alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d31c2fcca17991b0000ea/afikaaa-ada-yang-baru-lho-kond
Afikaaa ada yang baru lho [kond**]
Selamat pagi kaskuser,
pada taukan akhir2 ini lagi heboh soal pekan kondom,(ade2 aje pemerintah, kondom aja pake dikasih hari spesial emoticon-Bingung (S) ) niatnya biar gak nyebarin penyakit emoticon-Sorry , tapi kok malah terkesan mendukung perkimpoian. semoga cepet tobat dah tuh. emoticon-Mad (S)

ane tadi nemu pict lucu gan,
langsng aje gak pake ribet2 kaya admiistrasi kelurahan, cekidot dimari
Spoiler for afiika:


Spoiler for second:

Terima kasih
emoticon-Ngakak wkwkwk koplak gan

wkwkwk parah dah gan
gariang.......udh pernah baca tapi gk ɑɑpPªª? ane rate ye
ijin melanjut
emoticon-Ngakak afika jujur banget gan
afika aja tau tuh, masa menkes ga ngerti
hahaha...

afika hebat emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bu menkes emang otaknya cetek nih,, lebih cetek dari otak anak TK
mantab afika emoticon-2 Jempol
bu mentri emoticon-thumbdown
ada ada aja nieh
afika udah mulai belajar kondom
moga aja gk pengen nyoba'in
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kak***forbidden***edy
mantab afika emoticon-2 Jempol
bu mentri emoticon-thumbdown


setuju gan emoticon-2 Jempol
"udah tau berisiko tapi di fasilitasi"
emoticon-Ngakak
afika oh afika
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emg pinter afika, menkes aja di lawan...
afikaaa pake kond** dulu yok.. wkwkwkwk
afika mulai laparemoticon-Embarrassment
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak