alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d4bb6148b463d5100019d/jahat-bener-sakit-hati-tiga-siswi-smk-jebak-teman-sendiri-pakai-sabu
Jahat bener! Sakit Hati, Tiga Siswi SMK Jebak Teman Sendiri Pakai Sabu
Jahat bener! Sakit Hati, Tiga Siswi SMK Jebak Teman Sendiri Pakai Sabu
(ilustrasi)

Tiga siswi SMK di Balikpapan Kalimantan timur nekad menjebak temannya sendiri dengan memasukkan satu paket kecil sabu ke dalam tas korban. Aksi nekad itu dipicu hanya lantaran sakit hati saat foto-foto mesra tiga siswi SMK itu diunggah di situs jejaring social facebook.

Akibat perbuatannya, ketiga siswi itu terpaksa harus berurusan dengan polisi. Siswi kelas tiga SMK yang masing-masing berinisial IR (16), EL (17) dan DF (17) hanya mampu tertunduk malu saat digiring petugas ke kantor Polsek Balikpapan Utara Senin malam, 2 Desember 2013.

Saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi, ketiga siswi yang kini resmi dijadikan tersangka ini tak mampu mengelak ketika polisi berhasil menemukan sejumlah bukti-bukti berupa pengiriman SMS pemesanan satu paket kecil sabu-sabu seberat 0,35 gram.

Tiga siswi cantik ini diduga nekad bersekongkol untuk menjebak teman sekolahnya sendiri berinisial AS (16).

Ketiganya telah merencanakan untuk memasukkan satu paket kecil sabu ke dalam tas korban yang kemudian mereka adukan ke pihak sekolah. Pihak sekolah akhirnya meminta bantuan polisi untuk memastikan kepemilikan barang haram tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan dan berdasarkan hasil tes urin diketahui AS negatif mengkonsumsi sabu. Kemudian penyelidikan polisi pun mengarahkan kepada tiga siswi ini. Mereka tak berkutik ketika polisi memeriksa sejumlah handphone milik para tersangka.

Ironisnya, ketiganya nekad merencanakan penjebakan ini lantaran hanya karena sakit hati saat korban mengunggah foto mesra para tersangka di akun sosial facebook.

"Waktu itu dia (korban) lagi menggambar, saya buka pelan-pelan tasnya lalu saya masukkan sabunya ke dalam," kata IR menjelaskan saat memasukan benda haram itu ke tas AS.

Saat diperiksa polisi, ketiga siswi ini terus berkelit mengenai sabu didalam tas AS. Mereka bahkan tidak mengetahui serbuk putih itu bisa ada di tas AS. Namun setelah penelusuran lebih lanjut, akhirnya dipastikan bahwa yang membeli satu paket kecil sabu-sabu dari sang bandar adalah ketiga siswi ini dengan cara patungan dan meletakkannya di tas korban.

"Diduga kuat AS merupakan korban kejahatan yang dilakukan oleh teman-teman satu sekolah dengannya," kata Kapolsek Balikpapa Utara, Kompol Suharno.

Kini, ketiga siswi itu terancam dikeluarkan dari sekolah dan tidak bisa mengikuti ujian nasional. Sebab saat ini mereka mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi menjerat ketiga tersangka dengan pasal 112 undang-undang psikotropika dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

sumber:http://nasional.news.viva.co.id/news/read/463323-sakit-hati--tiga-siswi-smk-jebak-teman-sendiri-pakai-sabu
rebutan cowok kayaknya tuh emoticon-Hammer2
Pertamax gan?
parah..... emoticon-Cape d...
masuk penjara, dikeluarin dari sekolah n bikin malu keluarga.
Hahaa konyol
Quote:Original Posted By aldrinfebrian
Pertamax gan?


ente solar aja gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
muke gile
tmen apaan bgtu ???
mampus sukurin senjata makan tuan emoticon-Ngakak
tega benar gan, emoticon-Cape d... (S)
Ninggalin jejak dulu gan emoticon-Big Grin
kelakuan anak jaman sekarang emang dah ah
Rasain akibatnya, makanya klo berbuat sesuatu itu dipikirin dl, dasar ababil, akalnya pendek emoticon-Hammer2
dipastikan ini pasti hasil didikan sinetron berkualitas indonesia
senjata makan tuan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

makin kedepan makin edan iki jamane
meski cwe kalo kalo sakit hati mainnya pake sabu-sabu.. emoticon-No Hope
parah bgt gan emoticon-Mad (S)
Ini sih bukan becanda lagi urusannya emoticon-Cape d... (S)
Tega bener nih temen2nya emoticon-Cape d...

sama aja mendzolimin temennya nih emoticon-Bata (S)
walah dasar kelakukan ABG ababil emoticon-Najis