alexa-tracking

Robot Goal Keeper vs Messi [ Ga kebobolan ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d059ebecb17de470000c7/robot-goal-keeper-vs-messi--ga-kebobolan
Ngakak 
Robot Goal Keeper vs Messi [ Ga kebobolan ]
Langsung tonton gan, buffer dikit 1 menit emoticon-Malu (S)


Robot Goal Keeper vs Messi [ Ga kebobolan ]


Spoiler for buffer:


Quote:


Ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Malu (S)


Quote:
bs gitu ya emoticon-Hammer (S)
bs gitu ya emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kenapa gak pojok atas ya
Keren reflek robotnya emoticon-Ngakak
Kalo dia nembak diatas kepala boneka itu pasti nggak ketangkep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dia kan bukan pocong

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iaa, harusnya ngincer datar aja, ga tau juga sih emoticon-Ngakak

Quote:


apa hubungannya sma pocong gan ? emoticon-Bingung ga ngerti ga emoticon-Ngakak
jiakaakkaa
madrid kayak transfer tengah musim,kudu beli kiper ini,biar gak kalah sama barca
kayanya ini yg buat gantiin si valdes.. emoticon-Ngakak
Buseh jago bener itu robotnya gan emoticon-Matabelo
Quote:



Nah kan dia cuma miring ke kiri ma ke kanan doang tuh gan ??? kaga bisa lompat kaya pocong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak bener gan, harusnya di ganti tu paldes sma kiper yang satu ini, setiap musim ga kebobolan emoticon-Ngakak
kenapa bolanya harus berwarna orange?
karena robotnya udah di setting selalu ngehalau benda yang berwarna orange kalo mendekat..
coba aja pake bola standart warna putih, paling kebobolan.. Hhe
Quote:
Quote:


ada kemungkinan memang di seting sperti itu (berdasarkan warna) , tp yang pnting messi ga bisa jebolin, smpe stres dia emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan jangan ente yang nyiptain ni robot gedeg gan emoticon-Takut

waaahh keren juga tuh
Klo indo bli ni.kiper bakal bisa masuk piala dunia gan
Quote:


emoticon-Ngakak robot gede

Quote:


setuju gan, langsung transfer aja lah ke indonesia emoticon-Ngakak
Quote:


haha kamprett , bener juga kata ente gan emoticon-Ngakak