alexa-tracking

MIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3690faca17bc4a000119/miris-gan-liat-bocah-jakarta-picture-inside
MIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDE
tadi pagi pas ana lewat di kota tua gan..

MIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDEMIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDEMIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDE

Miris yaa Liat bocah jaman sekarang...

maaf kalo rada acak acakan thread nyaa...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



bukan saat nya nyari kambing hitam dan menyalahkan orang lain..
tapi semua nya di mulai dari diri sendiri..
KALO BUKAN KITA YANG NGERUBAH SIAPA LAGI...??

MIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDE
Alhamdulillah ada yang menghargai ane.. terima kasih

MERDEKA..emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
Itu semua Mungkin karena Pemerintah dan Kedua orang tuanya
selamat datang di negeri tembakau emoticon-Ngakak
kecil ngerokok gedean dikit nge ganja
gedenya jadi bandar
emoticon-Ngakak
Nih bocah masih kecil udah merokok. emoticon-Mad (S)
mungkin di lingkungan teman"nya ngeroko itu keren.. hhh
mungkin pemikiran nya, daripada beli mainan yang mahal harga nya
mending dibelikan rokok emoticon-Big Grin
anak siapa tuh emoticon-Mad (S)
masih kecil udah merokok "batabig
iya gan.masih jauh lebih baik masa kecil ane dulu
anak jalanan, biasa gan.. ga ada yg ngedidik, lingkungannya jg parah
Sebenernya bukan jaman sekarang aja, gan..
Jaman gw dulu juga udah banyak anak kecil yg ngerokok..
Cuman karena skrg orang gampang aja dokumentasiin kelakuan bocah labil kek gini jadinya orang-orang nganggepnya banyak anak kecil yg makin buruk kelakuannya..
ini mah ane rasa udah di jadiin profesi....

suram,,,,,, suram......
Gak cuma dijakarta aja itu bang, dimana-mana sudah banyak yang seperti itu
itu orang tua mungkin gan emoticon-Bingung (S), yang (maapmaap) badannya kerdil gitu ..emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
miris gan...jadi ngerasa bersalah krena ane kerja di salah satu prusahaan rokok terbesar..emoticon-Matabelo
akibat pergaulan lingkungan dan didikan yang kurang.
gw sd udah merokok gan emoticon-Malu (S)
pernah ane negur anak kecil pas lagi ngerokok
ane : kecil kecil dah ngerokok....
anak: daripada om udah gede baru ngerokok ..
ane : grrr........grrr....
Haha, kacau ya Gan. Siapa yang harus disalahkan??? emoticon-Bingung
gila, gerasi muda udah diancurin, gmana indonesia mau majuemoticon-Mad
udah hancur jamannya sekarang .... emoticon-Cape d...