alexa-tracking

Ucapan ulang taun yang agak gokil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ce5323c118e8e5a0001f5/ucapan-ulang-taun-yang-agak-gokil
Ucapan Ulang Tahun anti mainstrim
Ucapan ulang taun yang agak gokil

Semua ucapan ulang taun ini ane buat sendiri. Jadi jangan kuatir kalo mainstream.. emoticon-Big Grin
Ya soalnya ane udh bosen banget sama ucapan ucapan ulang taun yang biasa biasa aja. Misalnya:
"Happy Birthday, wish you all the best" ---> berapa kali agan dapet ucapan ulang taun kayak gini?
"Met ulang taun, ditunggu traktirannya.. Hwkwkwk" ---> mungkin dulu lucu, tapi jadi nggak lucu karna udah terlalu mainstream. :/
"HBD WYATB" ---> pasti dalam benak agan "seenggaknya dia ngucapin" emoticon-Big Grin ya nggak? emoticon-Ngakak
Atau ucapan ucapan yabg seperti ini :
"Saya, ayu ting ting, ariel noah, pasha ungu beserta segenap artis yang lain mengucapkan selamat ulang tauun" --> pasti sering liat kan?
Nah.. Kalo dibawah ini nih ucapan ucapan ulang taun versi ane.. Silahkan kopas kalo agan suka. Nggak bakal mainstrim kok, soalnya ane bukan orang terkenal.. Hehe


1. Selamat ulang, semoga selalu tauun.. (atau) Selamat happy, semoga selalu birthday emoticon-Ngakak


2. HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD emoticon-Big Grin (jangan nanya maksudnya gan, ini cuman pembalasan dari ucapan yang disingkat2 itu.. Hehe)


3. Selamat ulang taun, semoga di ultah kamu kali ini, umur kamu jadi 22 taun. (Doa yang nggak penting banget, soalnya udah jelas kalo umurnya 22 taun) emoticon-Big Grin

4. Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.
emoticon-Kiss


5. Selamat ulang tauun, semoga besok ulang taun lagi.. emoticon-Big Grin


6. Jadi hari ini kamu ulang taun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun
emoticon-Kiss

7.Met ulang taun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rejeki, dan segalanya jadi panjang.. Hahaha
emoticon-Ngakak

8. Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rejekiku berlimpah, dan cepet lulus. (doain diri sendiri) emoticon-Big Grin

9.Beli Pak Slamet
Di kota mekah.
Met
Ultah

emoticon-Cool

10. Denger denger hari ini ada yang ulang tahun ya? (trus ngacir tanpa ngucapin apa2)
emoticon-Ngacir

11. Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang taun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang taun broooh..
(kopas dikit gayanya kasino) emoticon-Ngakak

12. Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe.. Habede Weye Atebe wae lah..
emoticon-Ngakak

Dan yang paling sadis ialaaaah...

13. Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran..
emoticon-Ngakak

Ucapan ulang taun yang agak gokil

Begitulah broooh.. Kalo pun nggk terlalu gokil, seenggaknya belum mainstream.. emoticon-Big Grin

Yaps, semua ucapan ini emang ane buat untuk ngucapin ultah secara tulisan..
Quote:


Kalo ngucapin langsung sih, biasanya yang ane salamin dan ane ucapin bukan orangnya. Tapi orang disebelahnya
emoticon-Ngakak

Twengkiu sudah menyimak

Tambahin ya gan, yang bagus ane taruh dimari.. emoticon-Smilie

Tambahan dari agan agan:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


paling bete kalo diucapin ultah ujung2nya minta traktir emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya
kalo ngucapin langsung?
1 dari ane gan, kalo berkenan taro atas

"Met ultah, met tua" emoticon-Cool
HAHAHAHA LUCU JUGA GAN
emoticon-Selamat gan

tambah umur, tambah tua tambahh.........



Quote:
emoticon-Ngakak (S)kocak juga gan ucapan2 ny emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak boleh juga nih kata2 ini blm terlalu mainstream gan

Ane suka yg no.10 gan
Gak lebay emoticon-Cool

Tq infonya bro
Ane seringan kalo ngucapin ulang tahun "selamat ulang taun, doa sendiri.. Gue bantu aminin aja, jangan manja pake minta di doa-in!" emoticon-Ngakak (S)
kalo ane ngucapinnya kaya gini :

" selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun " emoticon-Cool
kalo ane

"happy bird day.." selamat hari burung. emoticon-Ngakak

90% yg ane ucapin gk ada yg sadar apa yg ane ketik.
kalo ane seringnya gini..

''happy birthday, wish you all the motherfu*ker'' emoticon-Cool
gokil ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


Kebudayaan yang aneh ya gan.. Kita yang ultah kok kita juga yang nraktir emoticon-Big Grin

Quote:


hwaha.. Selalu ada kata kata traktirannya emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ane ngucapin langsung sih biasanya yang ane salamin bukan orangnya. Tapi orang disebelahnya.. emoticon-Ngakak
izin copas gan
Quote:


hehe.. Sering liat kalo yang ini gan emoticon-Smilie