alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d22e2ffca17ef07000159/bercinta-di-atas-motor-ini-tipsnya-gan
Bercinta di Atas Motor, Ini Tipsnya Gan
Bercinta di Atas Motor, Ini Tipsnya Gan

Bercinta di Atas Motor, Ini Tipsnya Gan
Quote:
Pernah membayangkan bercinta di atas sepeda motor atau mungkin pernah mencobanya? Beberapa pasangan nyatanya ada yang sangat menikmati berhubungan intim di mesin beroda dua tersebut.
Tempat mungkin bagi mereka bukan masalah besar, asalkan bagaimana trik agar bercinta di atas sepeda motor pun bisa menggairahkan.

Berikut tips mencapai orgasme ketika bercinta di motor:




Bercinta di Atas Motor, Ini Tipsnya Gan
Quote:

Nyalakan motor

Motor yang menyala akan memberikan bantuan getaran yang menggairahkan, apalagi ketika sedang melakukan pemanasan dan menyentuh G-Spot pasangan.




Bercinta di Atas Motor, Ini Tipsnya Gan
Quote:

Tanggalkan pakaian

Jangan tanggung-tanggung, lepaskan semua pakaian, seperti sedang bercinta di tempat nyaman lainnya. Itu memberi aura memang sedang betul-betul bercinta bukan hanya coba-coba.

Anda juga bisa memulai menanggalkan satu persatu pakaian ketika sudah berada di atas motor. Itu akan memberikan pemandangan yang menggairahkan bagi pasangan.



Bercinta di Atas Motor, Ini Tipsnya Gan
Quote:

Naik di atas motor

Ya tentu saja, Anda harus naik dan menduduki motor. Videoklip terbaru Kanye West Bound 2 bisa menginspirasi.

Minta pasangan duduk menghadap,sementara Anda dalam posisi siap untuk mengendarai motor. Penampilannya yang polos tanpa busana persis di depan Anda akan memberikan pemandangan yang menggairahkan sebelum melakukan tugas Anda.

Atau yang kedua, Anda masih dalam posisi bersiap mengendarai motor, sementara pasangan memeluk Anda erat dari belakang. Juga tanpa pakaian. Lekuk-lekuk tubuhnya dan beberapa bagian tubuhnya yang intim begitu menempel di tubuh Anda, ditambah getaran mesin dan sedikit gerakan nakal akan membuat Anda semakin bergairah.

Sementara minta dia untuk memegang bagian tubuh intim Anda dari belakang.



Bercinta di Atas Motor, Ini Tipsnya Gan

Silahkan di coba dengan suami/istri gan biar menambah variasi percintaan, yang belum nikah jangan pernah coba2 ya emoticon-Mad

[url=http://gayahidup.inilah..com/read/detail/2052310/bercinta-di-atas-motor-ini-tipsnya/6532/naik-di-atas-motor#.Up0hJycwCyM]SUMBER[/url]
wow keren gan emoticon-Genit bisa di coba

Quote:Original Posted By cowokondang
Promo 2014


atas gw maho emoticon-Mad
wih diem2 mainnya hardcore nih si om emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
nice share gan,pasti sensasinya beda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
wow keren gan emoticon-Genit bisa di coba



atas gw maho emoticon-Mad



woles gan emoticon-Ngakak
saran ke empat : lakukan di jalan raya. paling langsung digiring ke hotel prodeo ma pol-pp.


neng ene ene ae iki trit.
Quote:Original Posted By Zul.Kill.Fi
saran ke empat : lakukan di jalan raya. paling langsung digiring ke hotel prodeo ma pol-pp.


neng ene ene ae iki trit.


emoticon-Ngakak wah yen kowe ojo mas , kacau mengko urusane emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cowokondang
raja pertamax gua pertamaxin emoticon-Cool
tar gua coba diatas metro mini gan emoticon-Cool

Promo 2014 emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak sekalian mobil sayur gan
Quote:Original Posted By bongkibons


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak sekalian mobil sayur gan


emoticon-Ngakak ntar di kira orang gila gan
TS udah pengalaman nih emoticon-Ngakak
sambil jalan bisa kagak..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By koming28
sambil jalan bisa kagak..emoticon-Ngakak


wah ntar di kira orang gila

Quote:Original Posted By dr.8
TS udah pengalaman nih emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak baru beberapa kaligan
ngakak liat tipsnya.. emoticon-Ngakak
lahhh kalo ente nyoba ny di pasar beda cerita lagi gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tokomapan
wow keren gan emoticon-Genit bisa di coba



Ngetrit sendiri dikomen sendiri
emoticon-Cape d...

Imaginasi ente trelalu liar gan
emoticon-Nohope
gak takut nubruk tuh..??
emoticon-Ngakak klo bercinta diatas becak gimana tipsny gan emoticon-Ngacir
kalo pas lgi asyik2nya, trus motornya rubuh gimana ntu om.. emoticon-Ngakak
takuut keseleo gan...
emoticon-Ngakak
enakan diatas kasur gan