alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d459bbbf87b5b05000016/penyamaran-burung-hantu-yang-luar-biasa
Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa
semoga ga emoticon-Repost deh gan emoticon-Ngakak

untuk mencari mangsa dan berlindung pada siang hari (karna burung hantu hewan nokturnal ) burung hantu memiliki kemampuan kamuflase yang luar biasa gan,ya 11:12lah sama ninja hatori.
nih ada beberapa penampakannya

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

Penyamaran BURUNG HANTU yang luar biasa

semoga menghibur dan bermanfaat gan.
jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star sama bagi emoticon-Toast dong kakak
Kykx prnah baca nh
Mirip kayak pohon gan. emoticon-Matabelo
lumayan mirip gan,,
wah baner-bener susah ngeliat burungnya
kamuflase nya keren. subahanallah
keren bener gan, kamu flase nya burung hantu....emoticon-Belo
manteb gan emoticon-Matabelo
cuma kalo ketemu d saat kita sendirian pass di hutan merinding sendiri gan awokawokokaw emoticon-Ngakak
ane biasanya gt gan klo ketemu ne burung merinding bawaan nya emoticon-Takut
mirip banget sama kayunya.emoticon-Matabelo
keren gan kamuflasenya emoticon-thumbsup
hebat kayak intelejen emoticon-Big Grin
kamuflase yang hebat gan
keren emang tuh mirip dengan tempat tinggalnya emoticon-Ngakak
kalo maen petak umpet sama burung hantu repot juga nyari dia... Penyamaran yang sempurna...
emoticon-2 Jempol
penyamarannya keren banget gan emoticon-Matabelo
matanya nyeremin tapi emoticon-Takut
sekilas gak keliatan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gak nyangka gan klo ada burung hantu dipohon. emoticon-Matabelo
ane pingin miara sih gan
sempurna gan kamuflase ny, sulit untk d lihat
penyamarannya keren gan emoticon-Jempol