alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d46943fcb17b90d000021/ini-buah-apa-ya-gan
Ini buah apa ya gan?
kemarin ane ke rumah cewek ane gan di daerah jawa timur sono. trus ane nemu buah gitu gan di rumahnya. pas tak tanyain ke cewek ane, di daerah situ juga belum ada namanya tu buah. nah karna penasaran ane foto aja tu buah. katanya sih rasanya kaya ketela gitu gan. barangkali diantara agan2 disini ada yang tau buah apa ini. matur nuwun. Ini buah apa ya gan?Ini buah apa ya gan?
apaan tuh ya
ane malah baru lihat ganemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By FahmiPangkek
kemarin ane ke rumah cewek ane gan di daerah jawa timur sono. trus ane nemu buah gitu gan di rumahnya. pas tak tanyain ke cewek ane, di daerah situ juga belum ada namanya tu buah. nah karna penasaran ane foto aja tu buah. katanya sih rasanya kaya ketela gitu gan. barangkali diantara agan2 disini ada yang tau buah apa ini. matur nuwun. Ini buah apa ya gan?Ini buah apa ya gan?


kesemek bukan?emoticon-Ngakak
Kek pepaya bonsai ya emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol (S) itu buah al-qesa gan...klo ga salah sih...bijinya gede di dalem emoticon-Malu (S)
buah jeruk yang kelebihan pupuk emoticon-Ngacir
baru lihat ane gan
emang ente nggak tanya tuh buah namanya apa?
koq kaya jeruk ya? gambar pohonnya coba ditampilkan...
Quote:Original Posted By kenken808
emoticon-Cendol (S) itu buah al-qesa gan...klo ga salah sih...bijinya gede di dalem emoticon-Malu (S)


Iya gan, ditempat ane jg namanya al-qesa, tapi udah jarang banget pohonnya
Sirsak kalii gan emoticon-Big Grin
itu buah campolay gan
emoticon-Bingung (S) buah zakar ? emoticon-Shutup ________________________________ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Revolutionbegin
emoticon-Bingung (S) buah zakar ? emoticon-Shutup ________________________________ emoticon-Ngacir


yang jelas bukan buah d*d* emoticon-Ngakak (S)
menurut penerawangan ane.. setelah dilihat diraba dan ditrawang itu buah, kulitnya kyak pepaya gan? rasanya kayak ketela kan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KESEMEK GAN
itumah buah bibir bray emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By kak***forbidden***edy
baru lihat ane gan
emang ente nggak tanya tuh buah namanya apa?


ane udah nanya gan, tp kata cewek ane juga di daerahnya belum ada namanya tu buah.
buah apaan tuh gan ? buah coklat kali yah ? emoticon-Bingung (S)
buah jatuh ga jauh dari tempat nya namanya mungkin emoticon-Coolemoticon-Ngakak
buah apa gan???
ane baru lihat, rasanya kayak apa gan??? emoticon-Bingung (S)