alexa-tracking

Mohon bantuan kerelaan hati agan agan dan sesepuh di mari untuk di trawang ruangn ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3b6e1f0bc3451e000087/mohon-bantuan-kerelaan-hati-agan-agan-dan-sesepuh-di-mari-untuk-di-trawang-ruangn-ini
Mohon bantuan kerelaan hati agan agan dan sesepuh di mari untuk di trawang ruangn ini
sebelumnya saya minta maaf mungkin membuat forum tidak teratur dan acak acakan kelihatan tidak profesional ... tapi saya mohon kerelaan hati agan agan dan sesepuh di mari untuk di trawang ruangan kami ini ....

sebelumnya saya ucapkan terima kasih ... lemah teles .. yang maha kuasa lah yang akan membalas ..

Spoiler for Pintu masuk utama :


Spoiler for belah kiri pintu masuk :


Spoiler for pandangan dari pintu masuk:


Spoiler for pandangan pojok kiri pintu masuk :
Bawah ane sesepuh semua coba di tunggu aja .....emoticon-Ngakak


Ane cuma liat ada ce, anak kecil sama orang tua emoticon-Takut
Quote:


haha.. yang gitu gituan awas banget..ahahah
KASKUS Ads
Quote:


Bro jelasin juga diatas kenapa sampean pengen diterawang apa ada yang aneh di rumah sampean...

biar jelas gituh .... emoticon-Salaman
image-url-apps
pict nya g muncul d hp ane emoticon-Frown






emoticon-rose Pakzzii emoticon-rose
emoticon-Paw emoticon-Cool emoticon-Paw
apa sering digangguin om? emoticon-Matabelo
Quote:


sebetulnya ini sambungan dari taplak yang hangus ... tapi tritnya sudah tutup.. mungkin momod bisa di margerkan ke trit itu agar tidak kebanyakan trit...
kyak ada residual nya (belum tentu benar, masih prasangka)... coba tanyain orang lama disitu..?? apakah dulu ada peperangan dekat situ....??? (langsung di FR)
Quote:


yg ni ga dijawab TS emoticon-Mewek

ada sosok perempuan di deket kursi, rambut panjang dan mengembang, muka jelek, tua. emoticon-Takut

tapi BKI kyaknya
Quote:

tunggu dulu puh.... biar TS nya menjawab... TS cari solusi... kyaknya dia sungguhan....
ts klo begitu sekalian di upload photo ruangan tempat taplak meja terbakar termasuk mejanya biar jelas.
Quote:

ini dia tempat taplak meja itu... emoticon-Blue Repost
auranya kok serem ya emoticon-Takut
Quote:

... emoticon-Ngakak
memper serem situasi saja nih... emang pojokan rumah itu ada phohon palm besar ... malam malam jam 7 an gitu kalau aku mendekati jarak 2 m itu merinding .. setelah aku menjauh beberapa langkah tidak merinding .. terus aku deketin lagi meriding ... tapi tidak ada rasa takut .... ada teman saya datang kerumah habis magrib .. istrinya aku suruh duduk aku sediakan minuman teh anget... tapi katanya meriding dan tidak berani menoleh kebelakang... aku paksa paksa noleh aja tidak ada apa apa kok..tetep tidak berani .. sebetulnya aku kasian .. sepertinya tertekan pikiranya...ehehehe ...
image-url-apps
ini rumah manusia apa rumah hantu sih? banyakin ibadah gan.
Quote:


itu dia gan ... ibadah itu hanya Dia yang tahu .. banyak orang jempalitan di masjid tapi tidak sampai kepadaNya ..hanya ingin kaya harta benda di dunia... hehehe ... ini rumah manusia gan..hehehe.... itu dia makluk jin itu sharing di dunia ini dengan tempatnya sendiri sendiri yang tidak kita ketahui( hanya ahlinya dengan ilmuNya yang bisa mengetahui) .. dia suka ikut tinggal di tempat manusia ... dan suka meniru niru kehidupan manusia ..suka belajar kepada manusia ... jadi kita minta tolong kepada ahlinya untuk menerwang ..eheheh...
image-url-apps
Quote:


kerajaan jin tuh gan. gak percaya, agan ganggu ajah agan tebarin garem di pojok2, agan tantang ajah. btw coba buat tambahan jendela lagi, biar rejeki masuk dan karir agan gak mandeg. jangan banyak pertentangan dirumah ini. btw masalah terawangan, sepuh theoldsailorman sudah turun tangan, silahkan pm beliau, jadi ane ngaciiiiiirr emoticon-Ngacir
bisa jawab pertanyaan ane diatas... gan..?? kalau tidak ya sudah !!
Quote:

di sini bukan wilayah perang gan .. di sini aman adem ayem ... cuma tempat rumah ini daulu adalah bukit .. jadi di potong pake bego tinggal seperonya kira kira bair tidak tinggi dan lebih rata ...
Quote:

thanks gan semoga mendatangkan kebaikan untuk kita semua ..termasuk jin jin yang baik ..dan semoga ngacir jin jin yang jahatnya..ehehehh
image-url-apps
Singup beud gan.....apa kurang pencahayaannya ya??
×