alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d302959cb17b53b0001ab/the-lounge-ilang
The Lounge ILang
Forum The Lounge kenapa Ngilang yak....

Masa Barusan ane buka Forum The Lounge Ilang Gitu aja, Blank Page. Gak ada Thread. Cuma Ada Nomer Urut Halaman Aja. Beberapa Detik Setelah Ane Relogin Baru Dah Nongol lagi.

Hayooooo Apakah yang terjadi Barusan......


Spoiler for Tambahan Agan2:
udh balik koq gan
ga tau gan
ga kok, apanya yang ilang? emoticon-Bingung (S)
ye gan ane udh smpe ganti 3 browser msh bgtu jg
iy gan td sempet bingung ane, sampe tanya momod emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
udah balik gan, lagian tadi bukan the lounge aja gan, ane tadi ke forum berita dan politik juga kaga ada
iyah gan
erorrr
mentens kali gan ane juga td buka ilang ko tp sebentaremoticon-Matabelo
ada kok gan
emang ni aneh,, bp juga ngilang

The Lounge ILangThe Lounge ILang
udh nongol kk emoticon-DP
Quote:Original Posted By zurasic
ga kok, apanya yang ilang? emoticon-Bingung (S)


tadi threadnya ndak ada, tadi ane ke forum games juga gitu, dan ini baru balik lagi...emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak lagi ke belakang dulu gan loungenya udah kgak nahan katanya
wah jumlah post ane berkurang 2 kenapa ya gan emoticon-Matabelo, padahal kemarin udah 1950


ISO-49
ah perasaan ente aj kali
iya gan dari tadi buka dari hp ilang terus, baru sekarang bisa
Quote:Original Posted By arihooligan
udah balik gan, lagian tadi bukan the lounge aja gan, ane tadi ke forum berita dan politik juga kaga ada


Iya Cuma Beberapa Detik Doang Forum The Loungenya Ilang semua, Tapi setelah Relogin Baru Dah Bisa Kebuka Lagi dan Kita Semua Bisa Ngaskussss.
lagi maintenis ya gan? emoticon-Bingung
ane kira inet ane blokir kaskus emoticon-Ngakak
tadi lagi maintenis kali gan, punya ane juga ilang kok
wakakakak iya tuh tadi sempet beberapa menit page 1 the lounge ilang emoticon-Ngakak

kenapa ya? emoticon-Bingung (S)