alexa-tracking

hadiah yang tak kunjung di kirim ( sarahsechan NET)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ca77219cb17754b000000/hadiah-yang-tak-kunjung-di-kirim--sarahsechan-net
sudah jadi
closeemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Waduh kok bisa yah, mungkin manajementnya salah kirim ato gimana ?
Pertamax mahal diantara kita BBM juga sudah di android tapi kamu masih jadi kament reader kaya aku dong pembasmi junker
KASKUS Ads
kok bisa gitu,turut prihatin mungkin bawah ane tahu
Quote:
Quote:



gak mungkin gan kalau salah kirim masa semua pemenang gak di kirim
parah amat gmn manajemen tv na itu ckckkc --"
Udah kirim Biodata sama no rekening ke email yang di suruh belom ?
coba terus dikonfirmasi gan.. jgn patah semangat. jangan cuma jd sasaran pencitraan.
janjinya dikirim kapan tuh.. ceritanya kurang jelas gan.. emoticon-Matabelo
itu kan ada email'a gan coba kirim aja ke email'a gan

btw itu ava'a pake The Popo yah emoticon-Ngakak
Kyknya manajemennya atau gmana..waktu ane yg citizen journalism juga udh ditayangin tapi lama bangey dikirimnyaa...
Quote:


udah gan malah lengkap banget pun pake surat kuasa
Quote:



iya gan ava the popo hahahah

udah gan udh ane kirim semua persyaratan nya

re

di stasiun tv sebelah jg gan.
kuis moto gp tr**s 7 jg gtu malah ada yg 5 bln blm ditransfer.
Quote:
Quote:


waduh lama amat ya gan emoticon-Ngakak (S)
Ga konsisten brarti pihak mereka emoticon-Ngakak
wah bagaimana tu manajemennya
parah banget hadiah gak dikirim2
itu baca nya gmn ya gan?
ane ga paham baca twitter emoticon-Nohope