alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d35383c118e2b4d000256/buah-jamblang---duwet---juwet---anggur-betawi
buah jamblang / duwet / juwet / anggur betawi
Permisi gan,
Maaf kalo salah kamar,
Ane mau tanya tentang buah jamblang / duwet / juwet / anggur betawi,
Apa ada dari agan2 yg tau dimana ada yg jual?ane butuh banget gan.
Trims ya gan,
Mihon bantuannya gan,
PM ato komen ya gan buat infonya
wah duwet agak susah gan di mari ane belum pernah nemuin tuh
Kedoya utara gg Sma 57 gan...ane pernah liat disana....emoticon-thumbsup
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ane juga blum pernah nemu
jamblang itu yg item kan ya gan..emoticon-Bingung (S)
kayaknya pohonya aja udah jarang ya gan, agak susah kayaknya buat di cari..emoticon-Berduka (S)

buat agan semuanya

Makasih ya agan2 semuanya,

Barang kali ada yg tau dan mau membelikannya,nanti bisa dipaketkan,kirim ke kota malang. Saya beli dan saya ongkosi (agan hargai sendiri buahnya).

Saya sudah ubek2 di malang gak nemu gan.
wah susah nyari yang jual. tergolong langka. ane belum pernah liat ada yang jual. klo pohonnya sering, ada di SMA 1 Blitar,
diderah jepara ane masi seringlihat gan, cob aja dicari
Quote:Original Posted By xascus
Permisi gan,
Maaf kalo salah kamar,
Ane mau tanya tentang buah jamblang / duwet / juwet / anggur betawi,
Apa ada dari agan2 yg tau dimana ada yg jual?ane butuh banget gan.
Trims ya gan,
Mihon bantuannya gan,
PM ato komen ya gan buat infonya


di taman kantor ane ada gan... hehe... cuman sepet...
Quote:Original Posted By xascus
Makasih ya agan2 semuanya,
Barang kali ada yg tau dan mau membelikannya,nanti bisa dipaketkan,kirim ke kota malang. Saya beli dan saya ongkosi (agan hargai sendiri buahnya).
Saya sudah ubek2 di malang gak nemu gan.

malang daerahnya sejuk, sedang juwet butuh daerah panas
dket daerah ane ada gan, tapi ane gtw tuh pohon masih idup atau engga. pohon jamblang pan ?
ragunan Om, coba cari di parkiran taman margasatwa deh

CMIIW
Dah susah om, dulu di samping rumah ada, tp dah di tebang,
cari temen2 yang dari daerah madura gan. di madura masih banyak sepertinya pohonnya. mudah2an lagi musim.
waduh belom pernah denger neh gan
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Pegawin
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia


busyet dah. ID sepuh kelakuan bot emoticon-Hammer2
ane kurang tau gan kaga pernah lihat buah begituan emoticon-Cape d...
Gan coba cari via Indonetwork ada yang jual ko...

nah kalau di Jakarta pohonnya banyak di daerah Jagakarsa dan ragunan
dan penjualnya musiman saja.. itu pun keliling di sekitar sekolah-sekolah dasar..
kayanya udah punah gan... terakhir ane makan pas SD brti udah 20taonan yg lalu qiqiqi...(aduh ketauan kalo ane tua)