alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cd947fdca17e40c00020c/cara-bikin-jera-koruptor-pengacarannya-juga-mesti-di-kandangin
Cara Bikin Jera Koruptor!!! pengacarannya juga mesti di kandangin!!!
Cara Bikin Jera Koruptor!!! pengacarannya juga mesti di kandangin!!! emoticon-Shakehand2 Cara Bikin Jera Koruptor!!! pengacarannya juga mesti di kandangin!!!=
Cara Bikin Jera Koruptor!!! pengacarannya juga mesti di kandangin!!!


Koruptor....Koruptor lagi mungkin ini yang ada di benak agan
hukum m**i ja,bu**h ja,dll mungkin yg ada di pikran agan2 sekalian
negara kita merupakan 5 Top untuk yang namanya korupsi,sampe begah liatnya.....

klo maling ayam,sendal jepit jarang tuh di tayangkan di media untuk hukuman remisinya,apa memang nga ada x yah (pendapat ane)
tpi klo koruptor bisa setiap 6bln sekali dapet remisi,dan yg ane sesalkan walaupun udah di hukum tapi setelah bebas dari hukuman,bisa nikmatin uangnya kembali,ya walaupun adalah di media klo harta ABCD nya disita tpi kan masih ada harta gono gininya emoticon-No Hope,jadi nga ada efek jeranya.....sunguh di sesalkan emoticon-Mademoticon-Mad

kebebasan serta remisi tidak terlepas dengan yg namanya kuasa hukum/pembela/advokat/yg lebih sering di dengar pengacara
pengacara merupakan alat yg paling ampuh dalam mengurangi bahkan bisa membebaskan dari tuntutan hukum.Andil dia dalam setiap kasus2 korupsi sangatlah besar peranya,padahal sebelum di terjunkan dia di sumpah

ini isi sumpahnya:

“Demi Allah saya bersumpah/saya berjanji :
-bahwa saya akan memegang teguh dan mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia;
-bahwa saya untuk memperoleh profesi ini, langsung atau tidak langsung dengan menggunakan nama atau cara apapun juga, tidak memberikan atau menjanjikan barang sesuatu kepada siapapun juga
- bahwa saya dalam melaksanakan tugas profesi sebagai pemberi jasa hukum akan bertindak jujur, adil, dan bertanggung jawab berdasarkan hukum dan keadilan;
-bahwa saya dalam melaksanakan tugas profesi di dalam atau di luar pengadilan tidak akan memberikan atau menjanjikan sesuatu kepada hakim, pejabat pengadilan atau pejabat lainnya agar memenangkan atau menguntungkan bagi perkara Klien yang sedang atau akan saya tangani;
-bahwa saya akan menjaga tingkah laku saya dan akan menjalankan kewajiban saya sesuai dengan kehormatan, martabat, dan tanggung jawab saya sebagai Advokat;
-bahwa saya tidak akan menolak untuk melakukan pembelaan atau memberi jasa hukum di dalam suatu perkara yang menurut hemat saya merupakan bagian daripada tanggung jawab profesi saya sebagai seorang Advokat.

sumber : http://masdab.wordpress.com/2010/03/...okat%E2%80%9D/


coba deh di fahami,isi sumpahnya point 3 dengan point ke 6
klo point ke 3 top markotop deh,jadi point ke 3 advokat akan bertanggung jawab,jadi bisa dunk di kasih hukuman juga klo seandainya klien telah dinyatakan bersalah
klo point 6.ini yg bikin asaz praduga tak bersalah,bingung dah klo ngomongin ini,nga akan ada habisnya!!!


ini sih saran ane,sukur2 di denger oleh pihak KPK dan MK
* Advokat pembela koruptor,juga mesti di hukum setelah klienya di fonis bersalah,supaya advokat tidak sembarangan menolong org,masa iya penjahat yg telah merugikan bangsa kita mesti di bela,nalar ja dah buat para advokat percuma makan bangku kuliah lama2 emoticon-Wink.Duit masih bisa di cari dengan cara yg benar ko emoticon-Ngakak.
trus klo bisa izin advokatnya di cabut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

klo ini saran buat kaskuser
* klo pemikiran ane bagus minta di cendol yah gan trus jangan lupa di rate emoticon-Ngakak
bagus jga pemikiran ente emoticon-thumbsup
pokokny beranguslah Koruptor dgn cara apapun emoticon-Kagets
emoticon-rose
-bahwa saya tidak akan menolak untuk melakukan pembelaan atau memberi jasa hukum di dalam suatu perkara yang menurut hemat saya merupakan bagian daripada tanggung jawab profesi saya sebagai seorang Advokat.


