alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cd2a5bccb17d53c00008d/ternyata-king-cobra-itu-tidak-berbahaya-ini-buktinya
Inspiratif 
TERNYATA KING COBRA ITU TIDAK BERBAHAYA, INI BUKTINYA !!!
Fakta tentang ular yang belum banyak diketahui.

Tidak semua ular itu berbahaya gan
Spoiler for Kenapa?:




Untuk membuktikan semua itu maka ane akan perlihatkan Video ane dengan Ular KingCobra gan


Spoiler for Ane dan KingCobra:

[color[/youtube]emoticon-Matabelo


Komeng para kaskuser


KomengMantap
Quote:Original Posted By padlan
ane paling ga takut sama ular apalagi cobra
ane ada 2 coleksi di aquarium rumahh . emang jinak sich..
ular itu buta tuli
menyerang dengan membaca gerakan n hawa panas.. masih inget film yg diperankan arnol swasngr TERMINATOR sistem penglihatanya lewt sensor panas seperti inframerah....
[/spoiler]


Spoiler for KomengPengamat PerUlaran:

Spoiler for YangTakut:D:

Spoiler for YangMeragukanTS:

Spoiler for KomengNgakaks:

Quote:Monggo di RATE 5 ya Gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for BonusGan:
waduhhh udah gila kali ya tu orang kak emoticon-Ngakak



Tread pertama, dan pertamax emoticon-Ngakak

GAGAL pertamax .. atas ane cepat amat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By paaredes
Tread pertama, dan pertamax emoticon-Ngakak


mimpi mulu kak...mandi sana!! malu2in aja
kalo ane sih takut dan geli ama uler...
ular itu buta gan, mereka ngeliat pake indra pengecap alias lidah, ane pernah nonton tuh tentang ular di National Geogr*phic

trus kenapa harus ngepuk2 lantai emoticon-Bingung (S) soalnya badan bawah ular dapat nangkep sensor pergerakan di atas tanah, trus lidah ngejulur keluar lalu masuk lagi dan lidah itu nempel di penangkap sensor dikepalanya (di ibaratkan scaner) buat mem-visualkan daerah sekitar, karena jelas ular itu buta gan emoticon-Malu
jangan di tiru gan.....
cuman buat ahli nya aja....
meski kita tiruin kalo belum ngerti ilmu nya bisa2 ente yg bakal di seruling king cobra
Quote:Original Posted By 5433273
ular itu buta gan, mereka ngeliat pake indra pengecap alias lidah, ane pernah nonton tuh tentang ular di National Geogr*phic

trus kenapa harus ngepuk2 lantai emoticon-Bingung (S) soalnya badan bawah ular dapat nangkep sensor pergerakan di atas tanah, trus lidah ngejulur keluar lalu masuk lagi dan lidah itu nempel di penangkap sensor dikepalanya (di ibaratkan scaner) buat mem-visualkan daerah sekitar, karena jelas ular itu buta gan emoticon-Malu


agan ini sepuh ular kayak nya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By suster.seksi
tapi itu ular yang berbisa ganas say emoticon-Malu (S)


TERNYATA KING COBRA ITU TIDAK BERBAHAYA, INI BUKTINYA !!!


Black Mamba tetap gan ular darat paling berbahaya didunia, King Cobra gak ada apa2nya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By momod..bianca90
waduhhh udah gila kali ya tu orang kak emoticon-Ngakak





twitter : @beeanca90emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

TERNYATA KING COBRA ITU TIDAK BERBAHAYA, INI BUKTINYA !!!


neng cntiiik emoticon-Kiss (S)
Mau berbisa mau engga tetep aja takut
Quote:Original Posted By 5433273
ular itu buta gan, mereka ngeliat pake indra pengecap alias lidah, ane pernah nonton tuh tentang ular di National Geogr*phic

trus kenapa harus ngepuk2 lantai emoticon-Bingung (S) soalnya badan bawah ular dapat nangkep sensor pergerakan di atas tanah, trus lidah ngejulur keluar lalu masuk lagi dan lidah itu nempel di penangkap sensor dikepalanya (di ibaratkan scaner) buat mem-visualkan daerah sekitar, karena jelas ular itu buta gan emoticon-Malu


Setubuh sama agan ini, tapi ular itu butanya siang hari aja gan, atau ditempat terang ( NOCKTORNAL) kalo ditempat gelap atau malam hari mereka bisa melihat kita gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By paaredes
Setubuh sama agan ini, tapi ular itu butanya siang hari aja gan, atau ditempat terang ( NOCKTORNAL) kalo ditempat gelap atau malam hari mereka bisa melihat kita gan emoticon-Malu (S)


iya gan, baru mau ane tambahin, ngomong2 keep posting agan TS emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By 5433273
Black Mamba tetap gan ular darat paling berbahaya didunia, King Cobra gak ada apa2nya emoticon-Belo

pawang ular kayanya nih agan emoticon-Ngakak
Ular manusi yang paling bebahaya gan . sengsara seumur hidup jika salah patuk

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By paaredes
Selamat malam menuju pagi....


Semua orang mungkin mengira ular cobra itu sangat berbahaya, atau ada orang yang di kejar ular, itu adalah prasangka yang salah gan. Sebenanya setakut takutnya manusia dengan binatang, nyatanya mereka lebih takut akan keberadaan kita disekitarnya.







Sebelumnya mungkin kita mengira ular cobra sangat tertarik dengan bunyi dari suling, makanya orang orang tua dulu melarang kita bermain suling atau bersiul dimalam hari, karena takut nantinya akan didatangi cobra. Itu semua Hoax gan, nyatanya ular cobra hanya terpengaruh oleh gerakan pemain suling, karna mereka hanya terpengaruh akan gerakan disekitarnya, mari kita liat permainan memberikan gerakan gerakan di sekitar KING COBRA..



Langsung aja tonton gan ]KING COBRA akan jinak dengan gerakan gerakan seperti suling , dan tabokan kelantai"







[color[/youtube]


Monggo di komeng dan dirate 5 gan emoticon-Malu (S)

TS juga mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)[/QUOTE]


HORMAT SENIOR emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
tetap aja gw kgk berani emoticon-Takut
ttp aja ogah megangnya juga gan..
ts sdh dicoba kalo tidak berbahaya ???
Quote:Original Posted By maldini.3
ttp aja ogah megangnya juga gan..


Coba dulu gan, sekali pegang agan pasti bakal ketagihan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak