alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cca87a4cb1731050000a9/true-story-pengalaman-mistis-orang-orang-di-sekitar-ane-selama-di-jogja
[TRUE STORY] Pengalaman Mistis Orang-Orang di Sekitar Ane Selama di Jogja
Spoiler for faq:



===========================
Assalammu'alaikummm Wr. Wb.

Perkenalkan ane agan/i dan sesepuh sekalian.
Ane silent reader, yang sebenernya udah lama nongkrong di forsup, tapi kaga pernah komen emoticon-Cape d... (S)

Disini ane niatnya mau sharing pengalaman-pengalaman berbau "mistis" ane dan orang-orang disekitar ane selama kuliah di Jogja. SEMUA, seriusan deh, bener-bener semua cerita ini adalah cerita nyata yang ane dan temen-temen ane alamin sendiri. Tentu aja nama-nama akan ane samarin. emoticon-Malu (S)

Mungkin nanti bakalan ada yang bilang hoax lah, boongan lah, whatever lah.
Ane disini cuman mau share apa yang ane dan temen-temen alamin. Seterah sesepuh sekalian bagaimana menilainya.

Bila nanti ada sepuh-sepuh yang mungkin punya cerita-cerita di jogja, silakan posting aja. Nanti ane taroh pekiwan emoticon-Big Grin

Quote:BACKGROUND STORY

Ane sekarang adalah mahasiswa tingkat akhir di perguruan tinggi negeri seni di Jogja gan. Agan-agan yang pernah di jogja pasti tau lah kampus ane emoticon-Malu (S) Tapi ane secara teknis bukan seniman murni. Secara, ane disini kuliahnya desain grafis. Ane mulai kuliah di Jogja dari tahun 2009. Selama hampir 5 tahun ini, kos ane kaga pernah pindah jauh-jauh dari kampus. Males gan repot emoticon-Big Grin Jadi, sebagian besar cerita ane akan bersetting kampus ane. Tapi tenang aja. Nanti cerita dari temen-temen ane settingnya beragam kok emoticon-Big Grin

Ane masih keturunan dayak gan. Tapi kaga punya kekuatan mistis apa-apa kayak sesepuh sini emoticon-Malu (S) Ane dibesarin di keluarga muslim yang kaga percaya sama begituan. Otomatis, sampe sekarang ane kaga terlalu mentingin yang gaib-gaib an gitu gan. Singkatnya, ane kaga punya basic keluarga yang supersticious, ane kaga punya indera keenam atau semacamnya, ane juga kaga pernah kena santet, dsb,dsb. gitu gan.


Berikut ini adalah index cerita ane dan orang-orang sekitar ane selama 4.5 taun kuliah di Jogja..
Quote: INDEX CERITA
#1 --Suara Langkah Kaki Basah
#2 --Triple Misscall
#3 --Cerita Maskam [part 1]
#4 --Cerita Maskam [part 2]
#5 --Mimpi-Mimpi Buruk
#6 --Cerita Galih [part 1]
#7 --Cerita Galih [part 2]
#8 --Cerita Galih [part 3]
#9 --Ringroad Jogja
#10 --Berhenti di Depan Kuburan
#11 --Cerita Kiki [part 1]
#12 --Cerita Kiki [part 2]
#13 --Cerita Kiki [part 3]
#14 --Cerita Kiki [part 4]
#15 --Jejak Arang
#16 --Ospek Sampek Malem
#17 --Gonggongan Anjing
#18 --Aroma Bedak
#19 --Cerita Adji [part 1]
#20 --Cerita Adji [part 2]
#20 --Cerita Adji [part 3]
#21 --Cerita Adji [part 4]
#22 --Ayam Dalam Karung
#23 --Kandang Menjangan


Tambahan dari agan-agan nihhhhh..




