alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cbe69a2cb17cf1a00025d/ask-mau-beli-ps3-gan
Inspiratif 
[ASK] mau beli PS3 gan
maap ne gan kalo emoticon-Salah Kamar
ane coba masang thread di tempat game, gak ada yg bales emoticon-Bingung (S), malah threadnya dihapus momod.
emoticon-Matabelo

jadi ane ijin nanya di sini aja

Gan, kalo ane mau beli PS3 slim, gimana caranya supaya bisa main game bajakan dari Harddisknya aja? tanpa perlu di Jailbreak si PS3nya?
trus kalo si harddisknya penuh, apa bisa ganti pake harddisk yg isinya game laen?

mohon pencerahannya gan,

makasih


Pertamax
bawah ane si maho tau tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keknya mesti dijailbreak deh CMIIW.....

Moga2 mencerahkan

Jailbreak = bisa maen game bajakan dr internal/eksternal harddisk, game bs d isi sesuka hati asal harddiskx msh ada space..
No Jailbreak = cuman bs maen pake BD Original doank
Coba bantu jawab ya
Ps3nya harus pake cfw 3.55 keatas (terakhir ane liat 4.2 kayaknya) kalo mau main game baru cfwnya harus di update
Kalo harddisk(internal)nya penuh mending beli harddisk eksternal isinya gamenya ke harddisk eksternal terus mainnya sambil colokkin hardisknya ke usb slot di ps

Semoga menjawab pertanyaannya
Matreal banyak gan emoticon-Ngakak
wah ane gak tau gan. bawah ane kali

Edmund Hillary bukan yang pertama naik ke Mount Everest
Lagu Kaum maho
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam
gara-gara kaskus hampir berantem sama satpam dan duit ane ilang -cerita-lanjutan-
pengen yang bajakan tp gak mau di jailbreak???

sangat ga mungkin banget gan





Quote:




AVATAR REBOUNDING

KLIK GAMBARNYA MENUJU tEkApE

[ASK] mau beli PS3 gan
Quote:Original Posted By Dobbeldunk
Jailbreak = bisa maen game bajakan dr internal/eksternal harddisk, game bs d isi sesuka hati asal harddiskx msh ada space..
No Jailbreak = cuman bs maen pake BD Original doank

makasi pencerahannya gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By yobbi999
Coba bantu jawab ya
Ps3nya harus pake cfw 3.55 keatas (terakhir ane liat 4.2 kayaknya) kalo mau main game baru cfwnya harus di update
Kalo harddisk(internal)nya penuh mending beli harddisk eksternal isinya gamenya ke harddisk eksternal terus mainnya sambil colokkin hardisknya ke usb slot di ps

Semoga menjawab pertanyaannya

menjawab sekali, makasi pencerahannya gan emoticon-Matabelo

gan? kalo rumor yg bilang gak semua game bisa dimainin kalo pake harddis eksternal itu bener gak si?
Quote:Original Posted By dannybro

makasi pencerahannya gan emoticon-Matabelo


menjawab sekali, makasi pencerahannya gan emoticon-Matabelo

gan? kalo rumor yg bilang gak semua game bisa dimainin kalo pake harddis eksternal itu bener gak si?


itu bener gan,karna kecepatan transfer usb sama internal "IDE" kalo gaksalah itu kan beda emoticon-Embarrassment
kalo menurut ane sekalian aja Playstation 4 harganya lumayan sih gan sekitar 4 JT-an
harus jailbraik.. drpd beli PS3 mending beli Xbox slim.. lebih murah, lebih mantep meneuru ane.. game nya ya kurang lebih sama
ane gk tau gan,numpang mejeng aj emoticon-Cool
kagak ngerti ane gk punua ps 3
Spoiler for cek:

Thumbs up 

Baca baca disini agan gan.. biar agan gak salah pilih. kumplit penjelasan disitu.

http://www.kaskus.co.id/thread/51fbd...d7197f47000005

tambahan PS3 sekarang yg slim terakhir keluaran 2010, denga no seri tertentu untuk bisa di CFW, / maen bajakan.
setau ane juga. PS3 slim udah gak ada yang baru, yang ada refurbished.

cek aja di link itu gan infonya..

Skrg ps3 slim versi 3 & ps3 superslim versi 4 uda bisa maen bajakan pake E3 Ode namanya... cuma superslim mesti pake hdd external soalny ga bisa maen di hdd internal emoticon-Smilie

Klo mau beli di ane aja gan, jualan juga di FJB emoticon-Big Grin

wah mantap tritnya gan
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
ane bantu up ajah gan emoticon-Ngakak (S)
kagak ngerti soal ps3 mah,, kalo nanya papan catur, ular tangga, halma atau karambol boleh PM ane emoticon-Ngakak (S)
jailbreak PS3 itu bisa dilakukan sendiri apa musti minta tolong pihak lain?