alexa-tracking

[Ospek] ga bawa atribut malah bawa bedak, parfum dll mau jadi artis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d1cf1fcca1781530001b3/ospek-ga-bawa-atribut-malah-bawa-bedak-parfum-dll-mau-jadi-artis
[Ospek] ga bawa atribut malah bawa bedak, parfum dll mau jadi artis?
Pernah ga sih gan agan nemu temen agan pas mos ga bawa atribut lengkap, pastinya sering ya gan tapi kalo bawanya peralatan makeup? hmm mungkin iya sih kita sering liat emoticon-Big Grin

Apalagi yang terakhir "mau jadi artis?" ini sih sering banget, nah yang hebatnya adalah "jadi artis" nya menjadi kenyataan itu yang luar binasa gan emoticon-Matabelo

Mau contoh gan? ini ada langsung aja emoticon-Malu (S)

Spoiler for sadis:


haha gimana gan? ambil hikmahnya aja masukin dalem hati sih gpp tapi kita jg harus jadikan itu sebagai motivasi

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mohon maaf kalo repost ini ane ambil dari Meme Comic Indonesia
diamankan
Wakakakakaka bener" jadi kenyataan yah
ucapan ente kaya dukun gan,manjurrr...emoticon-Ngakak
ini seriusan??? masa sih??
oh pantesan doi nyanyi lagu sadis emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
bener2 dijadiin motivasi gan...
Quote:


iya gan kalo ditimpuk bata kumpulin aja trus buat rumah deh haha emoticon-Big Grin

Quote:


bukan dari ane gan emoticon-Ngakak

Quote:


hehe ane dari sono gan ambilnya tau bener tau kagak emoticon-Embarrassment

Quote:


insiparisnya dari sini jangan2 emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Wihhhhhhh
Afghan gan emoticon-Ngakak

Sadis gan emoticon-Hammer2
mau syuting kayaknya gan
lagi kejar tayang
wuaaa jadi artis beneran emoticon-Matabelo
kata2 ada doa gan emoticon-Matabelo
omg... ternyata si afgan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw
aslinya tuh?
jiakakkaa kejadian dehh
tapi afgan emang cerdas orangnya
sadis gan,jd artis beneran...
kan kata pepatah gan "Perkataan adalah do'a" emoticon-Ngakak
waduh ? itu beneran yak ? emoticon-Bingung (S)
jiah!! =="
di fjb terkenal tuh
"no afgan no rossa"

emoticon-Ngakak
yah yang ini lagi
×