Sekali lagi, semuanya kembali pada penilaian sepuh-sepuh disini. Ane cuman mau sharing apa yang ane alamin.
Kalo ada yang berkenan ya boleh deh..
Spoiler for kirimin ane:

Tapi plisss.. jangan..
Spoiler for lemparin ane:
SUARA LANGKAH KAKI BASAH

Oke gan ini cerita seri pertama. Kejadian ini terjadi di kos pertama ane.
Ane jelasin dulu yak gimana penampakannya kos ane ini..

Kos pertama ane ini tempatnya di belakang masjid kampus gan. Dibelakang kos ane kebon pisang. Disamping kiri ada jalan kecil yang masuk ke kebon pisan belakang kos. Di seberang jalan tanah kecil itu ada kebon pisang lagi.
Di depan kos ane jalan tanah, diseberang kos ane ini ada aliran sungai kecil. Biasanya kalo sore-sore ada mbah-mbah mandiin kebonya disitu emoticon-Big Grin

Disebelah kanan kos ane ini rumah kecil yang dihuni 1 keluarga. Ada pasutri paruh baya, anak kecil dua sama mbah putri. Keluarga tetangga kos ane ini tergolong miskin gan. Keluar dari gang kos ane, ngelewatin jembatan kecil di atas sungai udah masuk fakultas media rekam kampus ane. Nah, di areal gang ini cuma ada 2 rumah ini aja. 2-2 nya bangunan baru pasca gempa.

Parahnya, di sekitar kos ane ini lampu jalannya cuma 1 gan. Jadi kalo malem rada redup gitu emoticon-Frown

Kos ane ini tingkat 2 gan. Lantai bawah ada 5 kamar sama garasi, 3 kamar dikosin, 1 kamar dijadiin gudang, 1 kamar mandi+dapur. Lantai 2 ada 3 kamar. Total semua kamar yang dikosin ada 6 kamar. Ironisnya, yang keisi waktu itu cuma 3. 2 kamar di atas, dan kamar ane sendirian di bawah. 2 kamar yang atas senior ane dari jurusan lain.

Ane milih kamar bawah ini soalnya serba praktis gan. Kamarnya lebih gede, deket dapur sama kamar mandi pula.
========================

Kaga kerasa ane udah ngekos disini 3 bulan. Awalnya sih kaga ada apa-apa gan di kos ini. Sampek suatu hari, malem-malem 2 senior ane yang diatas turun ke kamar ane buat ngopi pilm. Bukan bokep ya gan emoticon-Big Grin

Pas lagi di kamar ane, kita kan ngobrol-ngobrol tuh gan.
Trus tiba-tiba dari lantai dua kedengeran suara gemericik aer kayak aer luber dari bak kamar mandi. emoticon-Takut (S)
Padahal kan ya gan, kamar mandi tuh di lantai satu. Dapur juga.
Jadi harusnya ga ada sumber aer di lantai 2. Kondisinya juga lagi ga ujan emoticon-Takut (S)

Trus kita bertiga pada diem gan dikamar ane. Kita pada bingung kan.
Terus salah satu senior ane nyeletuk, "Kamu nyalain aer kamar mandi po?". Ya ane jawab engga gan. Udah gitu kita diem lagi. Suara aernya masih gemericikan gan. emoticon-Takut (S)

Akhirnya kita bertiga keluar kamar dan ngecek kamar mandi. Airnya mati. Bak sama wastafel juga kering. Tapi suara aer dari lantai 2 masih kedengeran. Dan setelah kita konfirmasi, emang suaranya dari lantai 2 gan. emoticon-Takut (S)

Trus tiba-tiba ya gan, dari lantai 2 tuh kedengeran suara orang lari, tapi langkah kakinya basah. Jadi gedebuh-gedebug di lantai atas, sambil ada suara kecipuk kecipuk gitu gan. Anjir bener dah emoticon-Takut (S)

Kita bertiga sebenernya takut gan. Apalagi ane. Masih cupu gitu.
Tapi terus kedua senior ane ngajak ngecek ke atas. Nah daripada ane diospekin lagi, mending ane ikut aja gan..emoticon-Nohope

