alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d17c4148b463e6c0000c8/rute-dari-stasiun-kota-ke-meruya-ilir-quot-mohon-bantuannya-ganquot
RUTE DARI STASIUN KOTA KE MERUYA ILIR " MOHON BANTUANNYA GAN"
permisi gan, ane ada interview untuk besok di daerah meruya. tapi ane belum tau rute nya. mohon pencerahan nya gan untuk rute angkutan dari stasiun kota menuju ke meruya ilir tepat nya ke bussines park kebon jeruk meruya ilir. kalo bisa naik busway, angkotpun boleh.. mohon bantuannya gan..
Naek taxi
pake supir pribadi....
wah lumayan jauh juga tuh gan
pasti banyak rute sih, cuman ane gak tau tuh cepetan yang mana
kalo naik busway ente kudu ke harmoni dulu gan, abis itu ambil yang ke arah lebak bulus, turun di halte terdekat dengan tempat ente, bisa turun di halte kebon jeruk/duri kepa terus sambung angkot yang ke arah meruya, angkot 03 tuh warna merah
ato gak naik bus lagi ke arah terminal lebak bulus, nanti dari itu sambung busway ke arah harmoni, turunnya sama seperti diatas

kalo mau naik kereta dari stasiun kota turun di tanah abang
samsung angkot m11 kalo gak salah, yang ke arah kebun jeruk
kalo mau lebih simpel lagi naik taksi gan emoticon-Ngakak (S)
mungkin bawah ane ada yang lebih bagus lagi rutenya gan emoticon-Malu (S)
buka google maps
beres.. emoticon-army




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
yah gw mah gabisa bantu gans