alexa-tracking

5 Tips menjadi pemimpin hebat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cbd92becb17a75e00008c/5-tips-menjadi-pemimpin-hebat
5 Tips menjadi pemimpin hebat
Quote:

Quote:

Spoiler for No Repsol:

 5 Tips menjadi pemimpin hebat
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for JANGAN DIBUKA:

Quote:

sumber
sumber gambar
PERTAMAX HANYA MILIK TS SEORANG !!!! emoticon-Cool
wah nice info gan
KASKUS Ads
nice info gan emoticon-Rate 5 Star
dan selalu mendengar masukan bawahan emoticon-Request
numpang pejwan di Trit bermutu & calon HT emoticon-Matabelo
ane udah rate gan emoticon-Rate 5 Star
kayak ane gitu gan calon pemimpin hebat masa depan emoticon-Cool
kalo agan2 mau jadi pemimpin hebat baca ni trit baek baek ya emoticon-Ngakak
intinya hrs jd cntoh yg baik gan
Tinggal 1 poin lagi yang belum ada di diri saya emoticon-Malu
Thanks buat informasinya TS emoticon-Smilie
 5 Tips menjadi pemimpin hebat
makasih tipsnya agan ane terapin deh biar jdi pemimpin hebat
nice tips gan emoticon-Smilie
patut dicoba.. ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan
nice gan... emoticon-Rate 5 Star
Kayaknya pemimpin di negeri ini blom pada nerapin yg nomor 4 deh, rata2 perut nya cembung2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget tuh emoticon-Big Grin
apalagi soal planning emoticon-Embarrassment
Quote:


kan mencerminkan hutan di indonesia yang subur dan hijau emoticon-Ngakak
×