Awalnya kita ngira itu mungkin dispenser galon dilanatai 2 bocor. Akhirnya kita naek tangga. Pas kita setengah jalan ditangga, suara gemericikan aer sama langkah kaki orang lari-lari basahnya masih ada gan. Nah, pas senior ane nyunguk dari tangga ke arah lantai 2, tuh suara gemericikan sama orang lari tiba-tiba brenti cobak. Anjiiiiiirrrrrrr emoticon-Takut (S)

Pas kita bertiga nyampe lantai 2, tuh ruangan kosong gan.
Ga ada orang. Ga ada aer. Lantainya kering. emoticon-Takut (S)
Spoiler for ilustrasi:

Akhirnya, kita bertiga langsung ngacir ke angkringan deket kos emoticon-Ngakak
semuany dilarang pertamax.. itu dosa.. terlalu.. emoticon-Cool
TRIPLE MISCALL

Lanjut ya gaaannn..
Kejadian kedua ini masih di kos pertama ane di jogja gan. Di cerita sebelumnya ane lupa cerita nih. Kos ane ini kebetulan warnanya oren. Jadi mulai sekarang, kita sebut aja kos pertama ane di jogja ini sebagai "Kos Oren". emoticon-Malu (S)

Seperti yang udah ane ceritain, ane ngekos disini bareng 2 senior ane beda jurusan. Sebut aja namanya Adi dan Gani. Keduanya mahasiswa senior jurusan fotografi gan.

Selang 1 bulanan dari kejadian pertama kemaren, kita bertiga udah agak berani buat berlama-lama di kos. Sebelumnya, ane jadi takut gan kalo sendirian di kos. Jadi lebih sering nginep di masjid kampus(ane pengurus masjid). emoticon-Malu (S)

Suatu malem, sekitar jam 11an, ane kan lagi di kamar tuh gan. Ane lagi ngerjain orderan desain dari klien(maklum freelancer) emoticon-Malu (S) Mas Adi sama Mas Gani lagi ga dikos. Berhubung ini gawean deadlinenya besok subuh, ane beraniin dikos sendirian ngebut ngerjain.
Kalo takut kenapa ane kaga ngerjain di masjid aja? Kan pake leptop?
Ane orangnya gampang teralih perhatiannya gan. Malesnya, kalo di tempat yang banyak anak ngumpul, ane jadi ga bisa konsen ngerjain gawean.. emoticon-Cape d... (S)

Nah, ane sambil klak klik mouse sama keyboard nih gan, sambil smsan sama cewek ane juga gan(kita LDRan ceritanya). Trus tiba-tiba hape ane yang satunya geter(hape ane ada dua gan). Ada orang telepon ane gan. No.nya kaga ada di kontak ane emoticon-Bingung (S). Yang kek gini cukup sering sih. Biasanya klien kan hape nya lebih dari 1. Jadi ya ane kira ini telepin dari klien ane yang buat besok subuh.

Jadi ane angkat aja nih telepon.

Quote:Ane: "Assalamualaikum"
Penelepon: *sepi ga ada suara*
Ane: *ane kira sinyal lagi jelek* "Halo? Halo? Assalammualaikum.. Ini siapa yak?"
Penelepon: *masih diem*
Ane: "Halo? Kok diem aja sih? Halo? Ini siapa yak?"
Penelepon: "Aku monika"

Ane kaga punya kenalan yang namanya Monika gan. Jadi ane tanya lagi..
Ane: "Monika siapa yak?"
Penelepon: "Aku monika"
Ane: "Eh? Iya.. Monika siapa ya?" emoticon-Bingung (S)
Penelepon: "Aku monika"


