alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3b95138b468706000191/ada-yang-aneh-di-bendungan-italia
Ada yang Aneh di Bendungan Italia
Sebuah bendungan di Gran Paradiso National
Park, bagian utara Italia menampilkan foto aneh
dan menakjubkan. Untuk jelasnya langsung saja
lihat gambar di bawah ini.

Ada yang Aneh di Bendungan Italia

Kamu melihat ada yang berbeda dari foto di
atas? Ok, sekarang kita perbesar gambarnya
pada sisi dinding bendungan.

Ada yang Aneh di Bendungan Italia
Sekarang terlihat ada titik-titik obyek aneh di
dinding bendungan. Tapi, benda apakah itu?
Tampaknya foto harus di-zoom in lagi.


Ada yang Aneh di Bendungan Italia
Wow, inilah dia penyebab keunikan bendungan
tersebut. Ternyata gerombolan kambing sedang
memanjat.



Ada yang Aneh di Bendungan ItaliaMenakjubkan, kan? Kambing-kambing ibexes itu
bisa memanjat di dinding yang nyaris 90 derajat.

Tadinya ane gak niat mencaritahu apa yg terjadi sebenarnya. emoticon-Hammer (S) Ane cuma pengen ngasih tau doang. tapi berkat agan ini

Quote:Original Posted By zodiac511
itu kambing sebenernya lagi jilatin garam yang ada di tembok itu gann...
Sumber : National Geographic


Ane pikir kenapa gak sekalian aja ane cari tau emoticon-Traveller

Dan ini penjelasannya emoticon-Smilie

Ibex Alpen, kambing liar yang hidup di pegunungan Alpen, ternyata punya kemampuan seperti laba-laba. Hewan berkaki empat dan bertanduk ini bisa memanjat sebuah dinding bendungan yang nyaris vertikal.

Kambing Alpen itu memanjat dengan empat kakinya dengan posisi miring. Mereka memanfaatkan celah di antara batu dinding. Mereka memanjat ini bukan untuk pamer atau unjuk kemampuan. Kambing Ibex ini menjilati
dinding bendungan yang mengandung garam.

Alpine Ibex adalah spesies kambing liar yang hidup di pegunungan Alpen, Eropa. Mereka punya kebiasaan berada di tempat yang tinggi untuk melindungi diri dari predator.

Sumber:
myscienceacademy & mbah gugel emoticon-Peace
nyari apa coba tuh kambing emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By famous84
nyari apa coba tuh kambing emoticon-Bingung (S)


mau belajar panjat tebing kali gan emoticon-Ngakak (S)
Embeknya ngapain manjat manjat gan? emoticon-Bingung
kambingnya lagi latian wall climbing emoticon-Ngakak (S)
kasian tuh kambingnya gan .

nyari air sampe manjat sejauh gitu
alam telah membentuk mental si kambingemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
eh busyet kurang kerjaan amat tuh kambing emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo jago juga tuh kambing2nya
aje gile, gak takut jatoh tuh Kambing

emoticon-thumbsup
ane pernah liat nih di national geographic, aneh bgt kambingnya ga jatuh, nempel gitu
kambing apa spidergoat tuh?? emoticon-Ngakak
lg cari inspirasi kali gan...

sampai manjat manjat gitu emoticon-Ngakak (S)
pakek pengaman mbing ,biar gk jatuh
demi apa tuh kambing manjat emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Lah keren banget itu kambing2, curam loh klo diliat itu tebing, nyaris lurus juga. Hebat dah evolusi kek spiderman kambing2 di sana emoticon-Ngakak
Lg ngapain tuh kambing manjat" tuh bendungan
apa lg dikejar binatang buas ato gimana
hohoho
jatoh = mati gan...
sayang bgt mending di sate tuh kambing
kasian gan....tu cari air gan...sumber airnya di tutup..