alexa-tracking

yang ngerti masalah banking masuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cca2841cb174a40000104/yang-ngerti-masalah-banking-masuk
yang ngerti masalah banking masuk!
sebelumnya maaf kalo salah kamar, ane gatau lagi ke forum apa.

jadi ane udah lama ga ada transaksi di atm yg ini, terus ada beberapa transfer kecil kecil an yg ane terima, terus ane cek taunya begini.

yang ngerti masalah banking masuk!

barangkali ada yg tau gimana bisa begini, mohon pencerahannya.

maaf ane belom bisa ngasih cendol ke ente.
image-url-apps
aku sih ga paham kak emoticon-Embarrassment



image-url-apps
Mungkin bawah ane ngerti gan,.
KASKUS Ads
Itu biaya administrasi gan buat biaya ATM, tiap bulannya di potong Rp. 13.000 secara otomatis!! emoticon-Ngakak
Quote:


kimpoi nyok sis emoticon-Ngakak
ane gak ngerti gan.
silahkan yang dibawah ane kalo ngarti

Spoiler for yang seru nih:
biaya administrasi transfer antar bank gan,...
iya itu mah biasa biaya administrasi,,jadi kepotong saldo yg ada di rekening agan.. emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


ane ga ada transfer sama sekali gan, apalagi antar bank. itu dua kali orang transfer ke ane. thanks btw.
image-url-apps
aduuuh gan ane ga ngerti