alexa-tracking

(Ask) Suara dilaptop ane ilang gan, solusinya gimana ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ccc23108b462b72000171/ask-suara-dilaptop-ane-ilang-gan-solusinya-gimana-ya
(Ask) Suara dilaptop ane ilang gan, solusinya gimana ya?
Jadi laptop ane ga ada suaranya gan tapi kalo pake speaker atau headset bisa padahal kemaren2 ga gitu itu kenapa ya?? tolong pencerahannya gan emoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Kok bisa ilang gan? emoticon-Confused:
Jatoh kali.....? Makanya lain kali hati2 gan...... emoticon-norose

Udah nyoba di misscall? Sapa tau nyelip di bawah bantal....

Moga cepet ketemu ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Salah Kamar
Beli baru gan, lepi yg ntu buat ane aja emoticon-Ngakak
wah,, saya juga pernah gitu,,
cuman saya restar aja trs normal lagi..

kalau masih gak bisa mungkin yang lain punya solusinya..
coba buka buku cicilan ente,mungkin laptop ente telat bayar cicilan gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya udeh ane restart shut down juga tetepemoticon-Bingung (S)
ini masalah serius gan ,,,

harus dibawa ke THT
Quote:


nanti kalo ada tambahannya baru ane jual gan hehe
install driver bawaan laptop,, klw gabisa jg asumsiin kabel spekernya yg diLCD kendor/ganti..
ente kepencet tombol fn + mute kali gan
Quote:


apa soundcardnya ya gan? oke besok ane coba makasih ganemoticon-Shakehand2
Quote:


waduh gengerti deh gan-_-
Solusi: bawa ke tukang servis laptop
solusinya bawa ketempat servis
×