alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ce92efeca175810000176/ente-paling-suka-ngaskus-sambil-apa
Hepi 
Ente Paling Suka Ngaskus Sambil Apa???
Ente Paling Suka Ngaskus Sambil Apa???

Ente Paling Suka Ngaskus Sambil Apa???

Quote:emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
BIAR MAKIN RAME THREAT NYA


Quote:malam juragan & juragan wati semuanya emoticon-Kiss
disini ane cuma pengen sharing pengalaman ngaskus ane gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Sesuai ama judul nya,disini kita akan berbagi pengalaman juragan2 sekalian.
Agan2 sekalian paling suka ngaskus sambil ngpain??


ntar ane tarok pejwan pengalaman agan2 sekalian
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote: Situasi Fav TS : karna ane makhluk malam (pekerja malam emoticon-Ngakak (S) ) ane paling doyan di tmenenin ama yg dua ini gan
Spoiler for buka:


Quote: beuuh,kalau udah ngaskus sambil di temenin yg dua itu bisa berjam2 ane ngaskus nye gan :ngakas , pernah ane makan sampe 3x bikin mie nye emoticon-Ngakak (S)
sampe2 bini ane ngomel2 dan disuruh tdur di teras rumah karna saking enak nya ngaskus sambil makan mie emoticon-Berduka (S)

bini ane bilang gini :
papa tidur aja teras sana, pulang kerja langsung ngaskus,bini di cuekin emoticon-Berduka (S)
dan ane pernah di tolak kimpoi ama bini ane dan dya blg,minta noh ama kaskus emoticon-Berduka (S)

itulah gan,pengalaman ane ngaskus emoticon-Ngakak




Spoiler for PENGALAMAN AGAN2 YG LAIN :ngakak:






Spoiler for koment ngakak:



Spoiler for komeng ngeri :takut:



Quote:yg berkenan timpuk
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
sambil ngopi gan, apalagi begadang kek gini, makin mantap dah emoticon-Big Grin
sambil baca koran emoticon-Ngakak


sambil menghayal emoticon-Malu (S)
Sambil duduk + megang mouse gan emoticon-Ngakak (S) dan dengerin musik2 dubstep emoticon-thumbsup.

selonjoran, ada kopi, plus rokok gan

Quote:ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah, maklum masih abu2.
daripada ngotorin kulkas ente




AVATAR REBOUNDING

KLIK GAMBARNYA MENUJU tEkApE

Ente Paling Suka Ngaskus Sambil Apa???
ane rokokan sambil ngopi gan emoticon-Hammer
Sambil boker kayanya deh gaann emoticon-Ngakak (S)
enaknya ngaskus dalam berbagai kondisi gan tp paling enak pas lg galau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sambil ngudud, ngopi, ngemil emoticon-Ngakak
sambil minum teh haangat & nyemil makanan ringan gan.
ayo gan, sharing aja pengalaman agan2, ntar ane tarok pejwan emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo ane sambil ngeliatin foto dia mulu gan. emoticon-Ngakak

Spoiler for ini nih:
ane ngaskus sambil maen ps1 emoticon-Big Grin
sekarang pun lgi maen
Quote:Original Posted By anggapermans
kalo ane sambil ngeliatin foto dia mulu gan. emoticon-Ngakak

Spoiler for ini nih:


itu foto sape gan ? emoticon-Bingung
sambil kerja d dpn laptop gan.... tp lama2 bnyakkan ngaskusnya drpd yg dikerjain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By khajok


itu foto sape gan ? emoticon-Bingung

Pevita pearce emoticon-Ngakak
paling enak sambil ngedengerin musik gan,,mantab emoticon-Big Grin
kalo ane sering ngaskus sambil denger musik gan emoticon-Big Grin