alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cc8801e0bc30832000021/agan-agan-mau-jakarta-jadi-yang-ke-8-kalinya
Agan sistah mau Jakarta punya catatan ke-8 ???
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
Quote:Sedikit Nostalgia
Spoiler for 1920-an:


Spoiler for 1980-an:


Spoiler for 1980-an:


Spoiler for Restoran ternama:


Spoiler for mobil sakti:


Spoiler for Megapolitan:


Spoiler for Liburan di Jakarta :


Spoiler for Surfing??:


Quote:SUMBER : BERBAGAI SUMBER
dari dulu ternyata memang sudah rawan banjir ya gan emoticon-Bingung (S). wah jadi PR nih buat pemprov DKI.


------
Pertamax diamankan dari penjual dvd bokep, bandar judi, dan obat kuat. nekat ngepost ane gamparin ampe goblok.
baniir memang udah jadi persoalan dari dulu ya, kesadaran yang perlu ditingkatin jangan buang sampah sembarangan
Quote:Original Posted By reita.ryo
dari dulu ternyata memang sudah rawan banjir ya gan emoticon-Bingung (S). wah jadi PR nih buat pemprov DKI.


PR masyarakat Jakarta juga pastinya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bishibashi123
baniir memang udah jadi persoalan dari dulu ya, kesadaran yang perlu ditingkatin jangan buang sampah sembarangan


se-7 gan, meskipun ane diem di Bandung tp klo Jakarta banjir dan tersendat... jualan online ane juga tersendat... karna 70% pelanggan ane di Jakarta gan emoticon-Malu (S)
seharusnya pemprov DKI tiap banjir harus kreatif membuka wahana dadakan WaterBoom Banjir emoticon-Big Grin kan lumayan dapet kas daerah
semua ya gara2 belum ada kesadaran masing2 aja..buang sampah sembarangan emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo
jakarta penuh dengan cappuchino emoticon-Big Grin

gue tambahin nih taun 1920an emoticon-Big Grin
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
merdeka barat

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
jl juanda

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
menteng

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
tana abang

[URL="http://forum.detik..com/showpost.php?s=69180cc456409f3165f4e6847e8d990b&p=14758413&postcount=485"]sumber[/URL]
Quote:Original Posted By boulevardoutlet
seharusnya pemprov DKI tiap banjir harus kreatif membuka wahana dadakan WaterBoom Banjir emoticon-Big Grin kan lumayan dapet kas daerah


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) agan anak fakultas ekonomi yah emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo

Ikut mnyimk ya Gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By FrostDika
semua ya gara2 belum ada kesadaran masing2 aja..buang sampah sembarangan emoticon-Hammer2


iya gan, benul... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By manusiarender
emoticon-Matabelo
jakarta penuh dengan cappuchino emoticon-Big Grin


emoticon-Bingung (S) cappuchino?? itu kopi luwak gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boulevardoutlet
seharusnya pemprov DKI tiap banjir harus kreatif membuka wahana dadakan WaterBoom Banjir emoticon-Big Grin kan lumayan dapet kas daerah


dinilai dari kejelian agan ngeliat peluang ekonomi di tengah musibah banjir, sepertinya agan anak Fakultas Ekonomi ya. emoticon-Ngakak :Peace
ane sih gk mau gan,tau tuh warga jakarta gmn?emoticon-Ngacir
Pe-eR yang dari dulu kaga pernah beresss...
emoticon-Sorry
permasalahan abadi gan keknya emoticon-Mewek
untung desa ane aman tentram emoticon-Wink
untung ane gak tnggal jakarta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By manusiarender
emoticon-Matabelo
jakarta penuh dengan cappuchino emoticon-Big Grin

gue tambahin nih taun 1920an emoticon-Big Grin
Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
merdeka barat

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
jl juanda

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
menteng

Agan agan mau Jakarta jadi yang ke 8 kalinya???
tana abang

[URL="http://forum.detik..com/showpost.php?s=69180cc456409f3165f4e6847e8d990b&p=14758413&postcount=485"]sumber[/URL]


update segera gan emoticon-Big Grin

makasih pict nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sinnergy
ane sih gk mau gan,tau tuh warga jakarta gmn?emoticon-Ngacir


emoticon-Cendol (S) secara kita bukan warga Jakarta... emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By bennykelautan
Pe-eR yang dari dulu kaga pernah beresss...
emoticon-Sorry


ujianya kapan gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By amakusadeus
permasalahan abadi gan keknya emoticon-Mewek
untung desa ane aman tentram emoticon-Wink


ga abadi juga gan, lebay ente ah emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ifeldi09
untung ane gak tnggal jakarta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)