alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ce446108b4651250000b0/secepat-itukah-kematian
Secepat itukah kematian ??
setelah menyaksikan streaming youtube ternyata wahhhhh ampe saya gk bisa makan slma 3 hari oleh sebab tayangan ini emoticon-Beloemoticon-Takut

youtube-thumbnail


emoticon-Najis

untuk adik adik yg masih sekola atau agan agan jangan pada maen petasan sembarangan dengan bentuk petasan yang sebesar galon itu gan...
karena disamping suaranya yang besar dan dapat mengakibatkan kematian...
kalo udah kaya gini kan kasihan orang tua kalian,, udah cape-cape cari uang ehh malah beli petasan yg enggak ada mnafaatnya malah membakar uang itu sendiri bahkan tubuhnya pun ikut terbakar kan ,, klo udah seperti itu yg disalahin siapa ? dan siapa yang akan diminta pertanggung jawabannya atas kejadian musibah itu...


mudah-mudahan kita bisa ambil hikmanya dari kerjadian atau peristiwa video itu agar tidak terulang lagi kepada generasi adik-adik kita, anak kita, cucu, bahkan cicit kita.. .. di generasi yg akan datang.

ngilu banget jd nya dah
emoticon-Najis
Kasian gan emoticon-Matabelo
ijin wafering dulu gan




Quote:



AVATAR REBOUNDING

KLIK GAMBARNYA MENUJU tEkApE

Secepat itukah kematian ??
iya gan ane juga udh pernah nonton, dari puser kebawah hancur gak berbentuk, ada video yg waktu mau dinaikin ke mobil pick up emoticon-Najis emoticon-Takut
widih serem gan emoticon-DP
jadi takut main api emoticon-Takut




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
ane males wafer gan. nanti aja deh.

Edmund Hillary bukan yang pertama naik ke Mount Everest
Lagu Kaum maho
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam dan duit ane ilang -cerita-lanjutan-
ga jadi wafer deh, kalo liat komen2 yang lain kayaknya ngeri banget videonya emoticon-Takut
ga diwafer penasaran,diwafer ngeri emoticon-Takut (S)
ini korban nya adenya pembantu di daerah ane... Yg laen meninggal yg 1 lg ade pembantu yg di daerah ane masih idup cuma dari dari pinggang smp kaki ancur jd cuma kesisa pala smp pinggang ...
pas di tenggok sm pembantu itu kata ade nya minta di suntik mati aja...
Kronologis nya pas di nyalin tuh petasan sumbu nya pendek dan angin nya kenceng...
gtu critanya
Quote:Original Posted By fadhlanrauzy
Kasian gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By andritaher
ini korban nya adenya pembantu di daerah ane... Yg laen meninggal yg 1 lg ade pembantu yg di daerah ane masih idup cuma dari dari pinggang smp kaki ancur jd cuma kesisa pala smp pinggang ...
pas di tenggok sm pembantu itu kata ade nya minta di suntik mati aja...
Kronologis nya pas di nyalin tuh petasan sumbu nya pendek dan angin nya kenceng...
gtu critanya




turut berduka gan,,,emoticon-Sorry ijin publish
jadi korban yg meninggal brpa gan semuanya ,, saya males wafer lagi sengaja video itu yg saya comot krna udah gk kuat , gk tega ngeliatnya ,,, ini ajah mau muntah gan ikhhh gk nafsu makan gan
TELAT ente gan,akh...
Ini BERITA udah dari KAPAN TAU....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irwan121088
TELAT ente gan,akh...
Ini BERITA udah dari KAPAN TAU....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tp kan ane baru nonton gan ..
maklum yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ilmales baper gan emoticon-DP
emang serem ane ada videonya
saya hargai ts walo agak telat
Ini dah lama ane nontonn..

emang ngeri bgt, tu korban tinggal setengah badan trus ko.id deh di RS emoticon-Matabelo
aneh juga da tau sih ,, cm baru berani nonton skg hehehe emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Farrelchaem
Ini dah lama ane nontonn..

emang ngeri bgt, tu korban tinggal setengah badan trus ko.id deh di RS emoticon-Matabelo




Quote:Original Posted By doaibu.ayah.ku
emang serem ane ada videonya
saya hargai ts walo agak telat


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sorry gan, ane gak mau liat videonya ah emoticon-Nohope
baca komen2 di atas.. kayaknya super DP emoticon-Hammer
gan bantu sundul dong gan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
kematian emang sangat cepat dan ga terduga
penasan wafer dolo aaakh