alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cb70c19cb170f42000272/tips-trik-jitu-meluluhkan-dosen-saat-skripsi
Peringatan! 
[TIPS] Trik Jitu Meluluhkan Dosen Saat Skripsi
Spoiler for first:


Spoiler for second:


[TIPS] Trik Jitu Meluluhkan Dosen Saat Skripsi

Skripsi merupakan masa masa terakhir yang harus dilalui oleh seorang pelajar tingkat tinggi atau yang sering dikenal dengan sebutan mahasiswa yang sedang memperjuangkan gelas es (Sarjana) supaya dapat disematkan dibelakang namanya. entah digunakan untuk nambah nambah panjang namanya, penghias di undangan pernikahan, atau memang untuk cari kerja beraneka ragam motiv dibalik itu semua.

namun, untuk menyelesaikan sebuah tugas akhir yang bernama skripsi itu tidaklah mudah. meskipun saat ini TS juga belum dan baru akan mengambil sekripsi semester depan (minta doanya ya...) namun isu tentang betapa beratnya mengerjakan skripsi sudah sangat sering didengarkan. terlebih di jurusan yang saat ini TS sedang ambil.

salah satu kegiatan dalam skripsi adalah bimbingan terhadap dosen yang ditunjuk oleh ketua jurusan untuk membimbing mahasiswa yang sedang menempuh tugas akhir. nah disinilah kita harus pandai pandai dalam bekerja sama dengan dosen pembimbing kita. karna kalau kita tidak dapat bekerja sama maka matilah kita.... emoticon-Berduka (S)

baik, untuk itulah ada beberapa trik yang dapat kita gunakan untuk meluluhkan dosen pembimbing kita.

Spoiler for 1. pasang muka ramah:


Spoiler for 2. cari tahu kesukaan dia:


Spoiler for 3. Gak keseringan tanya atau konsul:


Spoiler for 4. tahu waktu:


Spoiler for 5. turuti perkataannya:


Spoiler for 6. memelas:


Spoiler for PALING PENTING KETIKA MENGHADAP DOSEN PEMBIMBING:


Bagi yang sedang menempuh SKRIPSI, jangan khawatir sudah ada obatnya di warung warung terdekat. berikut obat obatnya.....
Spoiler for obat skripsi:


Quote:[TIPS] Trik Jitu Meluluhkan Dosen Saat Skripsi

[TIPS] Trik Jitu Meluluhkan Dosen Saat Skripsi




Mohon Doanya yah agan agan semua, biar semester depan TS bisa dengan lancar menyelesaikan SKRIPSINYA biar cepet nikah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ember dan ditambah hasil pemikiran dari TS sendiri diilhami lingkungan sekitar.
Spoiler for tambahan dari yang lain:
gue masih jauh berhapan sama skripsweet emoticon-heart
pasukan kedua
Quote:Original Posted By FibyMelodic
gue masih jauh berhapan sama skripsweet emoticon-heart


gak ada salahnya menyiapkan segalanya gannnnnnnnn
sepengalaman ane skripsi gak berat2 amat kok, asal paham apa yang mau diskripsiin.

terakhir, dibawa enjoy aja.
moga bisa lu2s ane gaan doain yeeeemoticon-Matabelo
sama gan ane juga mohon doanya yaa.. thx for share emoticon-Shakehand2
gambar obat terakhir bikin ngakak kkwkwkkww..nice gan xD
Jadi inget dulu pas ane skripsi gan..sebenernya bukan males gan tp dosennya killer banget..
Tiap janjian ga nah jadi. Kayaknya ni dosen dendam banget ama ane.
Akhirnya daripada nganggur ane kerja sambilan jualan durian.kebetulan waktu itu musim durian..
Lama ga acc tuh skripsi, ane nekatin ketemu di ruangannya sambil bawa durian 2 gede-gede..alhasil langsung di acc..dan ane adalah yg ujian akhir paling terakhir seangkatan ane..

Tetep semangat gan..moga cepet wisuda
jadi inget waktu sidang skripsi
gw ditanya :
apa alasan saudara memilih judul xxxxxxx

gw jawab :
hati nurani saya pak yang memilih judul tersebut emoticon-Ngakak
Thx gan tips nya
Bakal berguna nih saat ane skripsi nanti.. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By pg.store
jadi inget waktu sidang skripsi
gw ditanya :
apa alasan saudara memilih judul xxxxxxx

gw jawab :
hati nurani saya pak yang memilih judul tersebut emoticon-Ngakak


hahahah
ada ada ajah gan......
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PaidjoPayah
Jadi inget dulu pas ane skripsi gan..sebenernya bukan males gan tp dosennya killer banget..
Tiap janjian ga nah jadi. Kayaknya ni dosen dendam banget ama ane.
Akhirnya daripada nganggur ane kerja sambilan jualan durian.kebetulan waktu itu musim durian..
Lama ga acc tuh skripsi, ane nekatin ketemu di ruangannya sambil bawa durian 2 gede-gede..alhasil langsung di acc..dan ane adalah yg ujian akhir paling terakhir seangkatan ane..

Tetep semangat gan..moga cepet wisuda


siap gan...........
wah, gan ane 2 minggu lalu pas seminarin proposal skripsi ane aja diomelin dosen gara2 isinya acak2an..
bingun ane mau teliti masalah apa.
ennggak banget ini gan [TIPS] Trik Jitu Meluluhkan Dosen Saat Skripsi
nambah 8 semester lagi itu ya?
jadi total 16 semester? emoticon-Ngakak (S)
------------
mangats gan, moga cepet beres skipsit na emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By Azazeal
wah, gan ane 2 minggu lalu pas seminarin proposal skripsi ane aja diomelin dosen gara2 isinya acak2an..
bingun ane mau teliti masalah apa.


kok bisa gitu gan????
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By wigiyantz


kok bisa gitu gan????
emoticon-Bingung


wah, keknya kita sama2 semester 7 ya gan..
kata dosen ane tu ada banget yg perlu direvisi.
dari judul, permasalahan, tujuan, tinjauan literatur berantakan soalnya ga jelas mana yg diambil,suruh ganti yg terbaru juga, apalagi bab 3.
ampun dah, dibilang kalo ane tu komting yg paling parah gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By wigiyantz


siap gan...........


Semangat gan,jgn kayak ane dulu skripsi dah acc dan datanglah waktu ujian sidang..ditanya dosen jawab sekenanya malah bisa dibilang sok tau..
Pas pengumuman dosen ane bilang "km tuh kritis ya"..
Ane jawab aja "jadi mahasiswa memang harus kritis pak,jadi tiap ada masalah harus peka"
Dosen ane malah ngejawab "bukan kritis itunya,tapi nilai km yang kritis.. Masih aja jawab. Mau ngulang tahun depan?"
Malu banget ane gan waktu itu...apes apes...
Selesain revisi skripsi sesuai dengan deadline aja udah bikin dosen seneng kok.
Mana pernah memelas. emoticon-Ngakak