alexa-tracking

Program Edan Kementrian Kesehatan, Gan.. ckck

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d40bcc2cb179e3d000038/program-edan-kementrian-kesehatan-gan-ckck
Program Edan Kementrian Kesehatan, Gan.. ckck
Barangkali agan dah tau Pekan Kondom Nasional inisiasi dari Kementrian Kesehatan dan Produsen Kondom seminggu ini dari 1-7 Desember bakal di peringatin, ane pikir PKN hal gila Gan, bagi-bagi kondom gratis kepada publik terlebih di UGM ada Bus nya, biasalah model peraganya agan pasti kenal.. emoticon-Ngakak

Wow
Spoiler for Wow:


ane cuman mau ngakak, eh ngajak agan buat protes tu PKN, supaye kite-kite punya kontribusi meski pun cuma ngirim komentar PROTES ke Kemenkes.

kontak Depkes nih Gan

Spoiler for Depkes:


Kalo punya Adian Husaini agan bisa liat model protesnye yang elegan ni emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for Protes Cerdas:


Nah, tinggal agan nyang bantu protes moga2 tu Program dibatalin.
NIh, ane dah ngirim

Spoiler for Surat Cinta:


Buruan Kirim Gan, nyok amar ma'ruf nahi mungkar

Spoiler for Extra:


CCMIIIWWW.....
otaknya yg mimpin kemenkes itu menyuruh sek bebas kali
Quote:


kalo diliat dari Programnye mah begonoh...
FYI
Silahkan banjiri penolakan anda pada :

1. Halo kemkes 021500567 (opr time, hari kerja 08-16.)
2. Sms 0812 815 62620
3. Email kontak@kemkes.go.id
Quote:


iyee Gan, buruan kirim dah... kalo emang masih budeg tuh Kemenkes, jitak ajeeh... emoticon-Ngakak
Menteri kesehatan ga punya agama ya?
Emg di agamanya ga diajarin akhlak yg baik?
Edan, kondom ko dbagi2in gratis emoticon-Cape d... (S)
pekan bagi2 kondom geratis yah gan..
bukannya dilarang tapi malah difasilitasi sex-nya emoticon-Cape d... (S)
iya emang aneh negeri ini,....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
mungkin Program tahun depan lebih heboh lagi, Kementrian terkait akan mengadakan "PROGRAM 3Gp Nasional",... dan sebagai Pemenang 3Gp terbaik
akan d fasilitasi pembuatan film layar lebarnya,...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo udah urusan perut ngga kenal sana sini Gan, barangkali proyek lendir najis dari produsen kondom ke menteri nyee... biasa laah...
Quote:


bisa di usulin tuh Gan, barangkali ente bisa jadi EO nyee... lumayan tuh anggaranne buat nyayur... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan...koq malah difasilitasi emoticon-Bingung (S)
Waaa prah dah
aduh kacau gan bener bener dah pemerintah jaman sekarang bukannya di tutup aja pintu pintu zina nya
kacau negara ini makin lama, tar bisa bisa prostitusi di legalin lagi emoticon-Cape d...
Menteri yg otak nya udah ke barat barat an

Sby pun masih diam aja
haha, mungkin mereka lapar gan emoticon-Ngakak
Quote:



pejabat sekarang udah doyan makan Semen, Pasir dan LENDIR.... :NGAKAK :NAJIS
Salah satu hobi pak menteri kita yg tercinta ini yg akan dijadikan hari besar indonesiaemoticon-Big Grin
Quote:


tambahan hari libur bersama taun depan kali yak, emoticon-Ngakak