alexa-tracking

Bocah SMP Pencuri Susu Akhirnya Dibebaskan Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d4d9bc1cb17e607000012/bocah-smp-pencuri-susu-akhirnya-dibebaskan-polisi
Bocah SMP Pencuri Susu Akhirnya Dibebaskan Polisi
Bocah SMP Pencuri Susu Akhirnya Dibebaskan Polisi

Bocah SMP pencuri satu kotak susu di sebuah minimarket, Mediansyah (16) akhirnya dibebaskan polisi setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam di ruang Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, Sumatera Selatan.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polresta Palembang Inspektur Dua Imelda mengatakan, Mediansyah dibebaskan setelah masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan pengelola minimarket. "Perdamaiannya di ruang Wakasat (Wakil Kasat) Reskrim," ujar Imelda.

Sementara itu, Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang Ajun Komisaris Edi Rahmat Mulyana mengungkapkan, pengelola minimarket mencabut laporannya. "Benar-benar sudah damai," imbuhnya.

Pantauan VIVAnews, kediaman Mediansyah di Jalan HM Ryacudu, Lorong Sabar Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ului, Palembang, nampak sepi.

Menurut Jun (40), tetangga Mediansyah, rumah permanen lantai dua tersebut dikontrak oleh keluarga Mediansyah. "Keluarganya pengepul barang rongsokan. Sedangkan orangtuanya itu ikut bekerja sebagai orang yang mengumpuli barang bekas yang ada di Jakabaring," ujar jun.

Diberitakan sebelumnya, Mediansyah yang tercatat sebagai pelajar kelas tiga SMP di kawasan Kecamatan Plaju Palembang ini terpaksa diamankan petugas karena kedapatan mencuri satu kotak susu bubuk ukuran 100 gram di minimarket, Sabtu 30 November 2013.

Aksi Medi yang mengutil susu kotak untuk bayi usia 1-3 tahun dengan ukuran 1.000 gram seharga Rp70 ribu ini terekam kamera CCTV. Dia mengaku nekat mencuri susu lantaran ayah dan ibunya selalu bertengkar di rumah, karena tak sanggup membeli susu.

"Aku kasihan lihat adik aku belum minum susu. Ibu dan ayah aku sering ribut dan kerjanya cuma pemulung. Aku tidak tahan melihat adikku kelaparan," kata dia.

sumber:http://nasional.news.viva.co.id/news/read/463268-bocah-smp-pencuri-susu-akhirnya-dibebaskan-polisi


SALAH SIAPA coba kalo uda gini???
Faktor ekonomi dia jadi begini emoticon-Berduka (S)
Alhamdulillah, akhirnya dibebasin, smg ga kerjadian lg ya
iyah gan tadi juga udah baca kok emoticon-Angkat Beer mengharukan yah emoticon-Smilie emoticon-rose®
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
faktor kebutuhan
Kasian gan emoticon-Sorry
iyaa gan, alhamdulillah dibebasin..
nasib nya ngga seperti si pencuri sendal jepit, pencuri kayu bakar, pencuri ketela pohon, dll.
makasih buat yang punya minimarket ga memperpanjang kasusnya emoticon-Smilie
syukurlah dibebaskan
kan kasian dia
syukurlah akhirnya dibebaskan,,jgn diulangi ya dik,,sekolah yg bener
syukurlah udah dibebasin lain kali jgn ngambil susu lagi ntar bisa2 dipenjara lagi
salah siapa ini????????????
syukur deh... masih ada toleransi pada kemiskinan