alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ce1c6a4cb17a618000294/maaf-mereka-membuat-macet
Maaf mereka membuat macet
  • Mereka bukan penyebab macet, tapi karena alasan tertentu mereka harus berteduh.

  • Mereka hanya ingin menyelamatkan isi dalam tas mereka, entah itu dokumen atau apa pun yang mereka punya, atas dasar pekerjaan.

  • Mereka hanya ingin menyelamatkan diri, mereka tidak ingin dilanda sakit, demam, meriang, ataupun tidak enak badan.

  • Mereka tidak akan diam dalam sehari penuh, mereka akan menunggu dan terus menunggu ketika rintikan itu sudah berhenti, mereka akan pergi lagi.


Mereka
Quote:Maaf mereka membuat macet
Quote:Maaf mereka membuat macet
Quote:Maaf mereka membuat macet
Quote:Maaf mereka membuat macet
Quote:Maaf mereka membuat macet
Quote:Maaf mereka membuat macet

  • Maaf pak polisi mereka hanya ingin meminta sedikit waktu dalam hal tertentu ditempat tertentu dan karena faktor tertentu.

  • Maaf, mereka mungkin lupa membawa jas hujan.

  • Maaf, bukan maksud mereka ingin mengambil hak jalan.

  • Mereka berdoa dan berdoa agar rintikan ini cepat berhenti.

  • Tuhan berikanlah mereka keselamatan atas perjalananya di setiap langkah dalam mesin beroda mereka.

Maaf mereka membuat macet
beli motor bisa beli mantel ga bisa emoticon-Big Grin




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Dilema om emoticon-Belo
keren thread nya emoticon-Shakehand2, ga ngehina pengendara sepeda motor kaya thread sebelah emoticon-Tai
Quote:Original Posted By kasetrusak
beli motor bisa beli mantel ga bisa emoticon-Big Grin




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose


agreed emoticon-Smilie
benar benar benar benar
Quote:Original Posted By kasetrusak
beli motor bisa beli mantel ga bisa emoticon-Big Grin




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose



Maaf. mungkin isi dalam bagasi atau tas mereka tidak bisa dimuat dengan jas hujan.

Maaf, bukan maksud mereka ingin mengambil hak jalan.

Mereka berdoa dan berdoa agar rintikan ini cepat berhenti.

Tuhan berikanlah mereka keselamatan atas perjalananya di setiap langkah dalam mesin beroda mereka.

Maaf mereka membuat macet emoticon-Salaman
ane sangat memaklumi "mereka" gan,,, ane juga sering menjadi bagian dari "mereka"... dan ane sangat paham betul apa yg "mereka" khawatirkan... emoticon-Matabelo
amin utk semua doanya gan emoticon-Belo tp geseran dikit dong yg di blkg udh pd nglakson
sedia payung sebelum hujan...masa di motor gak ada jas hujan...gimana dah
emoticon-Ngakak
makanya enakan naek angkutan umum gan

Edmund Hillary bukan yang pertama naik ke Mount Everest
Lagu Kaum maho
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam dan duit ane ilang -cerita-lanjutan-
Semoga yg lain memaafkan "mereka" karena ane terkadang, menjadi bagian dr "mereka" wkwk
TS nya sopan banget yak emoticon-Ngakak

Kalo ane sih gapapa gan ane juga sbg pengendara motor dan mobil ngerti keadaan mereka emoticon-Smilie
Ga cuma saat hujan aja gan, saat lg terik2nya matahari pengendara motor banyak yg neduh di bwh pohon gede kalo nunggu lampu merah..
Fine lah asal jgn ngalangin mobil atau motor yg mau belok kiri..
mangkanya beli jas ujan om... emoticon-Ngakak
masa beli paket BB atw Android yg ratusan ribu aja bisa, tapi beli jas ujan yg cm 50 ribu gak bisa...
ts niat amat bikin trit
sampe nunggu momen gini
good job lah
emang isi dalam bagasi atau tas mereka tuh apaan gan?

kebanyakan yang ane liat mereka ga bawa apapa kok. paling tas doang.

kalo pun ada yang ga muat dimasukin jas hujan ya pake akal dong, masa udah gede ga bisa gunain akalnya.
keren..
gaya bahasa netral tanpa menyudutkan.
emoticon-thumbsup
Ane pengendara roda 2 juga ganemoticon-I Love Indonesia (S) tapi ane bawa jas ujan kok
Cuma puluhan ribu masa g kebeliemoticon-Matabelo

Maaf bukan mihak kanan kiri yak gan emoticon-Kiss

Sering pengendara roda 2 berhenti sampe numpuk ketengah jalan, kan membahayakan yg lain jugaemoticon-Sorry
Klo masih dpinggir2 trotoar sih gak masalahemoticon-I Love Indonesia (S)
Tas ngga muat, pake kantong plastik trus dicantolin di motor emang ngga bisa.? emoticon-Thinking
Ane juga pengendara roda 2 gan, tapi ngga bego2 amat/manja kaya yang markir sembarangan cuma buat neduh..emoticon-Hammer2


Quote:
║█║▌│█│║▌║█║▌│█║
©burmencia- Member since 20 June 2005
kalo ane pake motor pasti bawa jas hujan ato perlengkapan lainnya, ane pernah juga berhenti neduh kaya gitu bukan karena gak bawa jas hujan tapi hujan bener2 deras dan jalanan bener2 licin, daripada ane maksain jalan dengan kondisi kaya gitu mendingan ane berhenti dulu sekalian neduh, biasanya di depan ruko ato toko pinggir jalan yang ada tempat parkirnya
Jadi Teringat kata kata kaka ane ganemoticon-Ngakak

kerja di jakarta tapi ga kebeli jas hujanemoticon-Ngakak

bukan ane loh yang ngemengemoticon-Malu