alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d366f148b461f28000004/mistis-di-kali-ciliwung
Smile 
Mistis di Kali Ciliwung
Mistis di Kali Ciliwung
Jakarta - Pengerukan Kali Ciliwung di Jl Matraman Dalam I, Pegangsaan, Jakarta Pusat sempat terganjal oleh hal yang berbau mistis. Eskavator tak dapat difungsikan, pekerja sakit bahkan ada warga yang kesurupan.

Demi kelancaran kembali proses pengerukan, pekerja dibantu warga menggelar doa bersama. Mereka juga memanggil paranormal untuk mengatasi masalah itu.

"Sampai potong kambing setelah ada yang kesurupan 4 bulan lalu itu," kata warga setempat, Irma (28) saat ditemui di lokasi, Senin (2/12/2013).

Kambing tersebut dibeli lantaran warga yang kesurupan meminta kepala kambing untuk diletakkan di Kali Ciliwung. Badan kambing muda tersebut diolah dan dinikmati warga, sementara kepalanya diletakkan dalam keranjang kecil dan ditinggal di kali.

"Ada bunga-bunga yang ditabur juga di sekitar kepala kambing itu," kata Ketua RT 8 RW 8, Pegangsaan, Yosmanto.

Sementara sebagian warga lainnya menggelar zikir dan doa bersama. Zikir tersebut dilakukan di Jl Matraman bagian hulu kali, bagian tengah serta hilir.

"Ya istilahnya minta izinlah. Katanya ada buaya putih yang nggak bisa masuk lobang rumahnya karena ketutup pengerjaan pengerukan," paparnya.

Pasca potong kambing tersebut, kini pengerjaan pengerukan kali berjalan lancar. Mesin eskavator dapat melakukan pengerukan kembali.

"Pekerja juga bekerja dengan normal dan tenang lagi. Sejauh ini belum ada masalah lagi," katanya.



Gimana gan menurut ente? apa agan" masih percaya ama kek gituan,apalagi dikota sebesar jakarta yang notabene warganya udah intelek emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
serem juga tuh kali ciliwung emoticon-Takut (S)
edited
malah tambah seneng jin-nya kalo ada yang percaya dengan begituan...emoticon-Big Grin
Lah mungkin itu jin emang rumahnya disana dari dulu,sekarang kalo manusia mau ngubek2 rumahnya tanpa ijin ya wajarlah dia marah,coba rumah ente tiba2 dimasukin orang,diubek2..marah gak? emangnya dunia ini cuma milik mahluk kasat mata?? kalo punya agama ya pasti percaya ama keghaiban. Tuhan juga ghaib,roh ghaib,setan ghaib...emoticon-Cape d... (S)
percaya ga percaya si gan...kbetulan kaka ipar ane yg tinggal dket ciliwung jg bilang bgitu gan
serem gan kali ciliwung,ane aja takut
Buaya nya putih atau kuning gan? emoticon-Big Grin
2013 masih ada gituan ya.. serem juga gan emoticon-Takut
Serem juga ya gan, di Indo aplg begituan masih kental banget dah. jd antara percaya dan ga percaya sih ane
iihhhh...emoticon-Takut
percaya ga percaya sih gan. mau ga percaya, nah itu ada kejadian. mau percaya, susah diterima akal. yg penting sekarang udah lancar, moga kedepannya terus lancar emoticon-I Love Indonesia (S)
percaya boleh asal jangan di yakini,,
CMIIW emoticon-Peace
Quote:Original Posted By bluequthukss
Buaya nya putih atau kuning gan? emoticon-Big Grin


buaya kuning mah ranjau itu gan wakakaka
Quote:Original Posted By kak***forbidden***edy
serem juga tuh kali ciliwung emoticon-Takut (S)


selamat gan ente pertamax emoticon-Shakehand2
Haduh, ko masih percaya sm hal2 ky gitu sih emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bluequthukss
Buaya nya putih atau kuning gan? emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak ane gan. ente bisa aja

Quote:Original Posted By gagai
percaya ga percaya sih gan. mau ga percaya, nah itu ada kejadian. mau percaya, susah diterima akal. yg penting sekarang udah lancar, moga kedepannya terus lancar emoticon-I Love Indonesia (S)


iya gan,mari kita dukung jokowi emoticon-I Love Indonesia
Jin nya pd girang tuh! La wong dikasih kepala kambing apa ga malah tambah sakti, hati2 terjebak persekutuan dan tipu daya jin jahat gan!
buaya putihnya ketutupan tanah pengerukan apa emang ketutupan sampah plastik??
Quote:Original Posted By Delta.CR1
malah tambah seneng jin-nya kalo ada yang percaya dengan begituan...emoticon-Big Grin


Setuju gan emoticon-Shakehand2
×