alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d231459cb1799390001a1/ribuan-orang-stress-lepas-di-jalan-tol
Hepi 
Ribuan orang stress lepas di jalan Tol !!!
HOT NEW GAN !!!
ribuan orang strees lepas di jalan tol ciujung serang,tepatnya di gerbang Tol ciujung serang banten.pada pukul 05:00 WIB

akibatnya terjadi kemacetan parah sejauh 5KM di dua lajur Tol tsb,karena terjadi kejar2an antara orang stress dan petugas kesehatan...setelah mereka berhasil ditangkap lalu disuntik vaksin Rabies akhirnya orang stress tsb berangsur2 sadar lalu sujud menangis sambil mencium tanah karena sudah membuat malu keluarga dan menyusahkan orang banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sumber:Republik Negri Mimpi
emoticon-Bingung termasuk TS juga gak nih??emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk pantes boss gw telat nih

biasanya macet karena banjir disana
ada pictnya nggak gan? tambahin dong gan biar makin rame emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak wkwkwk pantes boss gw telat nih

biasanya macet karena banjir disana


bisa tidur lagi dong emoticon-Ngakak
No pict=hoax -peace
Orang sarap bikin tread geje emoticon-Traveller:
salah satu orang stressnya nyolong laptop lalu bikin trit geje disini..untung udah ketangkap..
Ane yakin pasti itu TSnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak TSnya
TSnya juga stres nih emoticon-Big Grin
wah, ni abis kejar2an malah bisa bikin threat
Dan si ts ini adalah salah satunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ada suntikan ane suntik ente gan,. emoticon-Ngakak
ts nya juga stress nih, kenapa gk ditangkep juga emoticon-Ngakak
no pict = hoax emoticon-Ngakak
buktiin dulu emoticon-Ngakak
Pengalaman pribadi ts
Pictnya dongemoticon-Matabelo
Ngelawak yah????
+ 1 aja dah emoticon-Cool