alexa-tracking

Awas, 5 Bahaya Kecanduan Kopi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3f73148b466b400001ba/awas-5-bahaya-kecanduan-kopi
Inspiratif 
Awas, 5 Bahaya Kecanduan Kopi
Selamat pagi juragan, pertama-tama ane ucapin selamat datang di thread ane emoticon-Kiss
ane browsing-browsing eh dapet ilmu tentang bahaya kecanduan kopi, ane cuma mau share aja buat yg demen banget ngopi gan emoticon-Kiss

Spoiler for Bukti no repsol:


Langsung aja gan
Quote:

1.Iritasi Usus
Spoiler for bahaya:


2. Jantung terasa terbakar dan mual ingin muntah
Spoiler for bahaya:


3. Ingin BAB
Spoiler for bahaya:


4. Berkurangnya Mineral
Spoiler for bahaya:


5.Meningkatkan Keasaman Lambung

Spoiler for bahaya:


Quote:


Quote:


Quote:
biasanya yang sering kepala sakit sebelah gan emoticon-Ngacir

Quote:
oo.. gitu ya gan..

ane minumnya kopi kesehatan gan,., rad*x..
1 hari sekali..
alhamdulillah badan ane enak emoticon-Malu (S)

kalo lagi lemes sama daya tahan tubuh lagi lemah, ane minum 2 dalam sehari emoticon-Cendol (S)
bahaya gan ,semua yang berlebihan pasti tidak baik
Quote:


iya gan, ane juga kadang kadang begituselain perih di perut
sedikit bermanfaat, berlebihan tidak baikemoticon-Smilie
ane juga udah mulai mengurangi kopi gan,, sekarang pindah ke teh tarik, abis warnanya sama emoticon-Ngakak (S)
ya jangan keseringen setiap hari kali gan,kalo pas kepengen aja
Quote:


oh kopi kesehatan gan? ane baru tau emoticon-Malu
Quote:


iya betul banget gan emoticon-Kiss
nice info gan
ane jarang minum kopi gan emoticon-Malu
Quote:


syukurlah gan semoga bermanfaat gan emoticon-Cendol (S)
Quote:

hahaha iyaa iya gan emoticon-Ngakak (S) tapi rasanya beda gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener gan, tapi kalo udah kecanduan agak susah emoticon-Shutup
bawaanyaa pengen ngopi mulu emoticon-Ngakak
ane ngerasain yg nomer 3 tuh gan , pas ngopi mau berangkat kuliah eh malah mules emoticon-Cape d...
yaudah ke WC dulu boker sambil ngerokok emoticon-Ngakak
Quote:


syukurlah kalo gitu gan emoticon-Kiss (S)
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
dan biasanya abis boker terus cepet2 brangkat soalnya takut telat emoticon-Ngakak
wah kalau ane biasa ngopi jam 2an gan, kadang perut suka kembung udahannya emoticon-Bingung (S)
semua hal klo berlebihan ndak baik.
Quote:


jam 2 malem gan? emoticon-Matabelo kalo ane suka ga enak perut kalo udah minum kopi l*wak gan