alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529cb2b917cb17677e000227/poll-polwan-berjilbab-vs-polwan-tanpa-jilbab-gimana-menurut-agan-pic
Poll: Lebih setuju mana?
Polwan Berjilbab 24% (6 votes)
Polwan Tanpa Jilbab 44% (11 votes)
Dua-duanya 32% (8 votes)
[Poll] Polwan berjilbab atau Polwan tanpa jilbab? Gimana menurut agan? [+pic]
emoticon-I Love IndonesiaWELCOMEemoticon-I Love Indonesia

Quote:Pro dan kontra tentang polwan berjilbab masih jadi perbincangan hangat. Baru aja beberapa hari Polwan diperbolehkan menggunakan jilbab, sekarang udah dievaluasi lagi dengan berbagai alasan. Alasan yang palng mencuat adalah belum adanya keseragaman dalam pemakaian jilbab di kalangan Polwan. Kabarnya peraturan tentang penggunaan jilbab ini akan ditunda hingga ditemukannya keseragaman dalam pemakaian jilbab.

Penampakannya gan:
Quote:Polwan Berjilbab
Spoiler for Berjilbab:

Spoiler for Berjilbab:

Spoiler for Berjilbab:

Spoiler for Berjilbab:

Spoiler for Berjilbab:



Quote:Polwan Tanpa Jilbab
Spoiler for Tanpa Jilbab:

Spoiler for Tanpa Jilbab:

Spoiler for Tanpa Jilbab:

Spoiler for Tanpa Jilbab:

Spoiler for Tanpa Jilbab:



Gimana Menurut Agan?
senyaman nyamannyaemoticon-Embarrassment
judulnya pake versus segala. emangnya mau tarung emoticon-Big Grin

22nya cantik kok. asal jangan ada polwar (polisi waria emoticon-Najis (S))
[Poll] Polwan berjilbab vs Polwan tanpa jilbab. Gimana menurut agan? [+pic]

Aw aw aw... emoticon-Genit:


Tergantung ceweknya dong bukan bajunya
Spoiler for IGO:


WEW KAKA WEW emoticon-Genitemoticon-Genit
wes sakarepmulah, waton emoticon-Kiss (S)
NGADEMIN BET GAN PICT NYA emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Angkat Beer
ANE YAKIN 22NYA TETEP GANAS GAN...
GANAS DI RANJANG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SETUJU ???
Tergantung keyakinan masing² polwannya.

Klo ane ngeliat polwan berjilbab rasanya adem & menyejukkan,
adem banget mata ane ngeliat briptu eka emoticon-Matabelo
sejuk gimana gitu emoticon-Malu (S) tergantung sana aja deh gan, coba aja liat najwa, dia islam apalagi bapaknya itu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By parker1609
adem banget mata ane ngeliat briptu eka emoticon-Matabelo


briptu eka emang juara ganemoticon-Matabelo
terserah polwannya, ini masalah keyakinan pribadi. yang penting kerjaan bener.
ni mau ngadu tampang atau kinerja?
kalo dari kinerja, milih yang engga pake jilbab. yang berjilbab kalo ketemu maling ata rampok lebih rawan kalo saling ladenin.jilbab bisa berbalik melukai empunya kalo penjahatnya narik jilbabnya misalnya.
tergantung pandangan orang masing2 gan
Ga usah dibeginiin, polwan g harus cantik kok. ya kan emoticon-Malu (S)
sama bagusnya kok asal ga korupsiemoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Psychonirozim
judulnya pake versus segala. emangnya mau tarung emoticon-Big Grin
22nya cantik kok. asal jangan ada polwar (polisi waria emoticon-Najis (S))

tar ada polho dunk polisi maho emoticon-Betty
tergantung selera masing2 gan.. emoticon-Malu (S)
ane terima terima aja deh gan .