alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3842be29a0bd4a8b46bb/liat-website-bni-ngakak
liat website bni... ngakak
Pagi ini trit petama ane....
Maaf trit berantakan karena mau sekolah...
Cepetan gan liatt bni.co.id
emoticon-Ngakak
Nanti trit anee benerin pas pulang sekolah...
Ada bening nyaa di bawah


emang ada apaan gan?emoticon-Bingung (S)
cewek rambut pendek itu ya gan
Quote:Original Posted By angribettt
emang ada apaan gan?emoticon-Bingung (S)


Liat
apaan sih..ane dah ke tkp ga ada yg bikin ngakak tuh
maksudnya ape nih ganemoticon-Cape d... (S) ane udh buka....emoticon-Bingung (S)
kasih screenshotnya kek gan.
coba liat dulu gan
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
apaan gan ???
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) ga ada yang aneh
liat website bni... ngakak

emoticon-Sorry gak bisa kasih sensor pas di sekolah
oh itu gan.. iya ya.... ane ga liat :|
pake hp jadi gk bisa
pulang sekolah jm atu
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By hafizlepizt
liat website bni... ngakak

emoticon-Sorry gak bisa kasih sensor pas di sekolah


di ane ga ada gan emoticon-Hammer2
Loh ada foto begituannya ya gan?

Ane buka barusan dah di perbaiki keknya. Mungkin kena hack orang atau apa tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah ngga ada apa2 juga ...sotosop yah
apa lah kek gini emoticon-Cape d...
gak ada apa apa gan
Waaa emoticon-Matabelo