alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cc228a3cb171f570001d2/kopi-bisa-bikin-orang-bingung-gan-real-story-nyengir
Kopi bisa bikin orang bingung gan (real story nyengir)
Agan doyan kopi?
Nah ternyata kopi bisa bikin orang bingung gan, nih ceritanye

Ane kerja d sebuah konsultan gan di bandung, jabatan ane sekarang jadi kacab gan, emoticon-Cool kejadianya baru tadi siang ane alamin,

Nah d kantor ini ane udah 3 taun kerja gan,mulai pertama masuk jadi marketing, hingga sekarang jadi kacab, jadi udah pada deket gitu sama para karyawan termasuk OB( tp jangan panggil OB, ane lebih demen manggil Operational emoticon-Smilie ) saking deketnya mereka manggil ane dengan panggilan "kang"

Ada nih operational kantor namanya si ali, iseng banget, entah karna baru gajihan ato apa, ni anak bulak balik masuk ruangan ane sambil cengengesan ga jelas dan kerjaan g jelas juga, contoh nya, bawa lap pel keruangan ane, matiin AC sambil nyanyi nyanyi,

Ane mulai kesel nih gan, dan niatan usil ane pun dtng, ane panggil si ali terjadi percakapan

TS: li bisa diem g?orang lagi kerja malah di gangguin (rada ngebentak) emoticon-Ngakak
Ali : iya kang maaf, g lagi deh ngeggangu(sambil takut dan ngaku)

Abis du bentak ane kesian juga sama si ali gan, akhirnya ane panggil lg si ali

TS : li maaf ya tadi di bentak emoticon-Big Grin
Ali : iya kang ga apa apa
TS : udah ngopi belom li?
Ali : udah kang, kenapa emangya?
TS beliin kopi gih tolong (sambil ngasih duit 10rb)
Ali : cuman ngambil duitnya sambil diem depan pintu
TS : lha ko malah diem?
Ali : kopi apa kang?
TS : (mulai usil) kopi kir saja sendiri (sambil mata tetep tertuju pada laptop) emoticon-Ngakak

5 menit kemudian ada suara depan pintu gan

"KANG!!!"
Ane kaget sumpahhhhhhh ternyata si ali masih d depan pintu ruangan gan, karna dia ga mau bulak balik ruangan ane takut kena marah lagi emoticon-Ngakak
Ali : kopi apa atuh kang meni masih ngambek,

Itu kalimat si ali pas ane ngeliat ternyata si ali masih depan pintu,
emoticon-Ngakak ternyata kopi bisa.bikin bingung gan,

Petromax diamankan
Lumayan menghibur Thread TS tengah malam gini emoticon-Smilie
Kopi bisa bikin orang bingung gan (real story nyengir)
Quote:Original Posted By mervati
Lumayan menghibur Thread TS tengah malam gini emoticon-Smilie
Kopi bisa bikin orang bingung gan (real story nyengir)


Makasih udah mampir gan emoticon-Smilie
Lumayan ngilangin stress gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By raska164
Lumayan ngilangin stress gan emoticon-Big Grin


Buang aja stress nya gan, jangan dipiara
Quote:Original Posted By jenovalove


Buang aja stress nya gan, jangan dipiara


Iya gan ni llagi di sapuin stres nya emoticon-Ngakak
yahh si agan suka usil... kesian opetatorny jdi bingung.. emoticon-Ngakak
karunya kang emoticon-Ngakak (S)


miskopi-nikasi namanya itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By maykobol
yahh si agan suka usil... kesian opetatorny jdi bingung.. emoticon-Ngakak


Yang penting tambah deket sama temen gan
Quote:Original Posted By kucing.tetangga
karunya kang emoticon-Ngakak (S)


miskopi-nikasi namanya itu emoticon-Ngakak (S)


Meh teu jail teuing kang emoticon-Ngakak
sadis jg ente gan...

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shizumu
garing gan


Edmund Hillary bukan yang pertama naik ke Mount Everest
Lagu Kaum maho
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam dan duit ane ilang -cerita-lanjutan-


Siram kopi gan supaya basah
ane 20 taun minum kopi gapernah bingungemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By yanxil
sadis jg ente gan...

emoticon-Big Grin


Jail doang gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By devil spirit
ane 20 taun minum kopi gapernah bingungemoticon-Embarrassment


Jangan sampe dahhh
Quote:Original Posted By kucing.tetangga
karunya kang emoticon-Ngakak (S)


miskopi-nikasi namanya itu emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bingung gan, kurang ngerti emoticon-Bingung
emoticon-Bingung
bener kang bikin bingung
emoticon-Bingung