alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d1fcc3ecb17a47d000099/solusi-ketika-suami-berantem-dengan-istri
solusi ketika suami berantem dengan istri
langsung aja gan

Spoiler for silahkan dibuka:
bener banget emoticon-Ngakak
apalagi istrinya macam ntu emoticon-Ngakak
dirumah kaga pake celana dah ane emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Quote:Original Posted By kasetrusak
bener banget emoticon-Ngakak
apalagi istrinya macam ntu emoticon-Ngakak
dirumah kaga pake celana dah ane emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose


set dah..paan tuh tebar bunga dan tebar cinta...wkwkwkwkwkwkkw.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BlackFhein


set dah..paan tuh tebar bunga dan tebar cinta...wkwkwkwkwkwkkw.. emoticon-Ngakak


dari pada tebar kondom lebih baik tebar bunga emoticon-Hammer2

mampir sini om --> grup penebar bunga
Quote:Original Posted By kasetrusak
dari pada tebar kondom lebih baik tebar bunga emoticon-Hammer2

mampir sini om --> grup penebar bunga


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


boleh, sekalian jalan2 pagi di kaskus
tidur bersama tapi pisah ranjang maksudnya. yg penting sama2 tidur.. ato sm2 tidur dengan selingkuhan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masalahnya ane belom beristri gan tapi masih pacaran gan kalo ada masalah bingung nyeleseinnya, ga mungkin dong dengan cara TS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bagusanggarda
masalahnya ane belom beristri gan tapi masih pacaran gan kalo ada masalah bingung nyeleseinnya, ga mungkin dong dengan cara TS emoticon-Ngakak


kan judulnya jug buat yg udah kimpoi gan emoticon-Ngakak
sundul dl...
solusi yg mantab emoticon-Ngakak