alexa-tracking

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cc8801e0bc30832000021/agan-agan-mau-jakarta-jadi-yang-ke-8-kalinya
Agan sistah mau Jakarta punya catatan ke-8 ???
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
Quote:


Quote:
dari dulu ternyata memang sudah rawan banjir ya gan emoticon-Bingung (S). wah jadi PR nih buat pemprov DKI.


------
Pertamax diamankan dari penjual dvd bokep, bandar judi, dan obat kuat. nekat ngepost ane gamparin ampe goblok.
baniir memang udah jadi persoalan dari dulu ya, kesadaran yang perlu ditingkatin jangan buang sampah sembarangan
Quote:


PR masyarakat Jakarta juga pastinya emoticon-Malu (S)
Quote:


se-7 gan, meskipun ane diem di Bandung tp klo Jakarta banjir dan tersendat... jualan online ane juga tersendat... karna 70% pelanggan ane di Jakarta gan emoticon-Malu (S)
seharusnya pemprov DKI tiap banjir harus kreatif membuka wahana dadakan WaterBoom Banjir emoticon-Big Grin kan lumayan dapet kas daerah
semua ya gara2 belum ada kesadaran masing2 aja..buang sampah sembarangan emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo
jakarta penuh dengan cappuchino emoticon-Big Grin

gue tambahin nih taun 1920an emoticon-Big Grin
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
merdeka barat

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
jl juanda

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
menteng

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
tana abang

[URL="http://forum.detik..com/showpost.php?s=69180cc456409f3165f4e6847e8d990b&p=14758413&postcount=485"]sumber[/URL]
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) agan anak fakultas ekonomi yah emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo

Ikut mnyimk ya Gan emoticon-Smilie
Quote:


iya gan, benul... emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Bingung (S) cappuchino?? itu kopi luwak gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dinilai dari kejelian agan ngeliat peluang ekonomi di tengah musibah banjir, sepertinya agan anak Fakultas Ekonomi ya. emoticon-Ngakak :Peace
ane sih gk mau gan,tau tuh warga jakarta gmn?emoticon-Ngacir
Pe-eR yang dari dulu kaga pernah beresss...
emoticon-Sorry
permasalahan abadi gan keknya emoticon-Mewek
untung desa ane aman tentram emoticon-Wink
untung ane gak tnggal jakarta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


update segera gan emoticon-Big Grin

makasih pict nya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Cendol (S) secara kita bukan warga Jakarta... emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


ujianya kapan gan emoticon-Malu (S)

Quote:


ga abadi juga gan, lebay ente ah emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)