alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cb3bd138b46477600027c/pesan-terakhir-paul-walker-untuk-indonesia
Pesan Terakhir Paul Walker untuk INDONESIA
emoticon-Berduka (S)
Sebelumnya Turut berduka cita buat Paul Walkeremoticon-Sorry
emoticon-Berduka (S):
Tanpa basa-basi ini pesan terakhir untuk kita bangsa Indonesia gan
Pesan Terakhir Paul Walker untuk INDONESIA
Artis ganteng aja peduli sama Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Paul Walker yang memerankan tokoh Brian O'Connor di film Fast and Furious meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Los Angeles, California, AS, pada Minggu (1/12/2013). Sebelum kepergiannya, Walker sempat mendukung kampanye penyelamatan Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Pada 30 Januari 2013, Walker yang menyukai Kepulauan Mentawai sebagai tempat berselancar, berkicau di Twitter tentang perusakan biota laut di pulau tersebut. Ia mengajak siapa saja untuk menandatangani petisi online di situs web Change.org agar kegiatan perusakan tersebut dihentikan.

"Help! The beautiful Mentawais Reefs of Indonesia are being DESTROYED in a brutal practice. Please sign to help stop it," tulis Walker di akun Twitter resminya, @RealPaulWaker.
Para aktivis yang membuat petisi itu mengecam kedatangan kapal-kapal asing ilegal ke Mentawai yang mengebom terumbu karang dan biota laut demi menangkap ikan. Bukan hanya keindahan laut yang terancam, melainkan juga kelangsungan hidup masyarakat lokal.

Dalam sebuah keterangan kepada KompasTekno, pihak Change.org Indonesia mengatakan bahwa Walker berperan besar dalam menyelamatkan Kepulauan Mentawai.

Setelah petisi tersebar, dalam waktu 24 jam, semua kapal ilegal itu akhirnya pergi. Kicauan Walker dan tulisan di blog pebisnis Richard Branson membantu penyebaran petisi online hingga para target petisi mendapat ribuan e-mail mengenai keadaan Mentawai.

Sejak itu, Kementerian Kelautan dan Perikanan meminjamkan Kapal Hiu, yang merupakan satu dari delapan kapal perang di Indonesia.

Saat Kapal Hiu berada di Mentawai, kapal-kapal bom itu tidak pernah muncul. Namun, ketika Kapal Hiu pulang, kapal bom mulai muncul lagi pada November 2013.

Para aktivis yang fokus menyelamatkan Pulau Mentawai menghubungi aparat penegak hukum. Tanpa melakukan kampanye besar, penegak hukum langsung merespons dan berhasil menangkap 2 kapal bom beserta awak kapal dalam waktu tiga hari.

berdukasemoticon-Berduka (S)

Jangan Bata ane yh gan
SUMBERemoticon-I Love Indonesia (S)
semoga pada ngeliat foto itu gan emoticon-Berduka (S)
Permohonan terakhir beliau ke indonesia emoticon-Meweks
Action yang ia lakukan mesti kita contoh bukan hanya sekedar pemikiran atau omong kosong belaka saja..
sosok yang baik padahal tapi kenapa cepet banget perginya emoticon-Frown
kenapa bukan farhat abbas emoticon-Frown
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
ternyata ada yang care sama indonesiaemoticon-Berduka (S)
poto yg pertamax bikin ngakak sampai tv ane ketelan
semoga diterima disisi Nya

AMDG
Respect emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By FibyMelodic
sosok yang baik padahal tapi kenapa cepet banget perginya emoticon-Frown
kenapa bukan farhat abbas emoticon-Frown
emoticon-Berduka (S)


iya ....setuju gan

*RIP Paul Walker*
wah keren ya si paul ini.., sempeet perhatian juga sama indonesia.., ga salah dulu ane ngidolain diaemoticon-Big Grin TENANG DALAM DAMAI disana mas bro....!
Peduli sosial ya ini orang
Quote:Original Posted By tomech
iya ....setuju gan

*RIP Paul Walker*


lagian kasian sutrada FF7 pasti lagi puyeng mikirin filmnya emoticon-Ngacir
peduli juga nih orang sama indonesia emoticon-Mewek

RIP Paul Walker emoticon-Turut Berduka
ane masih shock gan, gk sanggah banget beliu sudah kagak ada emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By FibyMelodic
sosok yang baik padahal tapi kenapa cepet banget perginya emoticon-Frown
kenapa bukan farhat abbas emoticon-Frown
emoticon-Berduka (S)


bener gan,,
knapa kagak c idung lebar aja yg mampus
Quote:Original Posted By FibyMelodic
sosok yang baik padahal tapi kenapa cepet banget perginya emoticon-Frown
kenapa bukan farhat abbas emoticon-Frown
emoticon-Berduka (S)

Kenapa bukan maholga aja? emoticon-Berduka (S)
perduli banget sama Indo ya
sayang orangnya dah nggak ada
emoticon-Berduka (S)
Orang luar peduli, masa Orang dalam(Indonesia, Red) kalah sama orang luar emoticon-Berduka (S)
turut beduka cita.. semoga semangat beliau mejadi semangat menyelamatkan laut indonesia dari keserakahan manusia.. amin..