alexa-tracking

ORANG MISKIN MEMBAYAR LEBIH...!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d44ff38cb17e95b000240/orang-miskin-membayar-lebih
Inspiratif 
ORANG MISKIN MEMBAYAR LEBIH...!!!!
sebbelumnya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu oleh agan trit ini

lalu emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) bila berkenan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

ORANG MISKIN MEMBAYAR LEBIH...!!!!

Spoiler for Cekidot:



Sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fb...count=1&ref=nf
If you are born poor its not your mistake, But if you die poor its your mistake

-Bill gates

emoticon-2 Jempol
Jadi inget lyric lagu band punk asal Jakarta "dimanakah adanya 'keadilan' bila masih memandang golongan" emoticon-Cool
karena yang minjam duit jumlah kecil itu banyak orangnya daripada yang minjam uang jumlah besar emoticon-Smilie

CMIIW
Quote:


hehe emoticon-Big Grin

Bebenr banget gan, setuju sama masukan agan satu ini emoticon-2 Jempol
Quote:



Wbuahahahah emoticon-Big Grin

tpi di INDONESIA ituh tradisi gan, yg kaya semakin kaya yg miskin semakin miskin...!!!
Quote:


dia pinjem uang karena butuh tpi gila malah bikin beban mereka bertambah, mereka mau gmna lgi saking membutuhkan tuh uang mau g mau ngikut aturan mereka
Quote:


Hukum indonesia udah di kuasai sama petinggi2 negara/orang2 beruang gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Miris banget gan emoticon-Mewek emoticon-Bingung
Memang begitu kenyataannya, jika kita membeli dalam jumlah yang lebih besar, pasti lebih murah, daripada kalo kita beli sedikit2. Misalnya, kalo beli shampo sachet pasti jatuhnya lebih mahal, dibanding jika membeli langsung ukuran botol dalam ukuran yang sama.
Quote:


Bener juga sih gan, Namun semua ini hanya cerminan bagai mana sulitnya bagi s'Miskin emoticon-Mewek
Quote:


ini gannnn yang imba kata katanya emoticon-Matabelo
emang harus usaha kalo mau sukses dan bisa hidup layak , karna smua manusia begitu lahir itu sama . tinggal gimana lanjutinnya emoticon-Malu (S)
setuju,, realistis banget gan,, emoticon-thumbsup
ane bntu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang emoticon-Hammer2
Quote:


kata kaga agan ituh emang bener banget gan + Bijak emoticon-2 Jempol
Selamanya Ekonomi Kapitalis ga bakalan bikin rakyat maju gan...penentuan kebijakan pasar ditentukan sama org yg berkuasa emoticon-Berduka (S)
Quote:


Real ^^
zaman sekarang apa2 pake duit gan
Quote:


Bener banget gan, emang g munafik kita semua butuh uang dan keadilan