alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ca77219cb17754b000000/hadiah-yang-tak-kunjung-di-kirim--sarahsechan-net
sudah jadi
closeemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Waduh kok bisa yah, mungkin manajementnya salah kirim ato gimana ?
Pertamax mahal diantara kita BBM juga sudah di android tapi kamu masih jadi kament reader kaya aku dong pembasmi junker
kok bisa gitu,turut prihatin mungkin bawah ane tahu
Quote:Original Posted By helvetuken
jadi gini gan ane menang hadiah #scoopy me di acara sarah sechan di NET tv.
setelah semua persyaratan terpenuhi hadiah juga belum di kirim memang cuma 5 ratus ribu,tapi ya namanya hadiah harus tetap di kirim juga kan.

ini foto tweet nya sarah sechan ke pemenang hadiah :
hadiah yang tak kunjung di kirim ( sarahsechan NET)


dan setelah ane tanya2 ke pemenang yg lain nya mereka juga belum di kirim gan.

ane coba tanya ke honda tetapi jawaban mereka cuma begini:
hadiah yang tak kunjung di kirim ( sarahsechan NET)


maaf gan rada brantakan dari hp soalnya
ya di tunggu komen agan hal apa yg saya harus lakukan lagi.

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
Quote:Original Posted By abunabilla
Waduh kok bisa yah, mungkin manajementnya salah kirim ato gimana ?



gak mungkin gan kalau salah kirim masa semua pemenang gak di kirim
parah amat gmn manajemen tv na itu ckckkc --"
Udah kirim Biodata sama no rekening ke email yang di suruh belom ?
coba terus dikonfirmasi gan.. jgn patah semangat. jangan cuma jd sasaran pencitraan.
janjinya dikirim kapan tuh.. ceritanya kurang jelas gan.. emoticon-Matabelo
itu kan ada email'a gan coba kirim aja ke email'a gan

btw itu ava'a pake The Popo yah emoticon-Ngakak
Kyknya manajemennya atau gmana..waktu ane yg citizen journalism juga udh ditayangin tapi lama bangey dikirimnyaa...
Quote:Original Posted By Xx.Crazy.xX
Udah kirim Biodata sama no rekening ke email yang di suruh belom ?


udah gan malah lengkap banget pun pake surat kuasa
Quote:Original Posted By savansa
itu kan ada email'a gan coba kirim aja ke email'a gan

btw itu ava'a pake The Popo yah emoticon-Ngakak



iya gan ava the popo hahahah

udah gan udh ane kirim semua persyaratan nya

re

di stasiun tv sebelah jg gan.
kuis moto gp tr**s 7 jg gtu malah ada yg 5 bln blm ditransfer.
Quote:Original Posted By helvetuken
jadi gini gan ane menang hadiah #scoopy me di acara sarah sechan di NET tv.
setelah semua persyaratan terpenuhi hadiah juga belum di kirim memang cuma 5 ratus ribu,tapi ya namanya hadiah harus tetap di kirim juga kan.

ini foto tweet nya sarah sechan ke pemenang hadiah :
hadiah yang tak kunjung di kirim ( sarahsechan NET)
dan setelah ane tanya2 ke pemenang yg lain nya mereka juga belum di kirim gan.

ane coba tanya ke honda tetapi jawaban mereka cuma begini:
hadiah yang tak kunjung di kirim ( sarahsechan NET)

ini email nya udh ane balesin data ane sama scan buku tabungan ane,sampai scaan ktp sama kartu keluarga gan :

hadiah yang tak kunjung di kirim ( sarahsechan NET)


maaf gan rada brantakan dari hp soalnya
ya di tunggu komen agan hal apa yg saya harus lakukan lagi.

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
Quote:Original Posted By poemp
di stasiun tv sebelah jg gan.
kuis moto gp tr**s 7 jg gtu malah ada yg 5 bln blm ditransfer.


waduh lama amat ya gan emoticon-Ngakak (S)
Ga konsisten brarti pihak mereka emoticon-Ngakak
wah bagaimana tu manajemennya
parah banget hadiah gak dikirim2
itu baca nya gmn ya gan?
ane ga paham baca twitter emoticon-Nohope