Nah disini nih ane mulai ngerasa kesel gan. Berasa dijailin gitu dah.
Ini suara cewek ngomongnya pelan banget gan. Kayak bisik-bisik gitu. Suaranya rada cute gitu sih sebenernya emoticon-Malu (S) Tapi berhubung ane kesel, jadi kaga peduli.
Asyemnya, ni cewek tiap kali ane tanyain apa aja, jawabannya "aku monika" gitu terus gan. Kek mesin penjawab telepon gitu emoticon-Cape d... (S) Lama-lama kan ane tambah kesel gan. Akhirnya tuh telepon ane tutup aja gan. Nah, tiap kali habis ane tutup teleponnya, tuh nomer langsung telepon lagi. Ane reject. Dia telepon lagi. Kek gini sampek berkali-kali gan. Kesel juga kan lama-lama emoticon-Cape d... (S)
Akhirnya hape kedua ane ini ane matiin.

Awalnya ane kira ini temen kampus ane atau cewek ane lagi gangguin ane. Suaranya kaga seberapa jelas sih. Jadi ane kaga bisa ngira-ngira suaranya sapa. Ane sampek sms-sms cewek ane. Tapi doi kaga tau gan. Kaga ngerasa jailin ane. Yaudahlah. Akhirnya ane biarin aja dah. Palingan orang iseng, pikir ane.
=============================

Seharian hape kedua ane ini non-aktif.
Malemnya, ane udah free tugas sama job. Dikos juga ada Mas Adi sama Mas Gani. Tapi ane ga cerita soal yang semalem sama mereka. Kita bertiga lagi nongkrong di kamarnya mas Adi gan. Pas lagi asik-asiknya ngobrol, hape ane geter ada yang telepon gan. Ini bukan hape yang semalem ditelepon monika yak. Ini hape kedua ane.
Berhubung ane kaga hapal nomornya si monika, ane dengan geblegnya ngangkat hape.
Quote:Ane: "Assalamualaikum. Haloo.."
Penelepon: "Aku monika"


Hasyem tenan.
Langsung ane putus teleponnya.

Quote:Mas Adi: "Sopo e?"
Ane: "Ra ngerti mas. Ket wingi telepon terus."
Mas Gani: "Fans mu paling. Wkwkwk"
Ane: "Dudu laaahh. Ra ngerti ki sopo."


Selang berapa menit, hape ane ditelepon lagi. Langsung ane reject. Ditelepon lagi, ane reject lagi. Mas Adi sama Mas Gani mulai ngebully ane gara-gara ngira ane punya semacam secret admirer gitu emoticon-Cape d... (S) Miscall ini sampe ada gatau berapa kali ane reject.

Trus tiba-tiba gan, hapenya Mas Adi yang di meja, sama hapenya Mas Gani yang dkantong bunyi gan. Ada yang nelepon mereka. Saat yang sama, hape ane juga ada yang telepon, tapi cuma geter aja. Mas Adi sama Mas Gani liat-liatan, terus ngeliat ane.

Pas kita bertiga nyamain, no.hape peneleponnya sama gan. Jadi penelepon ini nelepon 3 no.yang berbeda dengan 1 no.dalam waktu yang bersamaan. Plis, kalo ada yang bisa jelasin secara ilmiah, tolong ane dikasih tau.

Kita bertiga mulai gentar.
Trus Mas Gani, yang rada beranian, ngangkat hapenya. Pas tombol terima teleponnya dipencet, misscall di hape ane dan hape Mas Adi berhenti. Mas Gani langsung nanya peneleponnya dia siapa. Trus dijawab sama penelepon.
Mas Gani noleh ke ane sambil ngomong tanpa suara; "Monika. Monika sopo?"

Ane geleng-geleng.
Mas Gani matiin teleponnya.

