alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d48ea108b469a5d000058/agan-waktu-ditilang-ngasih-biaya-damai-berapa-ngaku-gan
Smile 
Agan Waktu Ditilang Ngasih Biaya Damai Berapa...??? [Ngaku Gan]
emoticon-I Love Kaskus -WELCOME BACK TO MY THREAD- emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Maaf Agan Permisi Agan beserta Aganwati, kembali ke Thread saya selanjutnya emoticon-Maaf Aganwati

Spoiler for NO REPSOL:


Spoiler for ALHAMDULILLAH - HT #05:


Ini kejadiannya waktu tadi pagi ane hampir nerobos lampu merah gan,,sebetulnya sih itu lampu lalu lintas baru masuk zona kuning gan emoticon-Bingung (S) ,,eh tak taunya ada pak polisi yang lagi bertugas, ya udah wassalam ane kena tilang gan. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Kan sepet banget ya pagi-pagi mau berangkat kerja udah kena tilang. emoticon-Malu (S) Nnnah,,terus biasa gan Pak Polisi menghampiri ane tuh terus suruh nyerahin SIM sama STNK ane lalu ya ane langsung digiring ke pos penjagaannya tuh.
Lalu gak beberapa lama kemudian di dalem pos ane dikasih pengarahan-pengarahan tata tertib dalam berlalu lintas gan,,meskipun ya dari situ ane sempet mengelak juga "kan posisi lampu lalu lintas baru memasuki zona kuning Pak, seharusnya kan masih diperbolehkan asal pelan-pelan saja". Ibarat band kotak gitu gan emoticon-Hammer


Quote:Tapi ya lantaran udah apes mungkin ya gan, Pak Polisi tetep ngotot ane yang
salah. emoticon-Bingung (S) Dari situ ane ditawarin sidang atau damai?? emoticon-Bingung (S) Ya ane gak mikir panjang lagi gan "damai ajalah Pak" soalnya ane juga udah hampir telat lantaran karena kesibukan kerja sambil kuliah juga. Ya udin tuh,,dari situ ane dikasih penawaran terbaik dari Pak Polisi "Dek, 250rb kamu mau tidak??" emoticon-Bingung (S) Kata ane "Wah Malah amat Pak?? Kan saya juga tadi masih pada koridor yang aman" emoticon-Bingung (S) Abis itu ya ane nego tuh sama Pak Polisinya,,,dia ngasih keringanan buat bayar separo-nya,,,Kata ane dalam hati wahh gile separo juga lumayan padahal surat-surat ane lengkap,,,yo wisslah dari situ duit 125rb ane melayang gan,,,dan si Pak Polisi dari raut muka sok jaim menjadi sumringah dan sok ngebaek-baekin ane emoticon-Mad (S)


Quote:Pesan ane sih ya kita harus tetap menjaga tata tertib dalam berlalu lintas gan, agar keselamatan kita juga terjamin tapi ya meskipun kebiasaan orang indonesia itu suka gak sabaran kalo lagi nunggu lampu merah pengennya nerobos aja. emoticon-I Love Kaskus (S)

Sekian dan terima kasih gans emoticon-Sorry

Mungkin agans juga pernah ngalamin ditilang gan...boleh dong dishare disini emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Mohon maaf sebelumnya untuk pengalaman agan/aganwati yang ingin dipajang di pejwan ane tidak bisa masukin semua karena terbatasnya jumlah limit karakter huruf yang sudah minim, mohon pengertiannya
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati


Spoiler for Tambahan Dari Aganers:


Spoiler for Seikhlasnya agan/aganwati:


-Agan/Aganwati yang baik adalah yang selalu meninggalkan jejaknya- emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Kaskus -KASKUS- Is My Life emoticon-I Love Kaskus
ane di kasih surat tilang gan, buat sidang
ane sih mendingan ditilang gan, urusannya di pengadilan. biar nggak masuk kantong pribadi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kak***forbidden***edy
ane di kasih surat tilang gan, buat sidang

Iya sih gan,,tergantung polisi yang nilang kitanya juga ya emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By marseon
ane sih mendingan ditilang gan, urusannya di pengadilan. biar nggak masuk kantong pribadi emoticon-Big Grin

Iya gan,,tadi juga ane awalnya suruh ke pengadilan tapi ane tetep ngotot gak mau emoticon-Cape d... (S)
Ane dulu pas mau liburan disalah satu kabupaten di sumatera barat gan, bawa mobil gak pake Sim gan, kena razia sm polisi. Damai sama polisinya cuma pake 3 kaleng poc*ri sweet. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldrinfebrian
Ane dulu pas mau liburan disalah satu kabupaten di sumatera barat gan, bawa mobil gak pake Sim gan, kena razia sm polisi. Damai sama polisinya cuma pake 3 kaleng poc*ri sweet. emoticon-Ngakak


Hahahaha,,,ntu mah polisinya baek banget gan atau gak tau emoticon-Bingung (S),,padahal gak bawa sim dendanya gede emoticon-Ngakak
makanya gan taat peraturan. lol
ane sesuai yang diminta gan..tp ane bilang..ane cuman ikhlas ini buat bayar tilang ..kalo dipakai buat pribadi..ini haram
Quote:Original Posted By yobapra
makanya gan taat peraturan. lol


Iya gan,,ni udah tobat emoticon-Malu (S)
Kalau ane di surabaya beberapa kali kasih antara 10rb - 15rb..
Quote:Original Posted By el-desant
ane sesuai yang diminta gan..tp ane bilang..ane cuman ikhlas ini buat bayar tilang ..kalo dipakai buat pribadi..ini haram


Keren Gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jochromatic
Kalau ane di sby beberapa kali kasih antara 10rb - 15rb..


ente enak cuma 10-15rb mah,,uang rokok istilahnyalah emoticon-Bingung (S)
Ane dulu pernah kena polisi waktu naik motor, ane kasih 20rb itu taon 2008 kalo gak salah..

Abis itu ane taat peraturan deh, gak berani" lagi ngelanggar aturan... emoticon-Big Grin
gak pernah mau damai, bayar tilang aja di pengadilan (kalo emang ane salah). adu bacot aja sampe plokisnya bosen kalo emang ane ga salah.
dulu pernah ngasih 15rb tapi lupa ketilang gara2 apa, kalau ngga salah sih lupa bawa sim
kalo ane mendingan ditransfer aja gan.. minta form kuning atau biru gitu.. dari pada masuk kantong keparat keamanan.. mending juga masuk ke kas negara gan.. emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
Mahal amir gan? emoticon-Cape d... ane mah langsung tilang aja minta surat, dulu pernah sih bayar 5000 karna polisinya bilang buat bayar bubur emoticon-Cape d...
maaf gan,,kalo ane telpon abang angkat ane yg kerja di bagian satlantas...dan jadinya 1 perak pun gak dapat tu polkis yg mau tilang ane..emoticon-Ngakak (S)
ane kalo gitu mah udah lah ane pasrah aja sukur sukur ga di pintain duit gan
ane cuman 50 rebu gan, ane nerobos lampu merah padahal setau ane kgk pernah disane ad razia, sore lagi, hari sabtu lagi, terus dia nawarin gitu gan, katany uang rokok aj, terus dg polosny ane bilang mau ngambil uang dulu, terus ane tanyain dg polosny rokokny apaan? terus dia bilang mentahnya aja emoticon-Ngakak
×