa saja. Pas lihat ayah di TV juga biasa saja," kata Gustin.

Gustin pun mengaku jika dirinya tak begitu dendam dengan sang ayah yang sudah meninggalkannya selama 12 tahun.

"Papa nggak ngakuin saya 12 tahun, nggak pernah nengokin, eh, pernah sekali, tapi dianya lari. Dia sempat ngasih uang. Jadi dulu ada mbak yang dulu kerja dipanggil sama ayah," katanya.

Gustin pun akan menanyakan kepada Farhat kenapa tega meninggalkan dirinya selama 12 tahun. "Mau ngobrol, kenapa selama 12 tahun nggak pernah ketemu, nggak diakui," pungkasnya

ini link nya Farhat

ini link nyaanak farhat


ini nama nya senjata makan tuan gan emoticon-Ngakak

Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal anak nya


emoticon-Ngakak farhat parah mulut kayak cewek katain orang ini itu tapi tingka laku nya lebih para ganFarhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal anak nya
Dia lagi dia lagi emoticon-Cape d... (S)

Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal anak nya
mampus dah Pantat abas emoticon-Ngakak berani kagak ya die emoticon-Ngakak
bener gan senjata mkn tuan emoticon-Ngakak

kita liat berani dia kagak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By babyasshole
mampus dah Pantat abas emoticon-Ngakak berani kagak ya die emoticon-Ngakak


bisa jadi...
bisa jadi...
gimana reaksi si abas tuh emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahahahahaha
kayaknya gak berani dah tuh emoticon-Ngakak
seperti tindakan makan tai sendiri ya gan ?
ane rasa si twetty abbas pasti banyak alasannye gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Fart hard abas lg bingung noh gan emoticon-Ngakak
udah gak bisa berkutik lagi dia tuh emoticon-Ngakak
Masa sih gan
ini orang Munafik gan,Maunya cuma nikah doang anak kgk diakuin
FarHat Bajingan
makan tuh bas emoticon-Najis
senjata makan tuan
paling doi ngeluarin 1000 alesan
Quote:Original Posted By ndrewelektronik
ini orang Munafik gan,Maunya cuma nikah doang anak kgk diakuin
FarHat Bajingan


ini yg kelihatan cuman 1 aja gan tah masih ada anak2 yg lain nya nga ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inal7
Masa sih gan


ia gan itu ada link berita nya ganemoticon-Ngakak
moga lekas sadar
Quote:Original Posted By AxiooLover
hahahahahahahahahahahahaha


farhat mah geje gan emoticon-Ngakak

mendingan gak usah omongin dia lagi gan

khan tambah eksis tuh,padahal dh gak laku lagi emoticon-Ngakak