Pas setelah tombol tutup panggilan dipencet, hape kita bertiga bunyi lagi gan emoticon-Takut (S)
Kita bertiga ngereject, terus habis direject, tiga-tiganya bunyi lagi. Sampe berapa kali gitu, akhirnya kita mutusin buat matiin hape kita bertiga.
Spoiler for ilustrasi:

=====================

Besoknya, ane ngidupin kedua hape ane lagi gan. Ga ada yang miscall sih.
Tapi dari cerita Mas Adi sama Mas Gani, semalem mereka ngidupin hapenya. Dan ketika dihidupin, kedua hape itu langsung ditelepon lagi secara bersamaan. Kejadian ini cuma berlangsung 2 malem berturut-turut itu sih. Habis itu si monika ini ga pernah telepon lagi. Dan sampe sekarang ane masih kaga tau monika ini siapa.
CERITA MASKAM part 1

Ternyata, biarpun kos oren ini suasananya rada serem, ternyata ane betah-betah aja gan tinggal disitu. Selain emang males nyari kos baru dan deket sama masjid, Mas Adi sama Mas Gani ni orangnya emang baik gan. Kaga songong kayak sebagian senior. However, cerita ane kali ini bukan kejadian di kos. Tapi di masjid kampus.
====================

Masjid kampus(maskam) ane ini biasa aja sih. Ga besar-besar banget. Tapi dibagian belakang masjid ada ruangan panjang dua pintu(depan belakang) yang ditinggalin sama mahasiswa-mahasiswa pengurus masjid. Ane juga pengurus masjid sih, tapi ane orangnya lebih suka ketenangan dan kaga suka tinggal seruangan bareng orang banyak. Makanya ane milih ngekos.

Di maskam kami ini ada wifi gratis nya. Dibiayai kampus tentunya.
Jadi seringkali, pengurus-pengurus masjid yang lagi bokek kaga mampu ke warnet, ya mau gamau ngenetnya di maskam. Lemot banget jelas. Nah, spot paling banter koneksinya ini malah di pintu belakang kamar pengurus maskam.
=================

Suatu sore yang bokek, ane wifian di pintu belakang kamar maskam. Ane nongkrong di pintunya gan. Diseberang pintu ini lapangan rumput terbuka kecil. Sekalian ngadem maksudnya. Toh ga ada yang lewat pintu ini juga, pikir ane.

Waktu itu di kamar maskam ini ada 4 orang termasuk ane gan. Pas menjelang magrib, salah satu temen ane keluar buat adzan. Nah, temen-temen ane yang lain ngambil air wudhu. Habis matiin leptop, ane mau berdiri, terus ngangkat kepala. Nah, seremnya, lapangan rumput di depan ane ini kaga ada gan. Hitam semua. Jadi kayak ada yang ngehalangin pandangan ane. Kejadian ini terjadi beberapa detik. Sekita 10detik an. Sekejap ane ngiranya ane buta gan emoticon-Takut (S) Tapi ane masih bisa ngeliat bagian dalam ruangan kamar maskam.

Pas ane noleh ke arah lapangan rumput lagi, bayangan hitam ini kek menyingkir gitu. Trus ngilang aja. Jadi kayak bayangan hitam ini sesuatu yang berdiri diantara ane sama lapangan rumput. Tapi kaga ada bentuknya. Ya cuman hitam lebar aja. emoticon-Takut (S)
Spoiler for ilustrasi:


Akhirnya, dengan segala keparnoan, ane buru-buru ngambil air wudhu buat solat.
CERITA MASKAM part 2

Sebenernya ada beberapa lagi cerita yang rada serem dialamin sama temen-temen ane sesama pengurus masjid yang emang tinggal di maskam.

Salah seorang temen ane, sebut aja namanya Alfi, pernah cerita sama ane soal pengalamannya di suatu subuh di maskam.

Suatu hari, kamar masjid lagi penuh sesak gara-gara banyak yang nginep. Alhasil, Alfi milih tidur di teras luar maskam. Nah, pas menjelang subuh, Alfi ini ngerasa ada yang goyang-goyang badannya gan. Setengah sadar, dia ngiranya ini gempa dan cepetan duduk. Nah habis dia duduk, ternyata dipangkuan dia ada orang semacam anak kecil(?) berkulit item dan ga bermuka, tapi ada mulutnya, lagi ketawa-ketawa cekikan sambil bilang "Tangi! Tangi! Adzan sik kono!" emoticon-Takut (S). Terus anak ini lompat dari pangkuan si Alfi, terus ngilang. Wush gitu aja. Alfi cuma mangap aja.

