alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ccba7c2cb17bf40000214/honda-c70
Honda C70

Mungkin dari sebagian agan agan sudah ada yang tau sekilas tentang motor ini, ada juga yang mungkin bener bener gak tau kalo motor ini pernah ada emoticon-Malu (S)
Pada jamannya motor ini cuman bisa dimilikin ama mereka mereka aja yang mampu gan, dan saat ini pun ga jauh beda "Hanya" mereka yang beruntung yang masih punya ni motor emoticon-Bingung (S)
Karena sekarang udah jarang gan yang punya emoticon-Berduka (S)


Spoiler for sejarahnya:



Nah itu sejarah singkatnya gan, berikut ini ane mau kasih beberapa foto motor c70 yg udah di poles gan


Spoiler for c70 polesan:


Nah buat tambahan aja, berhubung ane juga punya ni si Pitung C70 ikutin fotonya gan, oia ane beli Pitung ini waktu itu cuman Rp. 500K aja emoticon-Ngakak
Spoiler for si Pitung C70 ane:


Buat agan agan yang pernah punya cerita ama motor ini silahkan di komeng gan, ane ga berharap di kasih cendol ataupun bata,, ane cuman pengen share aja emoticon-Malu (S)

Sebenernya ane bingung aja gan mau bikin Thread apaan,, maaf deh kalo isi Threadnya ga penting tapi yasudahlah, ane cuman pengen bahas sedikit tentang C70 emoticon-Malu (S)

Tambahan dari Agan agan nih
Spoiler for tambahan dari agan agan :


Salam KASKUS gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss



Buat yg upload si pitunng ane cendolin tar atu atu tiap harinya
ih lucu yah modelnya emoticon-Matabelo



ane belon lahir gan emoticon-Peace


Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !emoticon-Bingung (S)
Junker Kece emoticon-Peace
Quote:Original Posted By momod..bianca90
ih lucu yah modelnya emoticon-Matabelo





twitter : @beeanca90emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Honda C70


wuiiih si cantik pengejar PERTAMAX nih yah emoticon-Matabelo
ane pengen banget tuh gan motor itu, cuman beloman kebeli emoticon-Berduka (S)
lgi ngerakit lgi ne gan.. emoticon-Ngakak
belom sempet kebeli gan,,
padahal pengen banget,, tapi duit belom cukup,,
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By naganraya
lgi ngerakit lgi ne gan.. emoticon-Ngakak


Sama ane juga masih ngrakit gan
Quote:Original Posted By Dionestabb
belom sempet kebeli gan,,
padahal pengen banget,, tapi duit belom cukup,,
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Emang harganya malah makin naek aja emoticon-Mewek
motor guru saya dulu..nga nyangka ternyata bisa cakep juga ya? apalagi gambar yang ke 4 tu gan..btw ada bengkel refrensi nga buat bikinin kaya yang ke 4 tuh gan?
ane tertarik tuh sm motor pitung gan, kalau nggak pitung sm vespa kongo 60 han modelnya mantap
Vintage banget neh motor emoticon-Ngakak
Narzis sm anak sebelum brgkt ngantor,,

Honda C70
Quote:Original Posted By lamak_
motor guru saya dulu..nga nyangka ternyata bisa cakep juga ya? apalagi gambar yang ke 4 tu gan..btw ada bengkel refrensi nga buat bikinin kaya yang ke 4 tuh gan?


Wah itu mah kreasi biasa aja gan, ga banyak yv d rubah kok. Dikit2 lah ganti ini itu nya
Quote:Original Posted By boeladiegh
ane tertarik tuh sm motor pitung gan, kalau nggak pitung sm vespa kongo 60 han modelnya mantap


Buat pajangan di rumah aja ama buat jalan jalan sore sekitaran rumah, bisa buat nyantai, ane juga ada pespa gan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By lubima
Vintage banget neh motor emoticon-Ngakak


Iya gan, udh jarang yg punya lagi
Ane masih nyimpen nih si pitung emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kunara
Narzis sm anak sebelum brgkt ngantor,,

Honda C70


Aseeekkk daaahh emoticon-Betty
Quote:Original Posted By 3434502
Ane masih nyimpen nih si pitung emoticon-Smilie


Masih bisa jalan gak gan emoticon-Mewek
3 tahunan lalu ane pernah punya gan.. super original nemu diblitar cuma bayar 2000k.. ane benerin pelan-pelan poles sana sini.. trus ada kolektor dr yogya, bisa tau darimana ane ngga tau.. ditawar 7000k gan, padahal surat-surat jd aja blom, dgn senang hati ane lepas akhirnya.. emoticon-Big Grin