alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d2a0cf9ca176d490001a2/kolam-renang-atap-yang-keren-di-dunia
Kolam Renang Atap Yang Keren di Dunia
Spoiler for Alhamdulillah HT:


Quote:Kapanlagi.com - Kolam renang adalah sebuah tempat yang menyenangkan bagi orang yang ingin berlama-lama di dalam air namun tak memiliki waktu untuk ke pantai. Karena pentingnya hal itu, banyak sekali kolam renang dibangun dengan desain unik dan di tempat yang tak terduga.

Alih-alih diletakkan di sebuah tanah biasa, ada juga kolam renang yang dibangun di tempat-tempat tinggi seperti di atap gedung atau bagian bangunan tinggi lainnya. Daripada penasaran, dilansir matadornetwork.com berikut 10 di antaranya. Ayo berenang!


Spoiler for Hotel Fullerton Bay:

Spoiler for Hotel Harbour Plaza:

Spoiler for Hotel Intercontinental:

Spoiler for Hotel Joule:

Spoiler for Hotel Udai Kothi:

Spoiler for Marina Bay Sands:

Spoiler for Hotel Fasano:

Spoiler for Hotel Vine:

Spoiler for Habita Monterrey:

Spoiler for Hotel Ubud Hanging Gardens:

Spoiler for Sumbernya:


Terimakasih sudah menyimak, jangan lupa komentarnya gan...
wah keren
anti kepanasan emoticon-Matabelo




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
gilak keren bener gan
Nyimak dlu gan
Quote:Original Posted By kasetrusak
wah keren
anti kepanasan emoticon-Matabelo




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose

tetap panas gan, bukan di bawah atap tapi di atasnya...

Quote:Original Posted By tokomapan
gilak keren bener gan

tumben kaga pertamax
Quote:Original Posted By tclmiyako
Nyimak dlu gan

udah puas nyimaknya gan?
yg dibali sumpeh keren banget gan
bisa renang sepuasnya

Quote:Kolam Renang Atap Yang Keren di Dunia
apa ga bhya tuhemoticon-Embarrassment
Wih jadi pengen juga bangun d atap rumah ane emoticon-Ngakak
wah keren2 gan.
Pejwan ah
keren2 abizzz ,ngumpulin duit biar bisa kesno ah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By devil spirit
apa ga bhya tuhemoticon-Embarrassment


kayaknya aman deh, klo gak terlalu di pinggir emoticon-Ngakak
dan asal jangan meleng aja liat bikini-2
monterey awww sangar gan
bikin ngiler gan emoticon-Matabelo
pengennn ke marinabaysemoticon-Matabelo
Wui bused dah keren amat tuh gan
mantap deh pokoknya
andai aj ane bs liat tuh kolam secara lgs
pasti menganggumkan bgt
yg ubud sama yg di singapore keren gan.. kpn ya bs ke sana... emoticon-Traveller
keren gan yang di ubud.....nabung dulu sambil perbanyak lemburan emoticon-Big Grin
keren" gan......emoticon-Matabelo
jd pengen ke Ubud neh.........emoticon-Malu