Terang aja ane ngiranya si Alfi ini palingan mimpi. Tapi doi berani sumpah sumpah gitu gan. Dan ane cukup kenal sama si Alfi ini. Jadi ane juga ragu kalo doi boong.
================

Ada juga cerita soal tetesan air wangi di parkiran masjid.
Ini yang ngalamin temen ane namanya Ofan. Dan ane ada disebelahnya pas kejadian ini. Jadi ane yakin doi kaga boong. Gini ceritanya.

Malem itu ane sama Ofan lagi ngobrol di parkiran masjid. Ane sama Ofan sama-sama mau pulang pengajian rutin. Nah, pas kita berdua lagi ngobrol, tiba-tiba Ofan kek kaget gitu, terus nyapu(ngelap) bahunya. Ofan beberapa kali ngelap bahunya di posisi yang berbeda. Jadi kayak ada beberapa kali tetesan gitu.
Quote:Ane: "Opo o e bro?"
Ofan: "Mbuh iki opo. Koyok onok banyu netes-netes."
Ane: "Cecek nelek paling o. Wkwkwk"
Ofan: "Asyemik"

Olok-olok ane tadi sukses ngebikin Ofan refleks nyium tangannya yang habis dipake ngelap bahunya yang rada basah.
Quote:Ofan: "Orak ik. Dudu telek cecek iki. Ambune lo wangi. Ambuen ta" *nyorongin tangan yang dipake ngelap ke idung ane*
Ane: *mundur dikit ngira itu bau pup cecak* "Asyem ojo gojek kere ngene bro"
Ofan: "Ga meenn.. Tenane ambuen tah" *nyorongin lagi*


Nah, samar-samar dari tangan Ofan ane emang nyium bau wangi banget gan. Baunya sih ga mistis. Kek parfum gitu. Tapi tajem banget.
Trus kita ngecek atap parkiran. Ga ada rembesan apa-apa gan. Ga ada cecak atau air netes. Tapi bercak tetesan di bahu Ofan emang ada beberapa tetes.
======================

Beberapa spot di maskam ini juga kadang ada wangi tajem banget. Bukan wangi mistis. Tapi kek wangi parfum gitu. Dan tempatnya pindah-pindah gan. Seringnya di tempat-tempat yang ga jelas gitu. Di tempat-tempat yang ga ada benda wanginya. Kadang di tempat sampah, kadang di dinding parkiran. Kadang di tiang masjid.
Yang ngalamin juga bukan cuma ane aja gan. Banyak temen ane sesama pengurus masjid juga nyium aroma wangi ini. Tapi ya kita cuek-cuek aja.
Spoiler for bonus:
MIMPI-MIMPI BURUK

Cerita ane kali ini setingnya balik ke kos oren gan.
Ini adalah cerita-cerita terakhir ane di kos ini. Sehabis cerita ini, gw memutuskan untuk pindah kosan.

Sebenernya sih, ini cerita lebih ke curhat tentang keenggaknyamanan ane tinggal di kos oren ini. Selama di kos oren ini, ane ga pernah sekalipun liat penampakan. Diganggu beberapa kali, tapi ga pernah sekalipun liat wujudnya. Ane ga ngarep sih emoticon-Takut (S)

