alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3fb420cb17555d00019c/berani-jujur-gak
Poll: Hak mana yang mau lo ambil di Pemilu 2014 ?

This poll is closed - 11 Voters

View Poll
Ikut nyoblos dengan cara yang benar 27.27% (3 votes)
Ikut GOLPUT 36.36% (4 votes)
Ikut teroris ngeledakin gedung DPR 36.36% (4 votes)
Breaking News! 
BERANI JUJUR GAK?
Sebentar lagi 2013 segera berakhir..., dan berganti menjadi 2014..., kita sebagai Warga Negara Indonesia akan merayakan pesta Demokrasi..., yang katanya Pesta Pemilu 2014. Melihat iklan layanan di TV udah sering dari iklan yang norak sampe iklan yang bisa dikatakan gak norak sedikit... emoticon-Ngakak


Nah..., dari dulu sampe sekarang..., saya belum pernah percaya akan orang yang saya pilih. Baik dari Caleg daerah atau partai mana.

Saya melihat mereka selalu dari sisi NEGATIF. Bagaikan iblis yang menggoda kita dan pada akhirnya menjerumuskan kita ke lembah terdalam.

Namun apakah saya salah tidak pernah terjerumus oleh rayuan mereka dan memilih GOLPUT?

Dulu semasa saya kecil..., saya benar-benar terkagum-kagum dengan president Soekarno dan Presiden Soeharto...

BERANI JUJUR GAK?

Akankah adalagi sosok Presiden seperti mereka? Saat ini saya lihat ada dua orang yang saya percaya, namun mereka belum meiliki POWER seperti president terdahulu.

So..., menurut kalian? Lebih baik ikut memilih atau menjadi GOLPUT?

Kan memilih atau tidak..., itu adalah HAK kita kan?

JAdi mau pilih siapa? atau mau GOLPUT saja?
kalau mau jujur pilih yang ngasih duit saja gan
kalau mau dicoblos ya kasih serangan fajar emoticon-Ngacir

Quote:Kumpulan Iklan Yang Kreatif :ngakaks

Gamer Teladan: Etika Bermain Game Online emoticon-shakehand
boleh golput
GOLPUT sajalah emoticon-Ngakak
waduh gan ngapain golput dah .. itu mah sama aja pasrah .. ane mah bakal tetep milih gan ..
Quote:Original Posted By muh.ade
waduh gan ngapain golput dah .. itu mah sama aja pasrah .. ane mah bakal tetep milih gan ..


Saya suka yang pasrah-pasrah...

emoticon-Ngakak
Buset..., udah ada yang ikut Teroris ngeledakin DPR tuh...

emoticon-Ngakak
ikut teroris ledakin gedung dpr aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GOLPUT aja Gan
Sampai sekarang belum pernah saya ikutan namanya PEMILU
Nyoblosss....
Quote:Original Posted By dilovin
ikut teroris ledakin gedung dpr aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


BOM has been Planted...

emoticon-Ngakak
kalo ane tergantung calonnya gan, kalo ada 3 ane pilih semuanya biar ADILemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By haocxmart
GOLPUT aja Gan
Sampai sekarang belum pernah saya ikutan namanya PEMILU
Nyoblosss....


Pernah gan..., dulu mau ikut tapi kurang 1 bulan buat nyoblos Pak Harto...

Tapi tetep beliau menang...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By siakehed
kalo ane tergantung calonnya gan, kalo ada 3 ane pilih semuanya biar ADILemoticon-Ngakak


Bisa jadi Gan..., kita tusuk semua...(golput)

emoticon-Ngakak
ane blm tau mau milih siapa..yang jelas bukan golput juga...manfaatkan hak pilih kita gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo bisa sih jangan golput
sayang kan suara kita kalo disia siainemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By besimetal
ane blm tau mau milih siapa..yang jelas bukan golput juga...manfaatkan hak pilih kita gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Kita pilih yang bermutu Gan..., jangan si FA!!! Mau pindah ke Malaysia gua kalo FA jadi presiden...
Quote:Original Posted By munsu0808


Bisa jadi Gan..., kita tusuk semua...(golput)

emoticon-Ngakak


yang penting niatnya ADIL Gan emoticon-Ngakak
seumur umur gan ane gak pernah golput...
gak ngefek dan gak guna sampe sekarng aj banyak warga miskin kelaparan
so ane gak nyesel gk pernah nyoblos...
FAKTA DI INDONESIA NYARI DUIT SUSAH WALAUPUN SARJANA.....
Jgn golput lah gan,
Rugi cuma 5 tahun sekali emoticon-Cape d... (S)
ane golput aja dah gada calon yg berasa pas