ya namanya juga pekerjaan untuk cari penghasilan gan,,lagian tuh baca yang ane kasih merah,,.jadi ya sah sah aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By revung
bagus jga pemikiran ente emoticon-thumbsup
pokokny beranguslah Koruptor dgn cara apapun emoticon-Kagets
emoticon-rose

tnks gan
Mending koruptornya di ambil smua uang dan harta sesuai jumlah yg di korupsi.. Trus dikerjain sbagai penyapu jalan seumur hidup... Di gaji sesuai gaji ykg sapu jalan.. Biar pada jera.. Kalo kayak gitu kan tdk melanggar HAM juga..
kalo menurut ane sih yang paling simpel tuh hukuman mati.

di indonesia belom memberlakukan itu kan? makanya masih banyak tuh koruptor berkeliaran.
Quote:Original Posted By bayoeganteng
-bahwa saya tidak akan menolak untuk melakukan pembelaan atau memberi jasa hukum di dalam suatu perkara yang menurut hemat saya merupakan bagian daripada tanggung jawab profesi saya sebagai seorang Advokat.


ya namanya juga pekerjaan untuk cari penghasilan gan,,lagian tuh baca yang ane kasih merah,,.jadi ya sah sah aja emoticon-Ngakak


iya gan,semua memang butuh uang,tpi punya etika gan,manusia kan di kasih pemikiran bisa membedakan yg salah dan benar
Quote:Original Posted By bernardevil
Mending koruptornya di ambil smua uang dan harta sesuai jumlah yg di korupsi.. Trus dikerjain sbagai penyapu jalan seumur hidup... Di gaji sesuai gaji ykg sapu jalan.. Biar pada jera.. Kalo kayak gitu kan tdk melanggar HAM juga..


bisa2 emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By varca
kalo menurut ane sih yang paling simpel tuh hukuman mati.

di indonesia belom memberlakukan itu kan? makanya masih banyak tuh koruptor berkeliaran.


maunya sich gitu gan,tpi nga manusiawi emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
aduh susah gan ngilangin koruptor di indonesia.
satu-satunya cara ya emang harus hancurin dulu indonesianya
emoticon-Ngakak

Edmund Hillary bukan yang pertama naik ke Mount Everest
Lagu Kaum maho
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam dan duit ane ilang -cerita-lanjutan-
Quote:Original Posted By shizumu
aduh susah gan ngilangin koruptor di indonesia.
satu-satunya cara ya emang harus hancurin dulu indonesianya
emoticon-Ngakak

Edmund Hillary bukan yang pertama naik ke Mount Everest
Lagu Kaum maho
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam dan duit ane ilang -cerita-lanjutan-


wew.....emoticon-Takut emoticon-Takut
tersangka juga berhak dapat pengacara gan biarpun salah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By runerror
tersangka juga berhak dapat pengacara gan biarpun salah emoticon-Malu (S)

setuju gan klo itu, tapi setelah dinyatakan bersalah dia harus bertanggung jawab juga
yah itu pun harus ada kontrak perjanjian di atas materai gan..kek MOU gitu..kalo hanya di sebutin ya ga kuat secara hukum juga ga ngaruh..hehehe

CMIIW
Quote:Original Posted By varca
kalo menurut ane sih yang paling simpel tuh hukuman mati.

di indonesia belom memberlakukan itu kan? makanya masih banyak tuh koruptor berkeliaran.


setubuh gan, tapi kalo yang simpelnya aja udah hukuman mati, yang ga simpelnya apa dong gan emoticon-Big Grin
bagus gan...Muuªªªªn†ªªªªªppp..
Quote:Original Posted By karwellk
maunya sich gitu gan,tpi nga manusiawi emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


emangnya dikurung dalam suatu sel itu manusiawi?

kalo mau yang bener2 manusiawi yaudah ga usah dihukum
Susah juga gan , soalnya koruptor udah turun temurun , sedangkan pengacara kan membela yang bayar
Koruptor ?
Apa mereka sejenis manusia ? emoticon-Bingung (S)
harusnya begitu asumsi yang dipakai adalah :
siapa yang memberikan keterangan palsu harusnya layak dijebloskan ke penjara, kayaknya masih jauh dach hal itu dilaksanakan emoticon-Cape d... (S)