Keenggaknyamanan ane di kos ini dimulai setelah sekitar 1 semester ane ngekos disini. Beberapa kali juga ane ngerasain gangguan minor kayak suara-suara gitu.
Kan kamar ane di lantai satu tuh gan. Kalo tengah malem, ane mau tidur, lampu udah mati, ane udah rebahan, seringkali ada suara kayak kaki orang jalan di depan kamar ane. Mondar-mandir gitu. Tapi ane kaga berani ngebuka. Harusnya, kalo itu 2 senior ane yang di atas, sebelum kedengaran suara mondar-mandir, harusnya ada suara mereka turun tangga. Tangga kos ane ini kalo diturunin pasti bunyi kereot-kereot gitu.
Kalo itu suara orang dari luar, kos, harusnya ada suara orang buka pintu depan dulu. Soalnya kalo malem diatas jam 11, pintu depan kos ane dikunci.
Lah ini kaga ada suara orang turun tangga, kaga ada suara pintu dibuka, udah ada suara orang mondar-mandir aja di depan kamar. Yang kayak gini sering banget gan. Seminggu bisa 3-4malem berturut-turut. Otomatis, ane jadi susah tidur.
=========================
Problem lain di kos ane ini kadang suhunya bisa ngedrop ga jelas gitu. Bahkan siang bolong. Mungkin ada penjelasan ilmiahnya, ane kaga tau. yang jelas seringkali ane menggigil di dalem kamar, padahal ya diluar cerah, kipas angin mati, dan jendela ane buka.

Seringkali tengah malem ane sering kebangun gara-gara mimpi buruk yang ga jelas. Dan ini buat ane bener-bener ga nyaman. Ane sendiri orangnya susah tidur. Masak ya udah tidur bentar malah kudu mimpi buruk?

Intinya, kos ane ini mulai ga nyaman buat hidup ane.
=========================

Puncaknya, cerita ini kaga pernah ane ceritain ke senior ane sekos, atau sama yang punya kos. Yang punya kos ane ini rumahnya di areal maliobor. Jadi ke kos paling sebulan sekali aja.

Ini kejadian paling serem ane di kos oren.

Suatu malem, ane pulang ke kos dari ketemu klien. Ane juga niatnya ke kos cuman mau ambil leptop, terus ke rektorat buat wifian gratis. Kos kayaknya sih kosong, soalnya masih jam 7an, tapi pintu depan udah dikunci. Di dalem juga ga ada motornya Mas Adi sama Mas Gani.

Ane pun masuk kamar, masukin leptop ke tas. Trus tiba-tiba, dari kamar mandi kedengeran suara orang mandi gan, Gebyur-gebyur gitu. emoticon-Takut (S) Yaudah ane kira awalnya ya mungkin ada orang di kos. Cuman kaga ada motornya aja. Pas ane keluar dari kamar mandi, suara gebyur-gebyur ini masih ada gan.

Nah, pas ane mau keluar dari pintu depan, tiba-tiba dari belakang ane ada suara cewek ketawa kerassssssssssss banget. Bener-bener dari belakang kepala ane. Jadi kayak ane diketawain gitu. Saking kagetnya ane sampek noleh.
Spoiler for bonus:

Tapi sepi. Ga ada siapa-siapa. emoticon-Takut (S)

Besoknya, ane packing buat pindah kosan.
ditunggu lanjutan ceritany gan ts.....emoticon-Ngakak
Kemarin udah kopdar om ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By detikawan
Kemarin udah kopdar om ? emoticon-Matabelo


kopdar jogja.. emoticon-Smilie
Reserved buat komen emoticon-army
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
Reserved buat komen emoticon-army


share ceritany om nyamuk.. emoticon-Smilie
Mungkin cerita ke 2 dst nambah greget emoticon-Big Grin
Lanjuuut gan......kentang nih....
salam kenal sama om TS kalo keturunan dayak berarti dari kalimantan yak? emoticon-Big Grin

ane dari kalimantan nih tapi keturunan jawa emoticon-Big Grin

emoticon-shakehand

nunggu cerita lanjutannya emoticon-Big Grin
cerita hantu disarang hantu emoticon-Ngacir
reserved nunggu apdet.. emoticon-Shakehand2



makin seru nih... lanjutannya gan.. ditunggu
lanjut gan
salam buat isi dari umy emoticon-Salaman emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ekooutsider
salam buat isi dari umy emoticon-Salaman emoticon-Ngakak


ts belom di jogja kalo belom ketemu undil ama eko

sumpah mistis ni orang emoticon-Takut (S)