alexa-tracking

Begini Orang Kaya Kalo Jemur Duit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3e43bdcb17d56700012d/begini-orang-kaya-kalo-jemur-duit
Begini Orang Kaya Kalo Jemur Duit
Begini Orang Kaya Kalo Jemur Duit


Percakapan Singkat

"Saat langit mendung di sebuah kantor"

X : Wahh,,, mendung lagii, mana lagi ngejemur duit dirumahemoticon-Sorry
Y : Hahahaha,, basah dong duit lu ( dalam hati ngomong, ni orang laganya sok kaya amat mana ada orang jemurin duit ) emoticon-Ngakak
X : Iya pasti basah semua nih, , kacau dah emoticon-Cape d...

Pasti agan2 pernah tuh gaya gayaan ngomong "Wah mendung, mana duit belom di angkatin lg dijemur"
ngaku gannnnnn

Tapi ternyata beneran gan ada lohh orang yang ngejemurin duit karena duitnya pada basah semua, mana banyak bener duitnya,, nih dia orangnya :


Spoiler for JEMUR DUIT:


Kalo ceritanya seru jangan sungkan traktir ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast ye gan

mau ambilkan emoticon-Rate 5 Star dilangit buat ane juga gapapa gan


emoticon-Salaman emoticon-Salaman
Pertamax available ni gannn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







lahh ini TS ngisi, jadinya unavailable gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2
kayak jemur ikan asin, emoticon-Big Grin
itu duitnya mau dijual gan.
habis kehujanan atau sablon masih basah emoticon-Ngacir

Quote:
Quote:


duitnya hasil jualan ikan asin emoticon-Ngakak
Itu uang boongan kan?
buahahah kebanuakam duit ini orang emoticon-Hammer2
Quote:


keknya si beneran gan,, tuh ada bekas karton coklat amplop duitnya gan dari bank..
wkwkwkwk.. Gokil gan..
Beneran ada orang jemur duit yah.. emoticon-Hammer2
Pasti sempet kebanjiran tuh duid.. emoticon-Malu (S)
lebih enak jemur ikan ama cumi :v emoticon-Ngakak
Quote:


bagi2in aja gan cendolnyaaa
abis kebanjiran tuh...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bau gan tapinya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset dah duitnya banyak bgt yang basah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bahlul ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kalau uang basah palingan ane setrika uangnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awas di rampok bilang gan hahah
wah, ati2 kena pasal pencucian uang ama KPK gan emoticon-Ngakak
ngikut jemur duit jg ahh.. emoticon-Ngacir
untung gak hanyut tuh duit
bisa nangis dayak dak kalo hilang emoticon-Mewek