alexa-tracking

Kontroversi Rok Mini “Dimata Lelaki”(BB+)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d4916fcca176f610001f3/kontroversi-rok-mini-dimata-lelakibb
Kontroversi Rok Mini “Dimata Lelaki”(BB+)
Quote:


Kontroversi Rok Mini “Dimata Lelaki"
Quote:


Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane ngelambaikan tangan nee gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
bawah ane maho super...
KASKUS Ads
atas ane fansnya OLGA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kameranya mana gan???
saya mau melambaikan tangan...
image-url-apps
sebagai pria tahan napsu aj gan.kalo utk pemandangan...ya ane kalo dikasi liat ya pasti liat.resiko yg pake rok mini kan pamerin paha kemana²
ane bukan maho dan fans olga...mungkin bawah ane...
kalo ane mah biasa aja gan,,,, ngeliatnya
image-url-apps
aku tidak kuat., emoticon-Hammer
image-url-apps
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo ane baca dolo
image-url-apps
kalo ane ngeliat gtuan paling sewajarnya aja gan emoticon-Ngakak (S)

salah parkir paling punya ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo yg pake rok mini seksi ane sukaemoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak teruskan lambaikan tangan agan emoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-Ngakaksesama maho jangan ribut emoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-Ngakaklambaikan aja dimana mana gan emoticon-Ngakak

Quote:
mangstab

Quote:
waduhh
image-url-apps
rok mini tetap saja rok mini yang akan menggoda setiap mata lelaki paling tidak 3 detik utk melihat nya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
pake rok mini? sama saja memancing pria utk melakukan hal senonoh
Setuju ama pemikiran agan ini, kadang adaistilah "Dilihat malu, ga dilihat sayang" (Terlepas dari yang lihat itu pikiranya jorok atau tidak). Jadi serba salah.emoticon-Cape deeehh
cwek2 lagi sedekah gan
image-url-apps
dibilang kuat sih nggak gan. Karna ane masih lelaki normal. Tapi karena ane juga lagi ditempat umum ya otomatis otak ane jalan. Perspektif sosial orang2 sengaja ane jaga supaya terhindar dari pandangan negatif seperti cabul lah, otak mesum lah, dll. Tapi lain hal kalo bukan ditempat umum, ya ane libas juga melihat sepuasnya. emoticon-Big Grin

Pejwan Closed. Ane ganteng emoticon-Cool
pictnya dibanyakin dong gan emoticon-Ngakak
×