alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d2570bdcb170167000262/poll--untuk-cowo-yang-belom-nikah-dan-yang-sudah-nikah
( Poll ) Untuk Cowo yang belom Nikah dan yang Sudah Nikah
Assalamualaikum..
Ane Punya pertanyaan untuk agan2 khususnya Cowo yang udah niat serius mo nikah dan yang setelah nikah, tentunya pertanyaan ane mengenai Pacar ato Calon istri yang Kita sayang dong, kan ga mungkin pacar orang lain.. Hehe... emoticon-Ngakak
Begini gan, untuk agan yang Belom merit ato yang masih pacaran Apa reaksi agan setelah berbulan2 pacaran agan baru diceritakan oleh Sang pacar klo ternyata Pacar agan kga Virgin krna udh ngelakuin Hubungan suami istri dgn mantannya sebelom sm agan, hubungan itupun dilakukan Puluhan kali sampe tdk trhitung lagi karna ngelakuinnya selama beberapa tahun brsama pacarnya yang dulu, begimane menanggapi kejujuran pacar agan ini, apa agan langsung membencinya dan pisah atau tetap tulus mencintai dgn kasih sayang hingga ke jenjang pernikahan?
Bagi agan yang udah nikah, Gimana Perasaan agan dan cara menyikapinya ketika agan tau hal ini setelah menikah, mungkin karna si Istri bru ada keberanian dan Bicara jujur setelah Menikah, apakah agan kecewa krna selama pacaran si istri menutupi masalah ini atau agan Tetap menjalani Kehidupan berumah tangga meskipun selama pacaran dia menutupi dan tidak pernah membicarakan kejujuran dalam hal ini.. emoticon-Cool
Makasih untuk yang udah Mampir dan Komeng, sorry klo Tritnya Acak2an..
ane belom nikah
pacar juga belom emoticon-Sorry




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
waduh gw pasti marah gan emoticon-Mad

kecuali gw yang ambil sih ga masalah emoticon-Genit:
kalo udah nikah sih memang marah tapi untuk membentuk keluarga yg baik tidak akan ane permasalahkan
Pernikahan harus didasari dengan kejujuran gan, apa jadinya kalo setelah nikah baru dikasih tahu masalah ini?
Klw ane jujur gan ane tinggalin cewe yang ud gak perawan karna ane menilai cw yang gak bisa menjaga ke perawanan nya karna tidak bertanggung jawab pada dirinya, orang tua nya serta tuhannya, makadari itu kedepan dia juga gak bisa mengajarkan yang baik pada anak kita kelak.....! Kalau ente yakin ente juga gak pernah melakukan itu ente berhak mendapatkan gadis perawan gan karna wanita baik hanya untuk pria yang baik juga..
hehehe kalo saya sih nerima aja gan.
pokok dia jujur,ketimbang saya tau dari orang lain
gtu aja repot

kalo emang sayang pasti terima apa adanya tanpa melihat masa lalu si cewe.

Cinta orang indonesia hanya sebatas Hymen (selaput dara).. semoga cinta tidak sama dengan selaput dara... cinta ≠ selaput dara

tapi kembali ke hak masing2..
yang masih perjaka boleh marah ketika mendapat istri yg udah ga virgin..
tapi yang ga perjaka seharusnya bersabar..

wanita yang ga virgin harus sangat berterima kasih kepada pria yang mau menerimanya..
wanita yang masih virgin harus menjaga sampai dia menikah.
Quote:Original Posted By cahpiih.syafiih
Klw ane jujur gan ane tinggalin cewe yang ud gak perawan karna ane menilai cw yang gak bisa menjaga ke perawanan nya karna tidak bertanggung jawab pada dirinya, orang tua nya serta tuhannya, makadari itu kedepan dia juga gak bisa mengajarkan yang baik pada anak kita kelak.....! Kalau ente yakin ente juga gak pernah melakukan itu ente berhak mendapatkan gadis perawan gan karna wanita baik hanya untuk pria yang baik juga..


ane bukan cowo yang baik gan, ane terima apapun yang bakal jadi jodoh ane nantinya, yang penting dia bisa lebih patuh trhadap suaminya, karna surga sang istri adalah ridhonya suami..
Quote:Original Posted By bayuerfast
Cinta orang indonesia hanya sebatas Hymen (selaput dara).. semoga cinta tidak sama dengan selaput dara... cinta ≠ selaput dara

tapi kembali ke hak masing2..
yang masih perjaka boleh marah ketika mendapat istri yg udah ga virgin..
tapi yang ga perjaka seharusnya bersabar..

wanita yang ga virgin harus sangat berterima kasih kepada pria yang mau menerimanya..
wanita yang masih virgin harus menjaga sampai dia menikah.


bener banget gan
ijin retweet emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By bayuerfast
Cinta orang indonesia hanya sebatas Hymen (selaput dara).. semoga cinta tidak sama dengan selaput dara... cinta ≠ selaput dara

tapi kembali ke hak masing2..
yang masih perjaka boleh marah ketika mendapat istri yg udah ga virgin..
tapi yang ga perjaka seharusnya bersabar..

wanita yang ga virgin harus sangat berterima kasih kepada pria yang mau menerimanya..
wanita yang masih virgin harus menjaga sampai dia menikah.


ane setuju gan.. emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Mbotty
Pernikahan harus didasari dengan kejujuran gan, apa jadinya kalo setelah nikah baru dikasih tahu masalah ini?


setuju.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Mbotty
Pernikahan harus didasari dengan kejujuran gan, apa jadinya kalo setelah nikah baru dikasih tahu masalah ini?


setuju.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Mbotty
Pernikahan harus didasari dengan kejujuran gan, apa jadinya kalo setelah nikah baru dikasih tahu masalah ini?


setuju.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By shenchen
kalo udah nikah sih memang marah tapi untuk membentuk keluarga yg baik tidak akan ane permasalahkan


agan yang bijaksana..
ane blom nikah gan nyimak aja lah ya
cinta tidak memandang masa lalu seseorang ganemoticon-Matabelo
menurut ane gan kalo si cewek tulus pasti nyee dia bisa jaga diri nyee untuk cinta sejati nyee sampek menikah gaan gtu emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
intinya agan cinta dia dari segi sifat atau ke virginan nya gan?